Bagaimana Zeta Mengunjungi Planet-Planet

Zeta



Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Interstellar Travel, written by Jul 15, 1995

"Sudah pastinya kami memiliki pesawat-pesawat antarbintang, kalau tidak, bagaimana kami, sebagai entitas yang berinkarnasi, bisa datang?

Sistem perjalanannya bukan seperti yang manusia anggap, dengan tenaga pendorong (propulsion). Manusia menggunakan tenaga pendorong. Oleh karena manusia hanya dapat bergerak dengan kecepatan siput kecuali diberi tenaga pendorong, mereka menganggap bahwa perjalanan antarbintang dilakukan dengan tenaga pendorong. Tidak demikian, melainkan dengan daya tarik (attraction), sebuah ciuman kilat adanya.

Telah kami jelaskan bagaimana kami berpindah dari satu alam berkepadatan tingkat tertentu ke alam berkepadatan tingkat lainnya, yaitu dengan memesan kepada alam berkepadatan tingkat tertentu yang ingin kami kunjungi, lalu tinggal berpindah ke sana. Demikian pula, ketika melakukan perjalanan jarak jauh, kami memesan dengan cara yang sama, lalu tinggal bergerak. 

Bayangkan apa yang akan terjadi jika daya tolaknya dilenyapkan, dalam pertukaran yang ada, dan daya tariknya tak ada yang mengimbanginya (counterbalance)? Seberapa cepat yang disebut cepat itu? Jika kami diminta untuk menjelaskan, dalam rumus-rumus yang dapat dipahami secara potensial oleh manusia, bagaimana daya tolak dilenyapkan sehingga daya tarik adalah satu-satunya gaya yang berlaku - kami tidak dapat. Bukannya kami mengelak dari penelitian yang seksama, namun agar manusia tidak berkeliaran di Alam Semesta dalam keadaan spiritualnya yang tak dewasa seperti sekarang ini. Dunia Anda, pada dasarnya, hanyalah (ibaratnya) sebuah bolpen yang dimain-mainkan. Anak-anak tak boleh masuk ke ruang komputer ataupun ke menara Pengawas Lalu Lintas Udara. Kami yakin Anda akan paham, tapi kami juga mengantisipasi bahwa Anda akan merasa sebal."