Kunjungan Orang-Orang Berpengaruh Ke Obama 2011

[Artikel ini ditambah pada 28 Juli 2015]

Ringkasan pertanyaan untuk ZetaTalk: Apa tujuan sesungguhnya dari kunjungan Dalai Lama, Bill Gates dan Warren Buffet ke Gedung Putih uintuk menemui Obama pada Juli 2011? [Sumber ZetaTalk for July 23, 2011]
http://www.huffingtonpost.com/2011/07/18/obama-to-host-warren-buff_n_901472.html President Obama will host the nation's two wealthiest private citizens, Warren Buffett and Bill Gates, at the White House on Monday to receive an update on the Giving Pledge, a campaign Gates and Buffett co-founded that encourages extremely rich people to leave the bulk of their fortunes to charity. The meeting is slated to take place in the late morning and will include a number of Giving Pledge signatories, although the White House declined to specify exactly who would attend. More than 60 of America's wealthiest individuals and families have signed the pledge since it was first made public last year, including the father of 2012 Republican hopeful Jon Huntsman, Facebook founder Mark Zuckerberg, and media mogul Ted Turner.
Penjelasan para alien Zeta, terjemahan bebas ZetaTalk for July 23, 2011:

Start of ZetaTalk. Apakah Obama telah menjadi rujukan bagi semua orang yang prihatin mengenai bumi ini selama pergeseran kutub mendatang? Apakah ia sedang mengkoordinir aktifita-aktifitas, dan memberikan perintah-perintah?
Ini sudah pastinya bukan keinginan Obama, tapi itulah sebuah peran yang dijejalkan kepadanya untuk ia terima. (Catat bahwa Nancy akan memberi tahu Anda tentang delay signifikan sebelum kami membahas pertanyaan ini, karena kami harus berbicara dahulu dengan Obama mengenai kesepakatan kami untuk tidak membahas mindset-nya.) 
Dahulu, AS telah memposisikan diri sebagai global meddler (ikut campur urusan global), membangun pangkalan-pangkalan militer dengan CIA yang menjungkalkan pemerintahan-pemerintahan atas nama korporasi-korporasi yang berminat mengeksploitasi. Mereka telah mengambil sebuah peran dominan di World Bank, dan mendapat kedudukan permanen dengan sebuah veto vote di dewan PBB.
Tapi adalah untuk alasan-alasan lainnya sehingga dunia berjejalan di depan Kantor Ovalnya, yaitu mencari bimbingan dari Obama. Apapun yang mungkin dikatakan oleh oposisi politiknya selama tahun pemilu, Obama sangat dihormati di seluruh dunia sebagai seorang visioner yang bijak dan welasasih. 
Jadi apa kemungkinan visionnya bagi dunia apabila pesan ZetaTalk terbukti benar karena memang semakin seperti itu adanya?
Dengan segala hal yang harus dilakukan Obama--membimbing negaranya melewati apa yang akan menjadi masa-masa yang sangat merusak bagi AS--ia hampir-hampir tidak punya waktu dan energi untuk menyelesaikan urusan dunia. 
Menyelesaikan krisis anggaran adalah urusan sepele dibandingkan dengan apa yang diekspektasi orang lain untuk ia capai. Korporasi-korporasi ingin aset-aset mereka diamankan, dengan cara militer kalau tidak ada jalan lain. Apabila perusahan-perusahaan asuransi default, sebagaimana akan terjadi pada waktunya, maka pemerintah AS harus mengompensasi kerugian-kerugian yang dialami korporasi-korporasi. 
Negara-negara lain menginginkan AS membuka perbatasan-perbatasan mereka dan menyambut para pengungsi, memberi mereka layanan-layanan sosial.
Sebagaimana telah kami sebut-sebut, Obama telah menarik garis batas untuk masalah imigrasi selama gempa bumi Haiti, dan menyampaikan hal itu di Indonesia selama kunjungan-kunjungannya di akhir 2010 dan di Amerika Tengah dan Selatan di awal 2011. [Baca: Di Balik Kunjungan Obama (Dan Kapal-Kapal Perang AS) ke Asia November 2010]
Jangan anggap AS sebagai rumah masa depan Anda. Ia tahu bahwa AS akan kerepotan sekali ketika New Madrid membuat penyesuaian, yang berdampak ke hampir semua negara bagian di timur Missississippi. Jika Peg. Andes terkusut-kusut dan terlontar ke atas, maka AS dapat mengantisipai Pantai Barat akan robek, mendera kebanyakan wilayah Pantai Barat dengan aktifitas vulkanik dan abunya. Kalau Siberia dan Brazil kebanjiran, maka demikian pula Lembah Missississippi. Jika African Rift Valley akan robek menganga, demikian pula St. Lawrence Seaway. 
Bukanlah kurangnya rasa welas asih melainkan desakan bahwa semua orang mengambil tanggung jawab atas diri mereka sendiri, ketimbang mencari figur kebapakan untuk menyelamatkan mereka. [Baca juga: Mengandalkan Diri Sendiri]   

Dengan itu semua, mengapa Dalai Lama mengunjungi Obama, dan apa yang diekspektasi oleh orang-orang yang super kaya darinya?
Baru-baru ini telah kami sebut-sebut bahwa Perdana Menteri New Zealand telah disarankan untuk mengambil posisi tegas mengenai keimigrasian. Dalai Lama juga memiliki rencana-rencananya sendiri bagi para pengikutnya, mendorong mereka untuk tidak berkumpul di Tibet.
Sudah pastinya mereka yang super kaya dan korporasi-korporasi akanlah lugu kalau meminta dukungan dari administrasi Obama ketika setengah populasi bangsa akan kehilangan tempat tinggal, tapi ini tidak menghentikan mereka dari membuat tuntutan-tuntutan itu. Permohonan-permohonan yang tak ada habisnya hanya akan meningkat intensitasnya, di semua bidang, dengan sedikit saja jawaban selain dari mengandalkan diri sendiri dan mengambil posisi tegas bilamana diperlukan.
Ini adalah masalah-masalah yang kami, para Zeta, tidak ragu-ragu membahasnya.
Apa yang harus dilakukan ketika grup kelaparan. Apa yang harus dilakukan terhadap mereka yang malas atau menuntut perlakukan khusus. Siapa yang harus diusir, dan siapa yang harus dirawat. [Baca: Keputusan Sendiri: Stok dan Pertahanan Diri dan Grup Survival: Contoh-Contoh Kemungkinan Skenario]
Apa yang harus dilakukan ketika meloloskan diri dari kematian tidak memungkinkan. [Baca: Pemilihan Lokasi Survival Pergeseran Kutub dan Persiapan Terbaik [Singapura, Malaysia, Brunei, Indonesia, India]
Ini semua adalah masalah-masalah yang telah kami, para Zeta, bahas sejak awal.
Dokumentasi Safe Locations kami sudah dikenal betul dan semakin dicari, dengan rute-rute menuju tempat aman dan terbaik serta skenario-skenario terburuk yang harus diantisipasi yang dibahas secara terbuka.
Apakah ini berarti bahwa ZetaTalk sedang dipergunakan sebagai suatu basis pembahasan selama pertemuan-pertemuan di Kantor Oval dimana pergeseran kutub mendatang adalah fokus dari pertemuan itu? Absolutely.
Suatu jenis Injil. Suatu Koran. Lebih bagus dari panduan-panduan FEMA. Membahas masalah-masalah lebih bagus dari pada Konstitusi AS dan Piagam PBB. End of ZetaTalk.
Tentang Pengungsi
Ketika bencana dahsyat nanti melanda dengan para pengungsi yang terdampar begitu saja di wilayah lain, tentunya akan ada masalah apakah akan menerima pengungsi atau tidak. Umat manusia yang belum cepat atau lambat akan mendapat pelajaran yang keras sekali.

Belum lama ini Obama melonggarkan peraturan keimigrasian bagi negara-negara tetangga terdekatnya. [Baca bab "Di Balik Pertukaran Tahanan Antara AS dan Kuba" dalam artikel Paus Fransiskus, Advokat Abdi-Kebaikan]
ZetaTalk (sumber): "Hal ini serta robeknya Garis Patahan New Madrid yang telah diantisipasi akan menciptakan begitu banyak gangguan di kalangan tim tanggap darurat bencana serta satuan-satuan pemerintah sehingga hal terakhir yang menjadi kekhawatiran mereka adalah apakah individu yang sedang mereka tarik dari air banjir itu legal atau ilegal." 
Bicara urusan tinggal bersama dalam komunitas survival, seperti telah disebut-sebut sebelumnya, orang harus pandai memilah-milah apakah seseorang patut dimasukkan atau dikeluarkan dalam grup. Ini tidak mudah sama sekali. Para alien Zeta menjelaskan ini ibaratnya dalam film Titanic: memilih satu orang dari sekian banyak korban kapal tenggelam untuk dimasukkan dalam kapal kecil kita.
Apa solusinya? Ini sudah dijelaskan dalam Keputusan Sendiri: Stok dan Pertahanan Diri.
Ini tentu saja juga memerlukan wawasan-wawasan dari alam Abdi-Kebaikan yang belum banyak dikenal orang, dan sudah banyak dibahas di blog ini. Di antaranya adalah Que Vadis, Manusia?Tujuan-Tujuan Transformasi Bumi dan Menguji Orientasi Spiritual Orang dan Menghadapi Pengabdi Ego.
Apa yang akan terjadi pasca Pergeseran Kutub, bahkan jauh sebelumnya, akan membuat pikiran orang yang peduli kewalahan kalau kita melihat intensitas pergerakan alam sekarang ini sebelum puncaknya, Jam Pergeseran Kutub.
Kehidupan pasca Pergeseran Kutub akan benar-benar berubah 360 derajat, kalau kita membaca deskripsi prediksi-prediksi ZetaTalk untuk itu. Kepemimpinan akan harus diperjuangkan setiap hari karena masalah-masalah baru setiap harinya dalam kondisi dire needs, menurut mereka. [Baca: Gaya-Gaya Kepemimpinan Purba dan Masa Depan]
Lihat juga:
Kepemimpina Nurani (Index) (Kepemimpinan Yang Mengabdi-Kebaikan Bersama)
Landasan Membentuk Komunitas Survival