Ruh/Jiwa Bangsa Benua (Kebaikan VS Kejahatan)

Baca juga: 


Telah sering dijelaskan sebelumnya dalam blog ini mengenai para gaib jahat yang senantiasa mencari rekruit di kalangan manusia untuk menjadi budak-budak mereka, dan para manusia target adalah manusia-manusia yang condong mengabdi-ego atau masih ragu-ragu dalam memilih orientasi spiritualnya (ingin Mengabdi-Kebaikan atau Mengabdi-Ego). Akan tetapi, target para gaib jahat ini bukan hanya individu, melainkan mencakup bangsa benua.
Benua Amerika dan benua Afrika adalah dua contoh saja yang menjadi target untuk dikuasai para gaib jahat, alias para alien yang Mengabdi-Ego. Tentu saja aksi-aksi ini senantiasa dihalang-halangi dan diperangi oleh para gaib yang baik hati. Pertempuranpun terjadi di antara mereka, melalui sebagian manusia yang menjadi wadag mereka atau manusia yang mereka dampingi--semua itu di bawah sadar manusia, tak dapat dirasa secara sadar oleh manusia, kecuali mungkin oleh sebagian kecil. Manusia, di alam bawah sadarnya, dibantu para gaib dari grup-grup yang sesuai dengan kecondongan spiritual si manusia. Hal semacam inilah yang sesungguhnya terjadi ketika Kebaikan bertempur melawan Kejahatan, pertempuran Angels and Demons. 
Bagaimana hakekat pertempuran itu? Berikut para alien Zeta menjelaskan garis besar pertempuran antara para Pengabdi-Kebaikan dan para Pengabdi-Ego, baik dari kalangan manusia maupun gaib, yang memberi gambaran lebih mendalam di balik permasalahan-permasalahan mendasar yang khas mengungkung negara-negara.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Soul of a Continent, Note: written May 15, 1996.

Kalau Amerika Selatan adalah sebuah benua yang menjadi target para alien yang berorientasi Mengabdi-Ego, maka pertempurannya sama sekali jauh dari kalah. Pertempuran yang meruncing sedang dalam proses, dengan sejumlah besar entitas (para alien Pengabdi-Kebaikan maupun Pengabd-Ego--pen.) yang berfokus untuk merespon Panggilan dari mereka (manusia asli bumi--pen.) yang tinggal di sana.
Tak perlu dikatakan bahwa mayoritas entitas yang merespon situasi yang sangat menekan ini adalah para alien pengabdi-Kebaikan, yang merupakan mayoritas di Alam Semesta Ini dan memiliki sumber-sumber daya. Pertempuran ini berupa banyak bentuk, mulai dari bimbingan samar (gaib--pen.) kepada mereka yang telah membuat Panggilan hingga keterlibatan aktif di antara grup-grup alien. 
Oleh karena adanya persyaratan bahwa seluruh perjumpaan dengan  para alien hanya tercatat di alam bawah sadar, agar tidak menaikkan tingkat kecemasan di kalangan manusia bumi sekarang ini, pertempuran antara alien-alien yang Mengabdi-Kebaikan dengan yang Mengabdi-Ego bukanlah masalah yang dapat disadari manusia, kecuali mereka yang mungkin terlibat sebagai perangkatnya (wadahnya). 
Dengan bertempur berhadapan-langsung dalam keterlibatan resmi, mereka yang Mengabdi-Kebaikan (para alien dari alam lebih tinggi, aka "para gaib yang baik"--pen.) mengikat sumber-sumber daya serta energi-energi milik mereka yang Mengabdi-Ego, sementara yang lainnya lagi dari kelompok mereka tetap tersedia untuk membuat kontak langsung dengan para manusia yang membuat Panggilan.
Note: text below added during the Jun 29, 2002 Live ZetaTalk IRC Session.

Amerika Selatan telah dimenangkan, bagi grup-grup Pengabdi-Kebaikan, namun seluruh dendam (dari grup gaib jahat--pen.) terhadap keputusan ini belum lagi hilang. Afrika lah yang kini menjadi fokus perkelahian sengit, dan tampak tengah bergerak dengan bagusnya ke kamp-kamp (grup-grup--pen.) Pengabdi-Kebaikan juga.

Oleh karena seluruh grup-grup alien Pengabdi-Ego tertarik untuk menguasai setidaknya sebuah benua di Bumi, untuk dapat menarik para konvert hingga Transformasi bumi ini selesai, mereka terus memindahkan serdadu-serdadu mereka ke garda-garda depan dimana mereka paling dibutuhkan, Amerika Selatan pun ditinggalkan kepada para manusia yang mengharapkan yang sebaliknya.

[Tim-Tim Gabungan]
Banyak pertempuran, bahkan di masa lalu, merupakan upaya gabungan antara para manusia dan para alien.
Contoh-contoh tim-tim gaib Pengabdi-Kebaikan Pengabdi-Ego adalah para Nazi, dengan siapa para alien Pengabdi-Ego membuat perundingan selama kunjungan gaib mereka (di bawah sadar manusia--pen.) dan menyarankan bagaimana para Yahudi dan yang lainnya yang dianggap tidak diinginkan oleh para elit arogan dapat dihukum agar tak berpengharapan, lebih bagus lagi kalau dapat mendorong mereka ke arah Mengabdi-Ego. 
Sedangkan contoh-contoh tim-tim Pengabdi-Kebaikan adalah kelahiran AS sebagai sebuah demokrasi, sebagaimana yang digambarkan dalam Kitab Oahspe, dimana dilaporkan bahwa peluru-peluru ditangkap oleh tangan-tangan alien (Pengabdi-Kebaikan--pen.) / malaikat, sehingga manusia-manusia yang bertempur untuk membawa AS menjadi sebuah demokrasi dapat berhasil. Bahkan para alien Pengabdi-Kebaikan sekarang ini masih melakukan pertemuan-pertemuan dengan grup-grup kontakti manusia, yang semuanya bekerja sama, yang mendapat pendampingan dari para alien Pengabdi-Kebaikan.  
[Para Gaib Yang Kalah]
Dengan demikian, akhir-akhir ini, rakyat Amerika dan Afrika telah melihat upaya-upaya para gaib Pengabdi-Ego ini.
Mutilasi ternak di AS utamanya dilakukan oleh manusia, dalam helikopter-helikopter hitam, tak bertanda, yang diberli dan diorganisir oleh para elit kaya yang tidak menginginkan rakyat AS merengkuh para alien Pengabdi-Kebaikan sebagai para saudara dari ruang angkasa. Namun hal ini gagal--kampanya yang dianggap kegagalan oleh para alien Pengabdi-Ego, yang pergi meninggalkan Amerika Selatan dan Afrika. Dan tanpa pendampingan dari para alien itu, manusia (yang jahat itu), tidak dapat menciptakan mutilasi-mutilasi yang mengesankan, sehingga mereka menghentikannya. 
Kini, di Amerika Selatan, para manusia yang dendam tak sabar menanti untuk beraksi dalam hal ini. Amerika Selatan memiliki negara-negara yang Mengabdi-EGo, dengan para Nazi yang disambut di sana, dan benteng-benteng inilah yang tengah berupaya menjorokkan rakyat ke ketidakberdayaan. 
[Apa Tujuannya?]
Apa tujuannya jika mereka adalah para manusia, bukan alien, dan tidak menyadari kehidupan akhirat di alam-alam Pengabdi-Ego?
Umumnya, mereka yang menjadi biang kerok kepalsuan itu menginginkan para manusia menjadi gemetaran, ketakutan, dan merasa bahwa mereka harus mengganduli pemimpin mereka. Berani-beraninya orang-orang mereka berbahagia, berkeliaran dengan harapan di hati mereka, dan terutama berbicara tentang para alien dengan penuh minat? 
Upaya-upaya manusia itu akan gagal, sebagaimana halnya seluruh pihak penguasa yang akan segera dapati diri mereka dipenuhi dengan hal-hal yang lebih mengkhawatirkan, dan para antek mereka akan semakin sering melakukan kesalahan-kesalahan sehingga menjadi tampak nyata siapa manusia-manusia yang berada di balik (kepalsuan) itu.
Note: below added during the Dec 21, 2002 Live ZetaTalk IRC Session.

[Alien Yang Pertama Berpengaruh pada Manusia Modern]
Di masa lalu, selama masa-masa awal MJ12, para alien Pengabdi-Ego menjadi yang pertama untuk tiba dan paling berpengaruh. Sebagaimana dengan para Nazi di masa-masa lallu, mereka memiliki advokat-advokat mereka yang terus membuat Panggilan kepada para alien itu.
Ini adalah masalah individu, namun sebagai garis panduan umum, para alien Pengabdi-Ego yang menjawab Panggilan semacam itu membuat aturan baku tentang bagaimana mereka dapat mengalokasikan waktu dengan cara terbaik. Keuntungan apa yang akan diperolah, apa yang akan dimenangkan, karena para manajer pelaksana mereka mengharapkan hasil yang bagus dari upaya-upaya mereka, sementara hukuman-hukuman (yang dikenakan jika gagal--pen.) tidak ringan.
AS dahulunya adalah lokasi untuk banyak mutilasi ternak, namun kini sudah tidak lagi, kecuali di seputaran Amerika Selatan. Apapun harapan untuk mendatangkan kemenangan bagi para Pengabdi-Ego di benua Amerika Utara telah lama sekali lenyap, dan benua Amerika Selatan juga dianggap merupakan kekalahan bagi para Pengabdi-Ego. 
Dengan demikian, Bush Sr. dan yang lainnya yang merapat dengan para alien Pengabdi-Ego di masa lalu telah kalah, ditinggalkan, meskipun mereka hampir-hampir tidak setuju untuk mengakuinya dan masih mengupayakannya.
Bukanlah mereka, para manusia, yang berubah, melainkan Panggilan mereka itu yang semakin sedikit mendapat perhatian (dari alien Pengabdi-Ego--pen.), dan tidak ada sumber-sumber daya.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com