Mengapa Tanggal Bencana Tidak Boleh Diumumkan Oleh Zeta

Artikel 11 Jan 2013 ini telah diupdate (dalam font biru).

Tak ada habisnya para alien Zeta memberi tahu bahwa Bumi adalah rumah sekolah bagi manusia untuk pelajaran pertama dalam pertumbuhan spiritualnya yang akan meningkat ke alam spiritual dan teknologi lebih tinggi bagi mereka yang lulus. Bencana-bencana alam adalah even-event alami yang tidak akan dicampuri oleh Dewan Alam Semesta Ini (kecuali untuk kondisi mendesak tertentu), karena merupakan bagian pelajaran itu, termasuk era Pergeseran Kutub ini. Pelajarannya, sekali lagi, adalah agar manusia memutuskan sendiri apakah ingin Mengabdi-Kebaikan atau Mengabdi-Ego untuk dapat lulus ke Alam Pengabdi-Kebaikan atau Alam Pengabdi-Ego
Dengan demikian, peringatan bencana alam yang diberikan oleh para makhluk luar bumi yang mengawal Transformasi Bumi hanya sebatas antisipasi umum beserta penjelasan-penjelasan ilmiah dan yang bersifat kegaiban u mum. 
Tanggung jawab moral sesungguhnya masuk dalam paket ilmu pengetahuan yang didapat manusia, meskipun manusia bebas (karena telah diberi kehendak bebas) untuk mau memikul tanggung jawab itu maupun tidak. 
Secara keseluruhan, ilmu pengetahuan adalah mengenai aplikasi, yang, apabila diterjemahkan ke dalam konteks tanggung jawab moral, adalah membantu sesamanya dan/atau sesama makhluk, sebagaimana yang telah dipahami banyak orang.
Aspek teknis dari sebuah ilmu pengetahuan adalah alat bantuan bagi aplikasi wawasan (spiritualitas) manusia. Bencana alam melejitkan kesempatan ini serta memberi kesempatan untuk mengasah dan meningkatkan ilmu. Manusia dari berbagai bidang ilmu, baik yang profesional maupun tidak, diharapkan berpartisipasi aktif dalam segala cara yang memungkinkan dengan upaya terbaik dari diri pribadi dalam peristiwa bencana alam.
Contohnya, erupsi gunung api, baik kecil maupun besar, memang menakutkan, namun ini adalah salah satu elemen bencana alam yang termasuk paling mudah terdeteksi oleh mata rakyat luas. Sudah banyak pakar di bidang ini di segala bidang, bukan hanya geologi dan kawan-kawan, tapi juga sosiologi, psikologi, dukungan moral, dan lainnya. Ketika sebuah gunung meletus, bantuan dari mereka yang berhatipun berdatangan.   
Korban yang meninggal hampir selalu ada dalam jenis bencana alam yang tampak nyata di mata semua manusia ini karena ada orang-orang yang selalu menyangkal realita, karena adanya dinamika rumit kepribadian manusia. Ini menjadi salah satu dari tantangan paling sulit bagi mereka yang terlibat dalam penanganan bencana alam. 
Tantangan untuk secara efektif dan lebih baik dalam hal kerja sama (koordinasi), komunikasi, termasuk sosialisasi peringatan bencana, sekaligus persiapannya ditingkat individu dan keluarga, serta informasi kebencanaan kepada masyarakat luas, termasuk yang tidak terkena dampak, demi kebaikan universal, menjadi kerangka tantangan itu, mulai dari skala lokal hingga negara, seperti yang telah dipahami banyak orang, dan seperti yang telah dilakukan banyak negara beberapa tahun terakhir ini. Tidak mudah memang, seperti yang dapat kita alami maupun sekedar dilihat, namun itulah pelajarannya di era modern ini.
Di luar negeri, ada banyak orang yang mengenal ZetaTalk yang memohon-mohon diberi tahu apakah tempat ini atau itu secara detil aman dan kapan waktu suatu bencana terjadi. Namun bukan semacam itu tujuan para alien pengawal Transformasi Bumi datang--bukan pula seperti itu cara penyelamatan itu. Berikut ZetaTalk menjelaskan mengapa mereka tidak boleh memberi tahu manusia tentang kapan atau dan tanggal pasti dan, beserta pastinya dimana, akan terjadinya suatu bencana alam.

Terjemahan bebas ZetaTalk Admission, 11 Juli 2009 

Kami tidak diperkenankan memberi Anda tanggal, waktu, dan lokasi spesifik yang akan tertimpa, misalnya, gempa atau kecelakaan zona peregangan (stretch zone).
Ini sudah jelas karena para alien tidak dapat memberi Anda peringatan kapan pusaran angin akan terbentuk, kapan siklon tropis menghantam, atau apakah gempa akan terjadi hari ini. Semua itu telah termaktub dalam peraturan non-keterlibatan dengan kehendak bebas manusia, yang mana manusia harus diberi kesempatan-kesempatan untuk melakukan tindakan dalam merespon situasi dan membantu orang lain.
Jadi apa yang kami maksudkan, tentang crop circle Furze Knoll 20 Juni 2008, dengan pernyataan, "simpulkan sesuka Anda" yang merujuk ke pola 25 buah "kerang" pada crop circle tersebut?
Kami diijinkan memberi kisikan tentang sesuatu yang akan terjadi, dan sesuatu yang akan terjadi sekitar tanggal 20 Juli 2010. Namun tanggal pastinya dan apa kejadiannya nanti tidak boleh kami beritahukan.
Sungguh, mereka yang berada di pihak penguasa--mereka yang dianggap kekuasaan dunia karena kekuasaan politik, kedigdayaan militer, dan kekayaan besar mereka--selama ini selalu memberi tahu para kepala negara di negara-negara yang lebih lemah di seluruh dunia bahwa lewatnya Planet X/Nibiru pada jarak terdekat dengan bumi tidak akan membawa dampak lebih dari beberapa gempa dan gelombang-gelombang pasang laut.
Apakah mereka sendiri mempercayai hal itu? Kemungkinan sekali tidak, karena sejarah seperti masa Banjir Bah dan bahkan yang terkini selama Eksodus Bangsa Yahudi menunjukkan kehancuran yang lebih besar. 
Namun, mereka ingin tetap memiliki pilihan-pilihan.
  • Maka terus mempertahankan status quo, dimana mereka berada di puncak dunia dalam masyarakat sekarang ini, adalah satu opsi yang ingin terus mereka buka. Maka, mereka sedang berupaya mempertahankan opsi tidak-berubah, menjaga agar publik tetap bodoh sepenuhnya.  
  • Opsi kedua mereka, seperti yang telah sangat dikenal, adalah memiliki area-area kantong yang aman dan terisi penuh dengan kebutuhan hidup, dimana mereka akan mundur, lalu muncul lagi nantinya sebagai raja-raja di berbagai wilayah di dunia dimana mereka berencana untuk mundur sekarang. 
  • Opsi ketiga adalah memberi tahu publik, memungkinkan atau bahkan membantu pembentukan komunitas-komunitas survival yang kuat. Namun yang ini akan bertentangan dengan opsi pertama mereka, maka tidak pernah berlanjut dari tahap perencanaan.
Baca juga
Tentang Prediksi dan Peringatan Gempa 
Pergerakan Lempeng Sunda Dapat Diukur Sendiri