Jangan Panik. Baca Survival Ekstrim Pergeseran Kutub.

Sumbang Pikiran Tentang Kepemimpinan

Berikut sedikit contoh pemikiran hebat dari orang-orang biasa tentang kepemimpinan demi kebaikan bersama. Yang bisa saya kumpulkan di sini dalam waktu cepat hanya dari Troubled Times. Saya yakin Anda juga punya pemikiran hebat tentang kepemimpinan demi kebaikan bersama.
----------------------------------------------------------------------------
Apa yang Anda ingin orang lakukan ketika mereka datang kepada para pemimpin itu karena orang-orang itu tak tahu lagi harus kemana atau apa yang harus dilakukan? Saya sangat percaya bahwa para pemimpin masa depan bukanlah tentang menguasai orang atau bahkan memberi tahu orang tentang apa yang harus atau tidak boleh dilakukan. Para pemimpin itu akan memfasilitasi pembelajaran dan kemandirian serta memiliki tanggung jawab menakjubkan untuk mengajari orang bahwa orang-orang dapat melakukan hal-hal sendiri. Orang-orang akan "dipimpin" bukannya dikuasai karena mereka selalu punya pilihan untuk mengabaikan saran atau pindah jika mereka tak suka cara-cara dimana mereka tinggal. Offered by John.


Para pemimpin baru nanti adalah para fasilitator, bukan raja-raja, pastinya. Sejauh jumlah besar yang disebut oleh Ron, saya dapat melihat sekitar 1000 komunitas seperti itu, dan saya tengah mempersiapkan komunitas semacam itu di area tempat tinggal saya. Makanan kaleng dan menimbun makanan tak akan cukup untuk meneruskan hidup, yang akan mencukupi adalah informasi yang telah kita kumpulkan serta pikiran kreatif tentang pergeseran kutub. Offered by John.


Tidak mungkinlah kita bisa mendidik pemimpin. Saya telah melihat sejumlah orang dalam posisi manajemen yang benar-benar kurang memiliki nilai-nilai kepemimpinan, karena salah mengerti dengan menyamakan kepemimpinan dengan kekuasaan dalam pengambilan keputusan atau dengan nilai pemegang saham. Offered by Jan.