Cara Alien/Ruh Pengabdi-Ego Menjawab Panggilan

Baca juga:

Para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan menjelaskan bagaimana para alien/ruh Pengabdi-Ego dari alam berdimensi lebih tinggi dari bumi memonitor dan menjawab manusia yang melakukan Panggilan (hasrat/pemikiran/doa) yang bersifat memikirkan diri sendiri. Di sini para Zeta juga memberi indikasi agar manusia senantiasa waspada untuk tidak terus-menerus menghibur diri dengan pemikiran yang penuh keegoan/keakuan.

--------------------- 

"Kalau para tamu (alien - pen.) dari golongan Pengabdi-Kebaikan tetap memberi perhatian penuh pada orang-orang yang bersiap-siap melakukan Panggilan, mereka dari golongan Pengabdi-Ego temui perhatian semacam itu (Pengabdi-Kebaikan) terhadap orang lain tidaklah mereka sukai. Mereka melakukan delegasi (untuk itu). Para antek mereka, yang tak bisa mengelak dari rasa sakit karena disiksa, dipasang untuk memonitor tanda-tanda pada diri manusia yang akan memberi Panggilan pada golongan Pengabdi-Ego. Hal ini dilakukan tidak melalui telepati, melainkan melalui komputer, dengan cara yang cukup mengejutkan, yaitu dengan menelusuri jejak-jejak, konfigurasi gelombang otak yang dihasilkan ketika manusia mengatasi masalah dengan amuk atau posisi-posisi bertahan yang kuat. 

Gelombang otak ini dihasilkan secara hampir terus-menerus pada orang-orang kokoh berpijak pada orientasi Mengabdi-Ego, karena mereka terus-menerus marah-marah terhadap lingkungan mereka yang tak sepakat dengan mereka. Bukanlah tingkat gelombang otak ini yang dimonitor, melainkan kekonsistenannya, dan ketika terdeteksi lokasinya, si individu akan dimonitor dengan seksama. Mereka bisa jadi mendapat undangan khusus, secara periodik, karena konfigurasi gelombang otak mereka telah menandai mereka sebagai salah seorang dari golongan Pengabdi-Ego, yang pada dasarnya terus-menerus melakukan Panggilan akibat rasa frustrasi mereka. Seiya sekata, kata orang." [ZetaTalk: Service-to-Self Call, Note: written Jun 15, 1996]