Hewan-Hewan Peninggalan Alien Jahat Dan Intimidasi Psikologis


Ini tentang sebuah contoh tipu daya para alien Pengabdi-Ego/ruh jahat untuk menguasai manusia serta sebuah contoh cara Dewan Alam Semesta Ini mengendalikan mereka. Sebuah pelajaran dasar untuk disimpulkan bagi kita yang belum tahu cara dan ingin menangani kuasa-kuasa gaib yang jahat--silahkan baca sampai habis.

Grup Alien Pengabdi-Ego senantiasa mencari rekruit dari kalangan manusia dengan cara menginspirasi untuk mendorong manusia yang condong Mengabdi-Ego untuk semakin mengembangkan kecondongannya itu. Salah satu metode mereka adalah intimidasi psikologis dengan menanamkan rasa takut hingga tingkatan ketika manusia akan merasa tak berdaya sehingga ia akan semakin terfokus pada dirinya sendiri ketimbang juga memikirkan kesejahteraan orang lain. Cara ini telah dilakukan sejak jaman dahulu, yang salah satunya adalah membawa hewan-hewan buas dari planet mereka ke bumi ini, seperti Naga, Mothman, Winged Devil of New Jersey, termasuk Vampire. Namun semuanya sudah punah. Yang masih ada sekarang ini hanyalah Chupacabra, namun jumlahnya yang hanya beberapa ratus itu terus merosot. 
Chupacabras Attack  More Farms In Chile, May 11, 2000 (rense
Chupacabra 1997, Brazil ;  Chupacabra 1999 Puerto Rico  ; Chupacabra 2000, Chili  ; Chupacabra 2000, Nicaragua 
 Chupacabra (seperti anjing pitbull setinggi 1,5 meter) 
Chupa ada di Amerika Selatan dan Amerika Serikat. 

 Winged Devil of New Jersey (writeonnewjersey)

 Mothman
Video "Brujas de Monterrey (Mothman)" di Meksiko: Video 1, Video 2  
Berikut penjelasan ZetaTalk secara detil tentang hubungan keberadaan hewan-hewan itu dengan agenda tersembunyi grup alien Pengabdi-Ego.

Naga 
Terjemahan bebas ZetaTalk: Dragons, Note: written Jul 15, 1995

Umat manusia memiliki banyak mitos tentang naga di seluruh dunia. Di Cina, naga difiturkan pada keramik dan di pawai-pawai, sedangkan mitos-mitos Eropa penuh dengan Ksatria-Ksatria bersenjata yang bertempur melawan naga-naga bernapaskan api. Naga-naga itu selalu memiliki sayap dan, anehnya, berbentuk seperti dinosaurus. Adakah basis faktanya untuk persamaan ini dalam ingatan manusia?
Sungguh memang ada. Ketika dinosaurus punah dahulu kala jauh sebelum umat manusia diciptakan dari stok kera, bumi bukanlah satu-satunya planet yang melahirkan makhluk-makhluk semacam itu. Evolusi mengikuti pola-pola yang serupa. Dan kalau di bumi Anda dibawakan naga-naga bersayap, demikian pula di planet-panet lain yang compatible dengan bumi.
Naga-naga Anda merupakan hasil pencangkokan yang dibawa ke bumi oleh para duta dari alien Pengabdi-Ego, yang mengantisipasi untuk meningkatkan panen jiwa dari para bawahan  (manusia) mereka di bumi yang ketakutan dan putus asa atas kekacauan yang dibuat naga-naga itu. Apakah naga-naga itu cerdas dan merupakan inkarnasi jiwa? Tidak.
Pada skala 1 sampai 10, dimana kecerdasan anjing rata-rata adalah 10, maka naga hampir-hampir tidak mencapai 3. Karena itulah, meskipun ukurannya masif dan mampu terbang serta berjalan naik/turun bukit dan lembah, mereka mudah sekali dibantai. Ada ratusan yang dibawa ke bumi dan dilepas di desa-desa yang ketakutan. Naga-naga itu memangsa manusia, yang mana bukan pelari cepat dan tidak mampu membarikade diri dalam gubug-gubug tanah liat mereka, serta terasa lebih lezat ketimbang rusa, yang dapat lari cepat serta memiliki otot-otot liat. 
Legenda-legenda berbicara tentang kurban-kurban, dimana manusia secara periodik menawarkan salah seorang dari mereka untuk menenangkan sang naga. Oh, tentu saja hal ini mengurangi serangan karena makan malam selalu diantar. 

Meski naga-naga itu kawin, mereka ini tersebar sedikit saja di sana-sini sehingga mati tanpa keturunan, yang pada akhirnya lenyap dari bumi. Mungkin ada beberapa ratus saja yang lahir. Dan kekuasaan mereka, yang berakhir hanya hingga Milenium terakhir kemarin, bertahan selama ribuan tahun. Kisah-kisah naga, yang semuanya lebih mengesankan karena benar adanya, menyebar lebih luas dari para naga itu sendiri.
Apakah mereka menghembuskan napas api? Tidak. Namun ketika mereka mengaum, dengan mulut terbuka, seperti itu rasanya bagi manusia-manusia yang ada dalam jangkauannya. Napas panas dan "pipa angin" (tenggorokan-pen.) yang besar." 
Vampire 
Terjemahan bebas ZetaTalk: Vampires, Note: written Sep 15, 1995.

Vampire itu ada, namun tidak dalam bentuk manusia seperti yang dikisahkan legenda-legenda. Bumi memiliki makhluk-makhluk yang telah tumbuh maju, yaitu mamalia, yang menggigit dan meminum darah - kelelawar-kelelawar vampire yang merebak di negara-negara tropis tertentu serta melemahkan ternak dengan menghisap darahnya.

Apakah kelelawar vampire memiliki basis faktanya dalam legenda-legenda Vampire? Bisa dibilang juga, karena legenda tersebut berdasarkan makhluk serupa yang tumbuh di dunia lain. Seperti halnya naga yang dibawa ke bumi oleh para alien Pengabdi-Ego, untuk menakut-nakuti manusia yang mereka harap nantinya akan direkruit ke rank-rank mereka, demikianlah kelelawar vampire dibawa ke bumi.

Lalu mengapa dalam legenda kelelawar itu menjadi manusia?  
Kunjungan-kunjungan mereka itu terjadi di malam hari, karena para kelelawar ini tumbuh dengan cara yang serupa dengan kelelawar bumi, dengan menggunakan suara-suara mencicit yang seperti radar, serta menggunakan keamanan kegelapan untuk lolos dari burung-burung predator yang menganggap para tikus besar itu makanan besar. 
Kelelawar impor itu memang besar namun langsing. Ketika terbang, mereka tampak seperti kelelawar, namun setelah mendarat, sayap-sayap mereka yang terlipat tampak seperti lengan-lengan terkembang. Vampire berjubah hitam dan bermata merah? 
Ya, sungguh dalam cahaya apapun dekat mata, mata yang kekurangan pigmen pelindung yang diperlukan terhadap sinar matahari siang yang silau itu   menunjukkan hanya darah di bawah permukaan mata. Dan seperti halnya ada monyet berbulu di bumi yang memliki wajah pucat tak berbulu, demikianlah kelelawar Vampire ini berwajah tak berbulu. 
Mereka dipilih oleh para alien Pengabdi-Ego karena mirip dengan manusia, di waktu petang. Korban-korban yang ketakutan membeku dalam ketakutan mereka, sehingga melahirkan mitos Vampire yang berkekuatan supranatural.
Apakah mereka ditemukan lalu dibunuh dengan senjata kayu?
Mereka dibunuh dengan apapun yang ada di tangan, ketika ditemukan di sarang-sarang mereka yang gelap. Dan yang paling sering ada adalah tongkat kayu. Para petani waktu itu yang sedang memperbaiki pagar kayu akan menggunakan ujung pagar yang runcing untuk menahan serangan hewan-hewan buas. Dan untuk kebanyakan kasus, inilah satu-satunya senjata yang ada ketika menahan serangan-serangan Vampire."
Mothman
Terjemahan bebas ZetaTalk: Mothman, Note: recorded during the Jun 29, 2002 Live ZetaTalk IRC Session

"Cerita sejati ini telah membuat terkesan orang-orang yang mempelajarinya sehingga dibuat film Hollywood-nya. Apa itu manusia burung yang besar itu, yang terlihat menukik di gunung, dan apa tujuannya?

Telah kami nyatakan bahwa Vampire, Naga, dan Chupa baru-baru ini bukanlah alien-alien cerdas, melainkan lebih seperti kawanan anjing yang dikendalikan oleh para alien Pengabdi-Ego.
Mereka dibawa ke bumi untuk menakut-nakuti manusia, karena rasa takut akan mendorong orang-orang yang condong ke orientasi Mengabdi-Ego untuk lebih condong ke orientasi itu.
Manusia yang ketakutan akan cenderung lebih memikirkan diri sendiri, mengabaikan empati kepada orang lain, dan dengan demikian didorong untuk berlatih masuk ke jenjang-jenjang posisi Mengabdi-Ego, atau seperti demikianlah yang diharapkan para alien Pengabdi-Ego itu!
Sebagai kawanan anjing mereka diijinkan untuk mempertunjukkan diri, menakuti, dan bahkan membunuh manusia kalau manusia pada dasarnya menyerah dan berserah diri.
Maka ada kisah-kisah naga yang memangsa perawan-perawan, dan vampire yang menggigit korbannya hingga mati kehabisan darah.
Jadi, apakah Mothman itu bukan manusia melainkan makhluk burung? Memang itulah mereka, dan berusia pendek, karena mereka sulit beradaptasi di pegunungan Appalachian dimana mereka dipasang.
Mati, mereka diambil kembali oleh para tuan mereka, karena meninggalkan tulang-belulang akan mengurangi dampak jika rongga otak mereka yang sangat mungil (berkecerdasan sangat rendah-pen.) itu ditemukan.
Lalu mengapa ada rasa akan kiamat di kalangan orang yang melihat makhluk burung besar ini melayang di atas kepala mereka?
Ini adalah vibrasi umum di area itu, sebuah rasa bahwa sesuatu yang tak dapat dijelaskan sedang mereka hadapi, sesuatu yang bahkan tidak dapat dijelaskan oleh gereja, dan ini ada dalam Bible Belt
Maka, kisah sejati ini memiliki banyak penafsiran, dan masih akan ada banyak lagi, karena filmnya akan segera muncul di bioskop-bioskop!"


Chupacabra
Terjemahan bebas ZetaTalk: Chupacabras, Note: written May 15, 1996.

Selama era-era terdahulu ketika pertempuran untuk mendapatkan jiwa-jiwa manusia berlangsung sengit dan berat, mereka (alien) yang berorientasi Mengabdi-Ego terkadang mencoba mengalihkan keseimbangan dengan melepas anjing-anjing mereka pada manusia dalam upaya menakut-nakuti.
Demikianlah kasusnya ketika naga dan kelelawar vampire yang besar dan botak dibawa ke bumi dan dilepas ke penduduk yang tak berdaya. Karena tidak berasal dari bumi serta diburu hingga punah oleh orang-orang marah yang kalap, episode-episode ini berumur pendek namun terus hidup dalam legenda-legenda tentang naga dan vampire. 
Demikianlah kasusnya untuk Chupacabra sekarang ini, yaitu (sesungguhnya) seekor kera dengan kecerdasan rendah yang lebih suka menyedot cairan tubuh ketimbang memakan daging.
Beberapa ratus telah dilepas di bumi, jumlah yang hampir mendekati naga dan vampire yang dilepas di jaman dahulu. Sekarang ini, selain Chupacabra, tak ada lagi kawanan anjing alien yang masih hidup, sementara Chupacabra sendiri terus merosot jumlahnya. 
Seperti halnya dengan momok-momok lain, makhluk-makhluk ini tak dapat menyerang manusia kecuali manusia mengijinkannya.
Namun manusia-manusia yang ketakutan yang telah menyimpulkan bahwa diri mereka tak berdaya sesungguhnya memberi ijin (serangan itu) ketika meninggalkan pertempuran. 
Apa yang dapat mengendalikan Chupacabra, dan bagaimana bisa Dewan Alam Semesta Ini membiarkan saja apa yang sepertinya pelanggaran terhadap Undang-Undang Non-Intervensi?
Kalau kami telah nyatakan bahwa bumi dan masa depannya berada di tangan manusia, maka tepatnya inilah mengapa Chupacabra muncul - atas permintaan tidak hanya satu orang, namun juga banyak orang yang bersekutu dekat dengan para alien Pengabdi-Ego. 
[Waspada] 
Pada dasarnya, mereka berharap untuk memenangkan tempat yang lebih baik di rumah masa depan mereka, untuk mendarat di tumpukan kekuasaan yang lebih tinggi ketimbang di dasar tumpukan, namun  merekalah yang akan ditertawakan.
Mereka ini sedang dimanfaatkan, namun dengan kekuatan dan ukuran panggilan mereka kepada para alien Pengabdi-Ego yang hadir, situasi semacam Chupacabra dapat terjadi.
[Atas Ijin Manusia] 
Namun Chupacabra itu adalah alien, maka berlaku pembatasan-pembatasan. (Yaitu) Kecuali manusia mengijinkan, yang pada dasarnya patuh (terhadap rasa takut-pen.), maka serangan terhadap manusia tidak akan terjadi.
Hal ini terpaut secara besar dengan sumber-sumber daya alien Pengabdi-Ego, karena dimana Chupacabra tinggal di alam Densitas ke-3, para handler Pengabdi-Ego mereka juga harus berkeliaran di sana untuk menguasai dari waktu ke waktu, meskipun sedikit tak kasat mata  oleh manusia. 
Para handler itu, yang kebanyakan merupakan bentuk alien yang dikenali sebagai Dino, juga telah terlihat penampakannya oleh manusia selama momen-momen kuat ketika teguran normal untuk meninggalkan penampakan alien yang hanya berada di bawah sadar telah mendapat tempat kedua dalam perhatian terhadap Chupacabra yang atletis itu. 
Kalau bukan karena pembatasan-pembatasan itu, taktik semacam itu akan tak ada habisnya digunakan oleh para alien Pengabdi-Ego, yang tidak memiliki rasa sportif.
[Alasan Chupacabra Lenyap Ketika Mati] 
Chupacabra, ketika mati, diambil dan dibuang (oleh alien Pengabdi-Ego-pen.), karena mitos yang mengerikan akan kehilangan sifat magisnya ketika tubuh yang mati itu dapat ditendang-tendang dan dibelah-belah.
Namun yang lebih penting lagi, Chupacabra mati akan teridentifikasi sebagai bukan asli dari bumi, secara potensial, sehingga akan membuang Elemen Keraguan. 
Maka, Dewan Alam Semesta Ini telah membuat peraturan bahwa mereka itu tidak boleh ditinggalkan begitu saja, sehingga kesimpulan tadi tidak muncul, karena ini akan merubah keseimbangan kekuasaan secara potensial ke kamp-kamp Pengabdi-Ego. 
Seperti halnya desas-desus tentang pendaratan masal UFO, yang mana tidak akan terjadi atau bahkan diperbolehkan untuk dilakukan, oleh para alien, bangkai-bangkai hewan itu serta implikasi menyakiti yang berasal dari tangan-tangan alien akan sangat digunakan oleh para alien Pengabdi-Ego.
Maka, untuk menjaga keseimbangan pengaruh yang setara, yaitu antara alien Pengabdi-Ego dan alien Pengabdi-Kebaikan, karena manusia masih belajar membuat keputusan orientasi spiritual mereka di alam Densitas ke-3, ditegakkanlah peraturan ini. 
Mereka (para alien Pengabdi-Ego) itu pada akhirnya akan menghilang, dan penampakan-penampakan mereka akan berangsur-angsur sirna, karena para alien Pengabdi-Ego yang memiliki urusan di bumi sudah terlalu sibuk dengan masalah-masalah lain dalam kekalahan mereka untuk menguasai Benua Amerika Selatan.

Kami, para Zeta Pengabdi-Kebaikan, mampu memberi tahu Anda tentang tipu-daya ini yang digunakan pada populasi manusia,  karena yang kami bahas di sini bukanlah niat-niat para alien Pengabdi-Ego, yang apapun kasusnya telah terlihat manusia, melainkan tindakan-tindakan dari Chupacabra. Dengan demikian kami tidak melanggar Undang-Undang Keterlibatan Alien.

Sisa-Sisa Chupacabra
ZetaTalk: Chupacabra Remnants, written Oct 15, 2004

Telah kami nyatakan bahwa, ketika laporan-laporan tentang Chupacabra pertama kali muncul, makhluk-makhluk ini serupa dengan naga atau kelelawar vampire di jaman dahulu, yang dibawa ke bumi untuk menakut-nakuti manusia yang Mengabdi-Ego oleh para alien Pengabdi-Ego, yang berupaya menambah jumlah panen rekruit mereka. 
Rasa takut dan teror akan meningkatkan fokus pada diri sendiri. Dengan demikian, hal itu merupakan alat yang digunakan oleh mereka yang Mengabdi-Ego untuk menyetir jiwa-jiwa muda (secara spiritual) ke arah ini (Mengabdi-Ego). 
Dahulu kala, makhluk-makhluk bodoh digunakan untuk tujuan itu, yang dibawa ke bumi, lalu dilepas di desa-desa. Akhirnya hewan-hewan itu punah, karena bukan asli bumi sehingga menderita infeksi dan kekurangan nutrisi. Lalu apa makna temuan Chupacabra mati, masih muda dan kelparan, baru-baru ini di Maryland dan Texas? Ini berarti bahwa para handler mereka telah kabur, dan tak lagi berupaya merampas (jiwa-jiwa orang-pen.) Amerika Selatan, yang menjadi tujuan mereka ketika episode Chupacabra dimulai.

[Peraturan Dewan Alam Semesta Ini Dalam Masalah Ini]
Dewan Alam Semesta Ini mensyaratkan kepada para handler, yaitu para alien Pengabdi-Ego yang melepas mereka (hewan-hewan itu), untuk memastikan kepada manusia bahwa manusia tidak akan disakiti oleh Chupacabra kecuali manusia itu pada dasarnya mengijinkan, (tujuannya adalah) agar manusia selalu bisa mengendalikan situasi.
Dengan demikian, para alien mengurusi anjing-anjing perang mereka ini dengan patuh. Karena kegagalan melakukannya akan membuat mereka dikirim pulang--dipaksa meninggalkan bumi karena gagal mematuhi peraturan.
Meskipun demikian, kalaupun mereka pergi, para alien Pengabdi-Ego tidak dikenal karena kepedulian mereka terhadap lingkungan ataupun memiliki rasa tanggung jawab, sehingga hampir-hampir tidak memberesi seluruh anak-anak dari hewan yang menjadi tanggung jawab mereka itu yang mungkin telah lahir.
Maka, hewan-hewan itu bermunculan, terinfeksi dan menderita kekurangan gizi, tidak teridentifikasi sebagai spesies bumi, yang membuat bingung orang-orang yang menemukan sisa-sisa bangkai mereka.
Ketika laporan-laporan ditemukannya Chupacabra muda di Texas dan Maryland muncul pada 2004, kami menjelaskan bahwa para handler mereka, para alien Pengabdi-Ego yang menggunakan mereka untuk menakut-nakuti manusia melalui intimidasi psikologis, telah pergi dan meninggalkan pekerjaan beres-beres yang buruk dari sampah-sampah mereka sendiri.
Ada hewan-hewan muda itu yang masih tertinggal, dan karena bukan asli bumi, mereka memiliki masalah untuk mencari makan sendiri. Jika tidak mati kelaparan, mereka akan dimakan.
[Akan Menjadi Spesies Asli Bumi?] 
Enam tahun kemudian, Chupacabra muda nyata-nyata muncul di Kentucky. Apakah ini berarti mereka akan menjadi spesies asli di Benua Ameria?
Ini diragukan karena adanya pergeseran kutub yang masih pending, dimana manusia akan berburu hewan liar hingga hampir punah. Chupacabra adalah penghisap darah, sehingga akan memangsa hewan yang sama dengan yang diburu manusia." 

Sumber: http://www.zetatalk.com/index/blog0907.htm