Rumah Zeta di Planet Mars

Zeta

Para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan  pernah menjelaskan bahwa mereka dapat tinggal di planet manapun yang dapat diakomodasi oleh struktur fisik mereka serta bahwa mereka dapat menghasilkan sendiri kebutuhan-kebutuhan hidup mereka dimanapun mereka berada. Saat ini mereka memiliki tempat tinggal sementara di Planet Mars dan Bumi selama tugas-tugas mereka mengurusi Transformasi Bumi. Berikut tentang rumah sementara mereka di Planet Mars dan alasan mereka memilih planet itu.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: On Mars, Note: written Dec 15, 1995

"Kami memang telah membangun struktur-struktur (tempat tinggal) di planet Mars, namun Anda tak bisa melihatnya karena berada di alam berkepadatan ke-4. Inilah salah satu rumah kami saat ini! 

Mars sebagai planet tidak berada di alam berkepadatan ke-4. Namun, karena kami tinggal di permukaan Bumi di alam berkepadatan ke-4, dalam persiapan untuk Transformasi Bumi ke alam berkepadatan ke-4, kami pun bertempat tinggal di planet yang memiliki medan gravitasi yang serupa - planet Mars.

Jika Anda mengunjungi salah satu rumah kami di alam berkepadatan ke-4, Anda akan dapati rumah itu setara dengan stasiun ruang angkasa yang melayang. Lalu mengapa kami tak tinggal saja di ruang angkasa? Melalui metode-metode yang tak Anda kenali, kami telah membuat medan gravitasi yang kira-kira serupa dengan yang ada di bumi di tengah-tengah grid lingkaran tempat tinggal kami.

Katakanlah alasan ini bersifat psikologis, kalau Anda mau. Biar bagaimanapun, dapat mengetahui rasanya tinggal di planet saudara kami dekat bumi, dengan ukuran dan komposisi serta jarak ke matahari yang kira-kira sama, sementara kami menanti waktu hingga kami dapat bergabung bersama para saudara kami di kamp-kamp Pengabdi-Kebaikan (Service-to-Other), akan berbeda dengan jika melayang di ruang angkasa."