Apa Yang Harus Dihindari


Terjemahan bebas ZetaTalk: Avoided, Note: written Jan15, 2002]

Kami sarankan masyarakat untuk tidak mengganduli para penguasa, apapun tawaran yang mereka berikan, ketika pergeseran kutub mendekat. 
Kami beri tahu bahwa para elit memberi tawaran pekerjaan, kepada para penganggur sekarang ini, dengan rencana memperbudak orang-orang yang menerima tawaran itu. Kami beri tahukan bahwa pindah ke atau tetap berada di basis-basis militer, atau kota-kota dengan begitu banyak pekerja pemerintah, harus dihindari. Kami beri tahu bahwa ada tempat-tempat tertentu di (misalnya) AS dimana pemerintahan kelanjutan akan dibentuk. 
Di luar faktor-faktor nyata ini, apa lagi tanda-tandanya bahwa para penguasa tengah membuat jebakan?
  • Ketika bencana-bencana menimpa, adalah normal bagi para relawan bencana untuk memberi bantuan. Ini dalam bentuk mengungsikan para korban, keluar dari bahaya, ke sekolah-sekolah atau gereja-gereja dimana tersedia selimut dan makanan. Mungkin akan ada tenda-tenda untuk tempat tinggal sementara. Namun menuju ke pergeseran kutub, bantuan dari relawan bencana akan berubah bentuk. Mereka akan menyarankan untuk mengungsikan orang-orang dari tempat tinggal ke kota-kota atau barak-barak yang telah dipersiapkan bagi mereka. Perubahan inilah yang seharunya mengangkat kecurigaan.
  • Lalu, perhatikan pergerakan para elit, dimanakah mereka membeli tanah serta membangun tempat-tempat tinggal. Hal ini tak terlalu rahasia, karena penduduk setempat dapat memperhatikan. Dan jika mereka pindah ke lokasi Anda, Anda sebaiknya pindah. Mereka tak akan menjadi tetangga yang baik, merekapun tak akan merubah cara-cara mereka dan tak akan mulai peduli pada orang-orang lain ketika tiba masa-masa yang sangat sulit.
  • Faktor ketiga adalah lokasi yang menyenangkan. Meskipun pesisir-pesisir pantai dan gunung-gunung berbahaya (sekarang ini), tempat-tempat itu menyenangkan untuk ditinggali. Para elit benci kalau harus pindah ke lokasi-lokasi teraman, jauh dari kota-kota besar maupun pantai, dan akan berupaya mencari kompromi (dengan faktor-faktor keselamatan - pen.).  Maka, Anda akan lihat mereka itu tak pindah ke tempat-tempat suram, di wilayah-wilayah terpencil, di antara sapi-sapi dan para petani. Maka, tempat-tempat itu relatif aman bagi Anda! 
Di dalam sebuah kota kecil atau kota besar, para Pengabdi-Ego akan terus memanfaatkan orang lain, sebagaimana sekarang ini. 
Karena itulah kami sarankan untuk tidak berada di kota, karena permainan ini akan terjadi untuk beberapa lama hingga para Pengabdi-Ego itu temui diri mereka sial, dan pada saat bersamaan Pengabdi-Kebaikan juga tak selamat. 
Maka, pendekatan terbaik adalah pindah ke daerah-daerah terpencil, dimana para Pengabdi-Ego kecil sekali kemungkinannya akan ke sana karena tak ada yang bisa diambil. Para Pengabdi-Ego lebih suka, pertama-tama, kantong-katong pengungsian orang kaya, lalu kota-kota dimana ada banyak keluarga dan toko-toko untuk dijarah, dan barulah yang paling sedikit kemungkinannya, arae-area terpencil, terutama karena perjalanan harus dengan berjalan kaki. 
Orang-orang yang terjebak di kota-kota, dengan para Pengabdi-Ego, sebaiknya bersikap low profile, dan kemudian bersekutu dengan para Pengabadi-Kebaikan untuk memancing dan berpindah orientasi. 
Maksud kami di sini adalah untuk menjebak para Pengabdi-Ego, yaitu dengan membuat mereka (para Pengabdi-Ego) percaya bahwa orang-orang yang terjebak itu akan menyerang para Pengabdi-Kebaikan untuk menjarah dan mempermainkan. Namun nantinya para Pengabdi-Ego lah yang  terjebak di bawah tanah tanpa jalan keluar.  
Tolong camkan bahwa menjebak seorang penjarah, yang tak berniat memberi pelayanan yang baik, serta berencana memberikan apa yang tadinya ia niatkan kepada Anda, bukanlah tindakan kejam, melainkan keadilan Karma.