Bahtera Survivor Pergeseran Kutub : Asia Tenggara, Australia Barat, India

Pasca Pergeseran Kutub, seperti prediksi ZetaTalk, wilayah pesisir Asia Tenggara akan kebanjiran hingga jauh ke dalam daratan. Australia Barat akan terbenam, demikian pula  seluruh negara India. Ketika itu, wilayah-wilayah tersebut telah berpindah ke wilayah baru, yaitu di dekat atau di lingkar atau di Kutub Selatan (tergantung wilayahnya). (Lihat peta, di paling bawah).

Maka para survivor dari negara-negara itu, pertama-tama akan berusaha  ke dataran-dataran tinggi lalu bermigrasi mencari tempat tinggal sementara, dengan melewati sepanjang pesisir. Mereka harus menuju wilayah Khatulistiwa baru, dengan demikian memerlukan kapal/boat. Membangun kapal menjadi imperatif. Berikut prediksi dan saran ZetaTalk.

Para Survivor Itu 
Tejemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for February 19, 2011

[Nasib Survivor dari Vietnam, Kamboja, dan Thailand]

Kalau pembenaman Tahap 7 akan membanjiri ujung Vietnam di selatan kota Ho Chi Minh, dan sepenggal tanah di utara Phnom Penh di Kamboja, dan area sekitar Bangkok di Thailand, maka berkurangnya ketinggian dari muka air laut setelah pergeseran kutub akan jauh lebih parah.
Phnom Penh akan berkurang menjadi sebuah pulau kecil, dataran-dataran tinggi Vietnam dan Laos menjadi sebuah semenanjung sempit, dan daratan Thailand di utara semenanjung itu akan berkurang hingga setengahnya. 
 Zona merah = wilayah yang diprediksi akan terbenam pasca Pergeseran Kutub
Oleh karena kebanyakan penduduk di negara-negara ini tinggal di bangunan-bangunan yang bertahan baik selama gempa-gempa, yaitu yang terbuat dari bahan-bahan fleksibel  yang tidak ditumpuk tinggi, maka akan ada banyak orang selamat yang berupaya pindah lebih jauh ke dalam daratan, ke arah utara, setelah pergeseran kutub.  
[Menjadi Kota-Kota Terapung] Keuntungan yang menjadi kunci bagi mereka ini adalah gaya hidup mereka sekarang ini, dimana pertanian dan perikanan sangat marak. Beralih ke boat-boat, untuk membentuk kota-kota terapung yang sangat tergantung pada hasil laut, akan menjadi trend alami di kalangan survivor.
Masalah yang lebih besar lagi nantinya adalah jumlah survivor semata-mata. Bukan hanya satu negara yang luluh lantak, melainkan seluruh wilayah.

[Nasib Survivor dari Indonesia, Australia Barat, dan India] 
Seluruh Indonesia akan terkena dampak selama pergeseran kutub, karena Samudera Pasifik akan memampat, sehingga menekan air laut turun melalui Indonesia menuju Samudera Hindia, menerabas daratan. Air laut ini adalah gelombang pasang pergeseran kutub yang mengalami tekanan. 
Mereka yang merayap ke dataran-dataran tinggi akan digabungi oleh orang-orang di barat Australia yang berhasil selamat dari pembenaman 2/3 negara mereka, dan oleh orang-orang di India yang berhasil selamat dari pembenaman mendadak seluruh negara itu.
Maka, orang-orang yang terapung-apung di laut akan bergabung bersama mereka yang harus berkemas-kemas dan bermigrasi ke arah utara, sementara itu hanya ada sedikit saja makanan untuk dibagi dan udara dingin turun dari Kutub Selatan baru--India.

[Saran ZetaTalk Untuk Bertahan Hidup : Kapal/Boat] 
Saran kami adalah untuk membangun kapal/boat, dan bermigrasi dengan boat, bukan berjalan kaki. 
Ikan dan rumput laut adalah sumber makanan yang selalu siap, dan orang dapat bermigrasi di sepanjang pesisir untuk menuju garis Khatulistiwa Baru hingga kampung halaman baru dapat dibangun."
PETA DUNIA BARU
 


Peta Bumi/Dunia Baru
 credit: zetatalk.com

Kutub Selatan Baru 
 credit: zetatalk.com

Kutub Utara Baru 
  credit: zetatalk.com