Jangan Panik. Baca Survival Ekstrim Pergeseran Kutub.

Pergeseran Kutub: Vision Nancy

Vision Nancy adalah penampakan tentang proses pergerakan lempeng-lempeng menuju dan saat Pergeseran Kutub, yang disampaikan oleh para alien Zeta Service-to-Other (STO/Pengabdi-Kebaikan) melalui presentasi holografik (penampakan supranatural) kepada Nancy Liedere (pengasuh situs zetazalk.com). Berikut deskripsi vision tersebut, yang ditulis oleh Nancy pada 15 Juli 1995.

[Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Zeta Vision]
---------------------------------------------------------------------------------
Vision Nancy Dimulai
"Saya melihat ke bawah ke bumi, dari ruang angkasa. Posisi saya cukup jauh sehingga bisa melihat seluruh cakrawala sekaligus.

Berada di atas Amerika Utara, saya melihat sebuah garis bergerak dari Kutub Utara tepat ke tonjolan Brazil, di laut lepas Samudra Atlantik. Lalu Bumi di bawah saya berputar ke arah timur hingga saya berada di suatu tempat di Samudra Pasifik, sehingga saya dapat melihat titik ujung sebuah garis yang bergerak dari Kutub Selatan hingga ke tengah India.

Kini di atas India, Bumi berputar sehingga saya melayang di langit kembali ke Amerika Utara. Ketika saya melewati atas Asia Tenggara, saya perhatikan daratan di sepanjang pantainya menghilang, terkikis, seperti sebelumnya, oleh air laut. Hal ini terjadi di sepanjang pesisir pantai, sejauh yang dapat terekam pandangan saya, mulai dari utara Korea hingga Indonesia.
Indonesia pada dasarnya lenyap dengan cara ini. Australia telah terkena dampaknya bahkan sebelum pengikisan pesisir pantainya dimulai, ketika seluruh setengah bagian baratnya terbenam ke bawah laut.

Saat pantai bagian barat Amerika Utara muncul dalam pandangan, saya melihat seluruh pesisir pantai Amerika Utara, mulai dari (apa yang saya perkirakan) Kalifornia hingga Kanada naik tajam ke atas garis muka air laut. Amerika Tengah berada di bawah laut.
Dimana (saya anggap) akan menjadi tempat San Francisco, terdapat air terjun. Pesisir pantainya tidak hijau, melainkan berwarna beige. Ketika saya melewati atas Amerika Serikat, saya melihat pantai bagian tenggaranya terkikis dengan cara yang sama seperti di Asia Tenggara. Florida lenyap, demikian pula pantai bagian timur, seluruhnya, hingga ke pegunungan Appalachia. Wilayah selatan pedalaman terbenam ke bawah laut.

Kini penampakan merubah posisi Bumi yang berputar di bawah saya, sehingga saya melewati daratan luas yang saya kenali. Saat saya lewat melalui Kanada dan ke atas daratan luas Greenland, saya melihat Eropa tampak menjadi serangkaian kepulauan. Bergerak ke atas benua itu, saya melihat India, atau dimana India biasanya berada, telah membeku. India benar-benar tenggelam ke bawah laut.
Lalu saya lewat ke atas daratan luas yang tak saya kenali, yang tak menampakkan tetumbuhan hijau sama sekali. Mengikuti pemandangan tersebut saya diberi penampakan atas sebuah rumah di suatu tempat yang seperti gurun pasir panas, dengan angin kering yang berhembus. Saya diberi tahu bahwa hal ini akan terjadi di akhir musim semi atau di awal musim panas tahun 2003. Bumi akan menjadi panas dan kering kerontang. Dapat saya lihat dalam penampakan tersebut, ada kemilau kemerahan pada segala sesuatunya. Saya diberi tahu bahwa akan terjadi gagal panen di seluruh dunia, akibat bencanan kekeringan, selama 3 tahun berturut-turut saat ini."
Akhir Vision Nancy

"Duta kami, Nancy, telah menyampaikan penampakan yang kami berikan kepadanya terkait dengan bencana alam dahsyat. Bencana alam dahsyat tersebut diakibatkan oleh tarikan magnetik sebuah komet raksasa, yang sesungguhnya adalah sebuah planet di Tata Surya Anda. Massa planet ini melampaui massa Bumi. 
Komet ini akan lewat di antara Bumi dan Matahari, pada lawatan pertamanya melalui Tata Surya Anda. Namun tak akan terjadi tabrakan, oleh karena orbit-orbit tersebut tak berpotongan. 
Meskipun demikian, karena berasal dari ruang angkasa bagian luar, komet tersebut tak selaras secara magnetik dengan grup planet-panet yang sangat berdekatan yang mengitari matahari. Komet tersebut selaras dengan wilayah yang lebih besar, dimana ia menghabiskan sebagian besar siklus orbitnya, sekitar 3657 tahun rata-rata. 
Ketika mendekati Tata Surya Anda, komet tersebut akan menambah kecepatannya agar dapat mempertahankan keselarasan magnetiknya ketika melesat lewat. Oleh karena memiliki massa yang lebih besar ketimbang Bumi, komet tersebut tak terpengaruh oleh penyelarasan magnetik Bumi. Namun malang bagi Bumi, yang terpengaruh oleh magnetik komet tersebut.
Perlawatan komet tersebut yang pertama, menurut perhitungan kami, akan terjadi di awal tahun 2003 [Note: see 2003 Date explanation] 
[baca juga: Berbohong Demi Kebaikan 2003: Alasan -- pen.]
Seluruh bencana alam dahsyat diantisipasi akan terjadi selama perlawatannya itu -- gelombang-gelombang laut pasang, gempa-gempa berkekuatan 15 SR, dan awan abu vulkanik yang akan membuat atmosfer bumi pekat seperti senjakala selama berdekade-dekade. 
Perlawatannya yang kedua itu akan terjadi kurang lebih 7 tahun kemudian, yaitu sekitar 2011. Perlawatannya yang kedua ini akan membawa komet tersebut ke luar dari Tata Surya Anda, namun ronde kedua bencana alam dahsyat akan terjadi saat itu."