Serangan Zombie Kanibal di Miami, dan Mengapa

Baca juga:


Terjemahan bebas dari Zombie Attack, The ZetaTalk Newsletter Issue 298, Sunday June 17, 2012 

Umat manusia sepanjang sejarah telah mempraktekkan kanibalisme atau memakan orang mati untuk ritual. Ini melibatkan memakan orang lain setela orang lain itu telah mati.
Cannibalism http://en.wikipedia.org/wiki/Cannibalism Cannibalism was widespread in the past among humans in many parts of the world, continuing into the 19th century in some isolated South Pacific cultures, and to the present day in parts of tropical Africa. Cannibalism has been well documented around the world, from Fiji to the Amazon Basin to the Congo to Maori New Zealand. Today, the Korowai are one of very few tribes still believed to eat human flesh as a cultural practice. It is also still known to be practiced as a ritual and in war in various Melanesian tribes.
Apa yang membuat serangan Zombie di Miami layak diberitakan adalah bahwa si korban dikonsumsi hidup-hidup. Si "zombie" dikenal sebagai orang yang religius, selalu membawa-bawa Injil, bahkan dilaporkan saat itu. Si korban lebih kecil, lebih tua, dan kurang berotot dibandingkan si "zombie". Serangan itu begitu mengerikan sehingga CDC merasa perlu untuk membuat pengumuman publik bahwa kasus itu tidak melibatkan virus (seperti dalam film-film horor). Foto wajah si korban, yang diambil di rumah sakit, menunjukkan bahwa si "zombie" sudah siap untuk mengonsumsi seluruh wajah si korban - hidung, mata, dan pipi.


Miami Zombie Attack : WARNING: GRAPHIC PICTURES, May 29, 2012http://socialmediaseo.net/2012/05/29/miami-zombie-attack-pictures/ Authorities say he may have been under the influence of “bath salts”, which is a drug referred to as the new LSD. This horrible attack happened Saturday and was caught on surveillance.  The footage is tough to see because there’s a bridge blocking it, but you won’t want to see the real thing after looking at the pictures below. 
Girlfriend Recalls Rudy Eugene’s Final Day, May 31, 2012 http://miami.cbslocal.com/2012/05/31/girlfriend-recalls-rudy-eugenes-final-day/ A witness described Eugene ripping at Poppo’s face with his mouth and growling at a Miami police officer who ordered him to get off the homeless man. The officer then shot and killed Eugene. Eugene’s girlfriend said she believes he was drugged unknowingly. The only other explanation, she said, was supernatural, that someone put a Vodou curse on him. The girlfriend, who unlike Eugene is not Haitian, said she has never believed in Vodou, until now. 
CDC Denies Rumors of Zombie Apocalypse, June 1, 2012 http://www.rawstory.com/rs/2012/06/01/cdc-denies-rumors-of-zombie-apocalypse/ The CDC formally denied that a zombie apocalypse might be underway in the U.S. CDC does not know of a virus or condition that would reanimate the dead (or one that would present zombie-like symptoms).
Menurut para alien Zeta ini adalah kasus asli kesurupan, dengan si "zombie" yang bersedia menyerahkan tubuhnya kepada entitas gaib (sosok gaib) yang sangat Mengabdi-Ego.

Penjelasan ZetaTalk 2 Juni 2012:

Telah kami gambarkan tentang maraknya penembakan di sekolah dan mall sebagai tindakan yang, pada dasarnya, merupakan pendaftaran untuk masuk ke Planet Penjara yang akan menjadi rumah bagi para jiwa yang sangat Mengabdi-Ego selama inkarnasi mereka selanjutnya.
Dan telah kami gambarkan beberapa tindakan mengerikan seperti misalnya seorang ibu yang memakan bayinya yang baru lahir sebagai sebuah tindakan yang dilakukan selama kesurupan---ruh Pengabdi-Ego (ruh asli manusia--pen.) di dalam raga si ibu yang menyerahkan tubuhnya kepada ruh Pengabdi-Ego (makhluk gaib jahat--pen.) yang jauh lebih jahat, untuk sementara waktu.
Meskipun kejadian Zombie di Miam sudah pastinya dipicu oleh narkoba, orang-orang lain yang dicengkeram ketagihan semacam itu tidak menjadi kanibal.
(Karena) Apa yang orang lakukan selama suatu psychosis (kegilaan), di bawah pengaruh khayalan, adalah sebuah pilihan. 
Bahkan, jika merasa terancam akibat khayalan, orang tidak akan mengunyah wajah orang yang rentan hingga kulitnya lepas, terutama dengan korban yang lebih kecil dan lebih tua ketimbang si penyerang. 
Apa yang muncul itu telah dipicu oleh sesuatu selain dari khayalan atau rasa takut. 
Kelaparan telah meningkat di seluruh dunia, meskipun pihak penguasa menjaga masalah ini tidak diberitakan di media-media massa. 
Membayangkan memakan orang mati, sebagaimana yang sering terjadi selama kelaparan parah, adalah satu hal, namun memakan orang yang masih hidup tidaklah terbayangkan. 
Dan kalau mengunyah-ngunyah sebuah lengan atau kaki akan menimbulkan mimpi buruk, maka mengunyah-ngunyah wajah orang lain yang masih hidup, termasuk memakan mata dan mengunyah hidung, adalah sebuah vision yang hanya diinginkan oleh para alien Pengabdi-Ego dari alam lebih tinggi (gaib jahat--pen.) untuk dipikirkan oleh para survivor Pergeseran Kutub mendatang. 
Rasa takut akan mendorong orang ke arah Mengabdi-Ego, dan para gaib jahat itu berharap untuk mendapat panen banyak (jiwa-jiwa manusia Pengabdi-Ego--pen.) untuk dibawa ke planet-planet penjara mereka.
Ini adalah kasus kerasukan jenis lain, dengan si penyerang, Eugene, didorong (oleh para gaib jahat--pen.) untuk menggunakan narkoba yang akan menciptakan serangan tanpa gentar.
Baik Eugene maupuan ruh yang mengambil alih tubuhnya selama kesurupan itu telah mengetahui bahwa kematian akan bisa menjadi hasilnya, maka, pada dasarnya, ini juga adalah kasus pendaftaran ke sebuah Planet Penjara.
Akankah ada lebih banyak lagi contoh semacam itu?
Tidak setiap orang yang Mengabdi-Ego bersedia hidup dengan konsekuensi-konsekuensi potensial dari drama semacam itu---di penjara di Bumi dimana mereka akan dikendalikan oleh orang lain. 
Sedangkan ruh yang menyurupi dapat pergi, tapi ruh yang asli harus tetap tinggal dalam tubuhnya hingga mati. Kesurupan, dengan demikian, mensyaratkan bahwa ruh yang berinkarnasi bekerja sama dan menginginkan hasilnya. Namun, sedikit saja dari orang-orang Pengabdi-Ego yang ingin mengambil resiko itu.