Ruh/Jiwa Tidak Dapat Dihancurkan


Terjemahan bebas ZetaTalk: Indestructible Soul, Note: written by Jul 15, 1995

Apa yang Anda sebut ruh/jiwa terdiri dari zat-zat, sebagaimana tubuh fisik Anda. Zat-zat ini sama rumitnya dengan struktur molekul dan sel yang membentuk tubuh fisik Anda - dengan cara mereka sendiri. Namun, zat-zat ini tidak dapat dihancurkan oleh hal-hal seperti ledakan atom atau bahkan dengan masuk ke dalam lubang hitam (black hole). Ruh/jiwa bertahan lama dan tidak dapat dihancurkan.

Ruh/Jiwa lahir, lalu berkembang dan tumbuh. sebagaimana di dunia fisik Anda dimana Anda temui tanaman dan hewan yang bersemi dari sebuah benih, dari sebuah sel. Hal ini tidak terjadi secara kebetulan/sembarangan, dan hanya terjadi di alam-alam berkepadatan ke-3. Ketika suatu entitas berinkarnasi, apa yang Anda sebut ruh/jiwa itu melebur ke dalam tubuh fisik, menyebar ke seluruh bagian tubuh fisik.

Keberadaan ruh/jiwa--bagian manusia yang masih ada setelah tubuh fisiknya kadaluarsa--telah diukur sebagai suatu penyesuaian mungil pada berat dari jazad yang mati, yang terjadi saat kematian pada kebanyakan kasus. Kami katakan pada kebanyakan kasus, karena ruh/jiwa bisa jadi pergi lebih dulu, karena melihat trendnya. Contohnya, dimana individu melakukan Raga Sukma selama trauma, ruhnya telah pergi duluan. Meskipun demikian, ada suatu aspek ilmiah kecil untuk mendukung persepsi manusia pada umumnya bahwa mereka memiliki ruh. (Yaitu bahwa) Faktanya, begitu kuat perasaan atau keyakinan itu dalam diri manusia sehingga orang yang menyatakan sebaliknya mendapat kecaman. Agama-agama selalu mendukung ruh/jiwa dan kehidupan akhirat sebagai realita.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com