Pasca Pergeseran Kutub: Rotasi Normal Dalam Hitungan Hari

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Return to Normalcy, Note: written on Sep 15, 1996. Planet X and the 12th Planet are one and the same.

Rotasi Bumi kembali normal dalam hitungan hari setelah lewatnya Planet ke-12 pada jarak terdekat. Sesungguhnya, kembalinya rotasi bumi terjadi lebih cepat dari pada gambar pantulan terhentinya rotasi bumi, akibat Planet ke-12 yang meninggalkan Tata Surya ini dengan kecepatan yang lebih cepat dari pada kecepatan saat ia masuk.
Ketika Planet ke-12 memasuki Tata Surya ini, ia memulai gerakan yang pada dasarnya menukik ke matahari. Karena gaya tolak mencegah kontak fisik dengan bumi, Planet ke-12, pada dasarnya, memantul dari matahari, melesat cepat lalu keluar ke Tata Surya ini. Dengan demikian, dalam hitungan hari setelah lewatnya itu, bumi mulai berputar kembali, dan dalam waktu satu atau dua hari, kembali ke kecepatan, atau rotasi, normalnya. Meskipun demikian, selama suatu periode penyesuaian yang dapat berlangsung selama beberapa bulan atau bahkan beberapa tahun, rotasi bumi bisa sedikit kacau. Orang sebaiknya jangan menyetel jam untuk 24 jam per hari, setidaknya tidak untuk awal-awal.
Kalau bumi dapati bahwa mendekatnya Planet ke-12 menciptakan kekacauan pada medan magnetiknya, maka waktu berdekade-dekade setelah lewatnya Planet ke-12 pada jarak terdekat, pada utamanya, merupakan pantulan dari dekade-dekade menuju lewatnya pada jarak terdekat. Namun, kembalinya bumi ke keadaan medan magnetik yang normal tertunda selama beberapa tahun akibat membelok dan kembalinya Planet ke-12.
Seperti yang pernah kami jelaskan, selama lewatnya pada jarak terdekat nanti, Planet ke-12 akan lewat dekat bumi pada lewatnya yang pertama, namun berada di seberang matahari pada lewatnya yang kedua. Meskipun demikian, dengan memperlambat dan berlama-lama selama pemutarannya itu, Planet ke-12 terus membuat kekacauan magnetik pada inti bumi dengan menjadi pengaruh lain yang harus diatasi bumi. Dengan demikian, kompas-kompas akan berprilaku kacau selama berdekade-dekade setelah lewatnya pada jarak terdekat dengan bumi.

Kembalinya Rotasi Bumi
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Rotation Returns, Note: written on Aug 15, 1996. Planet X and the 12th Planet are one and the same.

Setelah Planet ke-12 lewat, rotasi bumi mulai lagi karena ada faktor-faktor yang memandu rotasi planet di Tata Surya Anda.
Banyak manusia beranggapan bahwa rotasi adalah sekedar gerakan sisa yang dihasilkan o leh suatu aktifitas silam seperti big bang, namun rotasi dipandu oleh pengaruh-pengaruh gravitasi dan elektromagnetik pada inti cair dari planet-planet dan bulan-bulan. Bagian dari inti tersebut bergerak menjauh dari atau menuju pengaruh-pengaruh itu, menarik serta kerak planet bersamanya, dan ketika gerakan berputar membawa bagian-bagian dari inti bumi kembali ke tempat yang tidak diinginkan, gerakan itu dikembalikan dan berlanjut. 
Bagi bumi, yang membeku di tempatnya saat lewatnya Planet ke-12 di jarak terdekatnya, rotasi dimulai lagi dalam waktu satu hari setelah Planet ke-12 pindah dari tempatnya yang berpengaruh di antara bumi dan matahari. Rotasi dimulai, pada mulanya lambat, lalu menambah kecepatan hingga satu hari di bumi sebanyak yang biasanya. Sebagaiman rotasi bumi berhenti dalam waktu satu hari, demikian pula rotasi bumi kembali dalam waktu satu hari, yang membuat sangat lega para survivor yang panik yang ketakutan bahwa hari siang atau malam yang panjang yang tengah mereka alami tidak akan pernah berakhir.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com