Jangan Panik. Baca Survival Ekstrim Pergeseran Kutub.

Bahtera Survivor : Keselamatan di Gunung

Mencontoh Persiapan Kiamat sebagian rakyat Brazil dan Perancis

Kehebohan Kiamat 2012 memang merupakan rekayasa NASA saja, tapi ada sisi positifnya. Ada orang-orang yang telah menuju lokasi-lokasi aman jauh sebelum orang-orang sekarang ini, dalam mengantisipasi Pergeseran Kutub. Tentu saja, ini jauh lebih menguntungkan bagi mereka itu karena ada masa penyesuaian yang lebih longgar untuk kehidupan ke depan. Brazil dan Perancis adalah dua saja dari negara-negara di dunia yang telah mempersiakan diri. Berikut laporan ZetaTalk. 

Terjemahan bebas dari Mount Safety, The ZetaTalk Newsletter Issue 287, Sunday April 1, 2012

Kalau Wall Street mencoba mendorong Anda untuk berinvestasi, meskipun ada kehebohan Pergeseran Kutub, di tempat-tempat lai di dunia, keamanan di puncak gunung sedang dipertimbangkan.

Di Brazil, walikota Sao Francisco de Paula sedang mengiklankan kotanya, yang berketinggian sekitar 900 kaki dari muka laut.
Brazil Town Mayor Urges to Prepare for the End of the World, March 15, 2012 http://english.ruvr.ru/2012_03_15/68513412 Mayor of Sao Francisco de Paula in Brazil has launched a campaign to urge his fellow citizens to prepare for the end of the world, which, according to the Mayan calendar, will happen on December 21, 2012. Decio Colla believes that his town located 900 meters above the sea level may become a safe haven to those afraid of floods and giant tsunamis. The mayor advised citizens to keep enough drinking water and food at home in case a natural catastrophe takes place.
Sedangkan di Gunung Bugarach di  Perancis yang terkenal itu, orang-orang tidak menanti diundang. Mereka berdatangan jauh sebelum akhir dari Kalender Maya yang telah diantisipasi terjadi pada 21 Des. 2012.
Hippies Head for Noah’s Ark: Queue Here for Rescue Aboard Alien Spaceship , March 25, 2012 http://www.independent.co.uk/news/world/europe/hippies-head-for-noahs-ark For decades, there has been a belief that Pic de Bugarach, which, at 1,230 metres, is the highest in the Corbières mountain range, possesses an eery power. Since the 1960s, it has attracted New Agers, who insist that it emits special magnetic waves. Upwards of 100,000 people are thought to be planning a trip to the mountain, 30 miles west of Perpignan, in time for 21 December, and opportunistic entrepreneurs are shamelessly cashing in on the phenomenon.
Menurut para alien Zeta, tak ada yang istimewa tentang lokasi ini, selain karena ketinggiannya yang akan membuatnya aman selama gelombang laut balik Pergeseran Kutub dan selama kenaikan ketinggian muka laut Pasca pergeseran kutub.
ZetaTalk Comment  18 Sept. 2010: Sudah jelas Gunung Bugarach di sepanjang perbatasan Perancis dan Spanyol akan berada jauh di atas gelombang laut setelah kenaikan ketinggian muka laut sebanyak 205 meter (675 kaki) dan akan bertahan dari seluruh gelombang pasang laut Pergeseran Kutub. Sebagai gunung tertinggi di wilayah itu, dan di dalam perbatasan-perbatasan Perancis, rakyat Perancis dapat mencari tempat berteduh di sana dan, karena banyak mitos yang terkait dengan gunung Bugarach, orang-orang akan melakukannya. 
Di luar itu, tak ada yang istimewa tentang tempat itu sebagai tempat pengungsian Pergeseran Kutub. Pembentukan gunung di Eropa tidak lagi terjadi, namun jaman dahulu, satu lapisan bebatuan yang terdorong ke atas lapisan lainnya bukannya tidak umum. Hal ini sering kali menciptakan rongga-ronga dan gua-gua.