Mengukur Saat-Saat Terakhir Menuju Jam Pergeseran Kutub

Saat-saat terakhir yang terbaik untuk mengawasi kapan dimulainya Jam Pergeseran kutub adalah dalam Minggu Terhentinya Rotasi Bumi (Tahap 9). Ketika itu, demi keamanannya sendiri, orang sudah harus berada dalam hitungan menit dari parit dangkalnya serta berkumpul bersama grupnya. Lalu perhatikan tanda-tandanya. Terdengar sulit untuk menjalaninya, padahal sebenarnya tidak asalkan ada kemauan keras. Berikut penjelasan para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan tentang tanda-tanda itu (yang sebagian sudah dirasakan di banyak wilayah di dunia namun belum mencapai intensitas saat-saat terakhir menuju pergeseran kutub). Berikut penjelasan ZetaTalk tentang tanda-tanda yang perlu diperhatikan saat rotasi bumi terhenti.

Tanda-Tanda Menuju Jam Pergeseran Kutub 
Terjemahan bebas ZetaTalk: Hour of the Shift, Note: written on Nov 15, 2001

Dengan demikian, seiring dengan mendekatnya kita ke pergeseran kutub, pesan-pesan kami akan semakin presisi, sedangkan pesan-pesan sekarang ini sepresisi informasi umum saja. Tetaplah memantau, dalam hal ini.

Telah kami nyatakan bahwa rotasi bumi akan berhenti selama sekitar satu minggu. Saran terbaik adalah untuk tidak mengawasi jam Anda melainkan langit.
  • (Bulan dan Bintang-Bintang Bergerak-Gerak] Apakah Anda melihat bulan atau bintang-bintang bergerak-gerak? Penghentian rotasi bumi sudah dimulai! Tetapkan satu atau lebih pengawas dalam grup Anda untuk mengawasi setiap saat. Anda punya waktu dalam hitungan menit untuk mencapai tempat aman sebelum rotasi bumi terhenti, yaitu ketika gempa-gempa akan terjadi. Kurang dari satu jam. 
  • [Planet X Tampak Jelas] Planet X yang lewat akan terlihat jelas oleh semua orang yang berada di belahan bumi yang menghadap ke matahari, dan bukannya di sisi gelap bumi yang hanya akan melihat, mungkin, materi ekor Planet X dari samping, seperti ekor komet namun kemerahan. Bagi mereka yang melihat Planet X itu sendiri, planet itu akan tampak seperti salib merah berukuran tak lebih dari bulan, melayang perlahan. 
  • [Jika Pemandangan ke Langit Terganggu, Dengarkan Suara Bumi] Jika jam pergeseran kutub sulit terdeteksi karena awan menggangu pandangan ke langit malam atau mengganggu penampakan bulan atau matahari, maka ada tanda-tanda lain bahwa kerak bumi sedang bergeser. Akan ada suara dari bumi. Suara ini berbeda dengan erangan yang terjadi pada minggu terhentinya rotasi bumi, ketika kerak bumi dalam keadaan tegang dalam kaitannya dengan gerakan inti bumi yang memutar di bawahnya, sementara kerak bumi berhenti. Suara erangan itu, yang mana hanya orang yang benar-benar lelah yang dapat tidur meski ada suara itu, akan berhenti. Suara ini akan digantikan oleh oleh suara robekan keras sekali, akibat gerakan-gerakan menyundul-nyundul ketika kerak bumi terpisah (dari inti bumi). 
Dan momen ini yang digabungkan dengan titik matahari dipandang atau bintang-bintang di langit malam dipandang, adalah tandanya. 
[Tidak Sulit Dilakukan] 
Selama minggu terhentinya rotasi bumi, manusia disarankan untuk tinggal dalam hitungan menit dari shelter parit dangkalnya atau yang diberi tanggul, setiap saat.

Hal ini, sesungguhnya, tidak sulit untuk lakukan, karena semua orang akan berkeliaran, saling merapat, tak ada berita lain maupun fokus lain yang dapat mengalihkan mereka (dari tanda-tanda alam saat itu-pen.). Anak-anak dapat dihibur jika situasi ini telah direncanakan, mereka tidak akan berkeliaran jauh. Bagi mereka yang perlu tidur, mereka dapat diminta untuk tidur dalam sheltar, contohnya. Rencanakan untuk meminimalisir langkah-langkah yang diperlukan ketika "alarm" berbunyi, dan tolerir saja beberapa "alarm" yang salah dengan rasa humor yang baik!"