Tidak Akan Ada Event Tingkat Pemusnahan Bumi

Baca juga

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written January 12, 2008 on the GodlikeProduction live chat.

Asteroid-asteroid sebagai misil-misil Near Earth Orbit telah dibicarakan selama bertahun-tahun ini untuk menjadi alasan pihak penguasa untuk lari ke bunker-bunker mereka.
Film-film seperti Deep Impact atau Armageddon, dimana NASA bisa menyelamatkan Bumi dari kepunahah, dan presiden AS mengadakan lotere untuk melihat warganegara mana yang akan diselamatkan dalam gua-gua yang dalam, ditayangkan di bioskop-bioskop agar rakyat dapat terbiasa dengan pemikiran itu.
Asteroid sudah ada sejak lama, namun carut-marut dari hantaman terbaru tidak dapat diketemukan. Carut-marut yang ada itu mencerminkan tahun-tahun ketika Bumi masih merupakan planet air di Sabuk Asteroid, yang dahulunya terdiri dari banyak planet air yang ditembakkan hingga hancur berkeping-keping ketika Planet X membuat perlawatannya di jarak terdekat di sana. (Akibatnya) matahari menyusut ukurannya sejak itu, sehingga sekarang ini Planet X lewat pada jarak terdekat dengan bumi dengan jarak yang lebih dekat ke matahari, dekat orbit Bumi. Tentu saja ada sampah-sampah di ekor Planet X, puing-puing antariksa seukuran truk-truk besar, yang akan mendarat di Bumi.

Telah kami nyatakan bahwa Dewan Alam Semesta Ini memiliki rencana-rencana bagi Bumi, dan tidak akan memperkenankan planet ini menderita Event Tingkat Pemusnahan (Extinction Level Event, atau E.L.E) akibat ditabrak asteroid, selain dari puing-puing antariksa yang berjatuhan.
Namun hal ini tidak akan mendorong ataupun membuat berani NASA, dkk. untuk memperingatkan publik tentang Planet X, karena para elit di NASA dan Gedung Putih memerlukan alasan mereka sendiri untuk melarikan diri ke bunker-bunker mereka, meninggalkan Anda sendirian untuk menderita pergeseran kutub tanpa peringatan jauh sebelumnya.