Dipimpin oleh Anak-Anak

Tentang anak-anak yang harus hidup di tengah bencana-bencana alam dahsyat, para alien Zeta menjelaskan bahwa mereka itu terlahir sebagai anak-anak istimewa dengan kapasitas besar sebagai pemimpin-pemimpin masa depan. Anak-anak itu terlahir dengan, katakanlah,  perlengkapan manusia milenium baru.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Led by Children, Note: written Jan 15, 2002

"Banyak anak yang tengah dilahirkan sekarang ini, yang cukup muda untuk bisa menghadapi bencana-bencana alam dahsyat yang akan terjadi, sebelum mereka menginjak usia remaja, apalagi menginjak usia remaja dewasa. Mengapa ada rencana (dari alam--pen.) tentang ini ini, ketika anak-anak itu kemungkinan sekali akan terguncang, terabaikan, dan, pastinya, tak mampu memimpin.

[Berkapasitas Besar Dalam Memimpin] 
Anak-anak istimewa ini berada dalam posisi optimum untuk memimpin, berlawanan dengan pemahaman manusia. Mengapa demikian?
Anak-anak, yaitu jiwa-jiwa/ruh-ruh yang berinkarnasi dalam tubuh-tubuh muda, tak memiliki beban yang mengganduli orang dewasa, beban dari pemikiran-pemikiran yang sudah terbentuk; maupun beban harus memenuhi kebutuhan-kebutuhan bermasyarakat. Mereka berpembawaan terbuka, dan mengomentari apapun yang mereka lihat sebagai realita, bukan dengan cara tertahan-tahan seperti yang diharuskan oleh masyarakat dan yang otomatis diadopsi orang dewasa yang harus berfungsi dalam masyarakat. Demikian pula, anak-anak ini memiliki stamina dan kesehatan. Karena, sesungguhnya, tubuh manusia berada dalam kekuatan terbesarnya sebelum usia sekitar 20 tahun, yang menurun setelahnya.
Dengan demikian, grup-grup survival, yang terperanjat oleh apa yang telah terjadi dan putus asa karena diabaikan dan dibohongi pemerintah, yang terguncang akibat penyesuaian-penyesuaian yang harus dilakukan terhadap gaya hidup sebelumnya, dan mengalami depresi akibat penyesuaian-penyesuaian umum yang harus dilakukan, akan dipimpin oleh anak-anak ini, yang akan mampu melihat sumber-sumber daya serta tempat-tempat yang tak bisa terlihat jelas oleh para orang tua maupun orang yang memelihara mereka.

[Para Visioner Masa  Depan] 
Mereka akan saling bertemu dan berkomunikasi, dan menciptakan pertalian di antara grup-grup yang para manusia dewasa anggap tak mungkin terjadi. Mereka akan menjadi para visioner masa depan, di kalangan grup-grup survival manusia, hingga ke tingkatan yang akan membuat takjub para orang tua mereka sekarang.

Maka, "dipimpin oleh anak-anak" adalah kata-kata yang akan menjadi realita di masa depan dalam waktu dekat. Jumlah mereka terus bertambah, untuk mengabdi selama pergeseran kutub, ketika kebanyakan manusia akan tercenung dan terluka, dan kekurangan kepemimpinan menjerit kepada para pemimpin alami agar maju ke depan.

[Memimpin Bersama-Sama Para Pemimpin Dewasa ] 
Tentu saja, anak-anak bukan satu-satunya yang akan memimpin, karena akan ada banyak pemimpin alami di kalangan orang dewasa! Namun sifat mereka yang relatif muda itu memungkinkan keluwesan yang lebih besar. Apalagi orang dewasa mungkin akan menentang orang dewasa lain, untuk 'gaya-gayaan', namun akan mengikuti saran anak-anak apa adanya. Anak-anak memiliki cara-cara tersendiri untuk mempengaruhi orang-orang yang lebih tua yang hampir-hampir tak diperhatikan oleh orang-orang yang lebih tua itu, namun analisa terhadap proses itu akan menunjukkan bahwa si anaklah yang memimpin."

Baca juga: