Jangan Panik. Baca Survival Ekstrim Pergeseran Kutub.

Penyelamatan Anak-Anak

Para alien Zeta pernah menyatakan bahwa akan ada penyelamatan dalam satu atau lain bentuk terhadap orang-orang yang Mengadi-Kebaikan di masa bencana-bencana alam maupun kemanusiaan, berdasarkan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan oleh Dewan Alam Semesta Ini. Lalu bagaimana dengan bayi-bayi dan anak-anak? Berikut penjelasan ZetaTalk.

Mereka dianggap lugu, bagiamana tidak? Kecil mungil, tak berdaya, selalu tergantung, tidak mampu berbicara ataupun melancarkan kampanye melawan orang lain. Ini adalah teka-teki tentang apa yang harus dilakukan terhadap bayi-bayi [dalam hal penyelamatan secara gaib--pen.].
Sudah pastinya mereka seharusnya diselamatkan, kalau bukan oleh manusia pasti oleh para alien yang ramah, [bukankah demikian]? Masalah ini muncul pada Maret saat penyelamatan seorang bayi usia 18 bulan di sungai Spanish Fork, oleh tim penyelamat yang mendengar suara sang ibunda bayi yang berteriak-teriak minta tolong, "help me". Namun yang selamat hanya si bayi yang pingsan, yang lalu pulih total meskipun menderita hyporthemia.  
Menurut para alien Zeta, Ini adalah sebuah contoh komunikasi dari jiwa ke jiwa, serupa dengan apa yang terjadi ketika manusia melihat dan mendengar hantu. [Baca: Apa Itu Hantu?]

Spanish Fork Rescuer: We Heard a Distinct Female Voice, March 9, 2015 http://m.heraldextra.com/news/local/south/spanish-fork/spanish-fork-rescuer When firefighters and police officers arrived at the scene, near the junction of Main Street and Arrowhead Trail Road, they began wondering how to roll the car over from its upside-down position where it rested partially submerged in the slow moving water.  “It was at that time we heard a distinct female voice from the car saying, ‘help me, help us,’ and that is when we said, ‘We’re trying to help you. We’re trying our best to get you out,’” said Officer Tyler Beddoes with the Spanish Fork Police Department. Four officers turned the car over, not an easy task since the vehicle wasn’t economy size. The firefighters climbed onto the top of the car to pry the door open. What they found after looking into the vehicle was a woman who looked like she died on impact in the driver seat, and a toddler who was unconscious and not breathing. The 18-month-old infant was strapped into her child safety seat. Warner was wearing a body camera and has seen the video. He said you can see them respond to the voice that created the sense of urgency to overturn the car and rescue Lily. Lily is in stable but critical condition at Primary Children’s Hospital in Salt Lake City. She was airlifted to the facility after being transported by ambulance to Mountain View Hospital in Payson.

Moment 'Miracle' Baby was Saved from Car Wreck after 14 Hours by Cops who Heard her Dead Mother 'Calling from Beyond the Grave', March 14, 2015
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2994416/Dramatic-moment-rescuers-freed Did dead mother save her baby from beyond the grave? Three US cops claim mystery 'woman's voice' called to them from flooded car where they found baby alive beside her mother's body. The four officers who rescued an 18-month-old toddler from the wreck of a submerged car on Sunday said they launched into their heroics when they heard desperate pleas for help coming from a woman inside. But when the four men used all their strength to right the red Dodge sedan, they found little Lily Groesbeck to be the only passenger left alive in the vehicle. Her mother, 25-year-old Lynn Jennifer Groesbeck, had passed away the night before when she lost control of the car and could not possibly have called for the men to help save her child. A firefighter jumped into the river and cut the straps, freeing the blond baby girl who was wearing only a flannel onesie and no hat or gloves. Nobody knows exactly how the infant survived hanging upside down for nearly 14 hours in her car seat with no food or water. As she dangled, icy water rushed just below her head through broken car windows as the Dodge Caliber sat perched on the bank and rocks. The temperatures were near freezing throughout the night and through the morning.

ZetaTalk Comment 3/14/2015: "Dengan beberapa petugas pemadam kebakaran dan polisi yang memberi kesaksian bahwa ada suara wanita memanggil-manggil dari mobil yang terbalik itu, tidak ada lagi keraguan dalam masalah ini. Apakah mereka itu gila temporer? 
Adakah seorang wanita di bantaran sngai atau di jembatan yang mengeluarkan teriakan itu? Hal inilah yang memotivasi para pria itu, antusias menerjunkan diri ke dalam air dingin yang membuat beku sehingga beberapa dari mereka harus dirawat akibat hypothermia. 
Namun sang ibunda sudah lama tewas, dan si bayi 18 bulan itu pingsan dan kedinginan, tidak akan mampu berkata-kata, "help me". Apakah ini kasus roh si ibunda yang memohon agar bayinya diselamatkan?
Banyak catatan untuk kasus semacam itu, tapi bukti solid suara roh atau bentuk roh sepertinya tidak akan pernah ada di tangan. 
Ini adalah komunikasi dari jiwa ke jiwa, dengan para penyelamat itu menerima pesan dari jiwa mereka.
Telah kami sebut-sebut bahwa hantu, roh, berkomunikasi dengan cara ini, sehingga mereka yang melihat sosok hantu sesungguhnya tidak melihat sesuatu dari mata mereka sendiri, atau mendengar dari telinga mereka, melainkan lebih dari materi otak mereka yang dipengaruhi untuk mempersepsikan hal (sosok/suara--pen.) itu oleh jiwanya sendiri yang bersemayam dalam tubuhnya sendiri. 
Dengan demikian rekaman-rekaman video dari si penyelamat tidak akan merekam suara itu. Meskipun demikian, publik yang mendengar cerita ini dapat merasakan kebenarannya."         


Adanya rasa bahwa si kecil Lily (nama bayi yang selamat itu--pen.) mungkin telah mendapat bantuan lebih dari bantuan ibunya - mungkin para alien ramah yang mengatur posisi mobil sedemikian rupa sehingga ia tidak akan tenggelam, atau suatu bimbingan yang memungkinkan para petugas pemadam kebakaran itu menemukan mobil itu sebelum Lily tewas akibat terpapar dingin - situasi ini memunculkan pertanyaan.
Bagaimana dengan Pergeseran Kutub, ketika ada begitu banyak anak kecil yang akan tertinggal sendirian, terabaikan oleh para orang tua mereka yang menjadi gila atau terbunuh atau sekedar ingin menyelamatkan diri sendiri sehingga meninggalkan saja anak-anak itu? Apabila Lily layak diselamatkan, bukankah anak-anak itu juga? 
Menurut para alien Zeta, masalah ini akan kurang membingungkan kalau orang berfokus pada jiwa yang berinkarnasi (dalam tubuh anak-anak itu--pen.), ketimbang pada usia atau situasi dari tubuh fisik itu. Asistansi akan diberikan kepada jiwa yang teramat sangat Mengabdi-Kebaikan, berapapu usianya.
Menurut statistik, sekitar 35% populasi dunia adalah anak-anak usia di bawah 14 tahun. Orang dewasa boleh jadi gagal bersiap-siap, berada di lokasi tidak aman, meninggalkan anak-anak mereka atau kehilangan anak-anak; orang tua mungkin akan tewas, dlsb. Tapi bagaimana dengan Lift (diangkat untuk diselamatkan dari bahaya--pen.) Apabila Lift itu untuk anak-anak kecil, bagaimana untuk orang-orang tua? Orang tua dan anak-anak mereka boleh jadi berbeda orientasi spiritual; bisa saja si anak layak diselamatkan tapi orang tuanya mungkin tidak.
ZetaTalk Comment 3/14/2015:
"Ada banyak kebingungan seputar anak-anak -- bayi dan anak-anak kecil – serta interaksi mereka dengan para alien yang ramah. 
Konferensi-konferensi (percakapan dalam diskusi) dengan jiwa yang bersemayam dalam tubuh terjadi selama semua usia, dan konferensi-konferensi  ini dapat termasuk conferensi dengan sosok roh yang Mengabdi-Ego dan yang Mengabdi-Kebaikan. 
Satu-satunya batasan dalam masalah ini adalah terhadap lingkungan fisik, dimana para roh yang Mengabdi-Ego tidak diperkenankan memanipulasi (lingkungan fisik) ini untuk dapat memanipulasi si manusia usia muda itu. 
Dalam hal bahwa kualitas jiwa telah diketahui, dan bayi manusia bisa saja memiliki jiwa Mengabdi-Kebaikan yang sudah matang, maka si bayi dapat dan akan diberi tawaran untuk mendapat lift selama Jam Pergeseran Kutub, sehingga tubuh fisik mereka tidak berakhir."
Tentu saja mayoritas luas anak-anak di Bumi saat ini memiliki jiwa yang tidak/belum berpijar, atau belum memutuskan (orientasi spiritual, apakah ingin Mengabdi-Ego atau Mengabdi-Kebaikan--pen.), sehingga tidak mendapat jaminan akan ditawari Pengangkatan.
Sebagaimana dengan semua kehidupan manusia di Bumi selama Pergeseran Kutub, mereka akan selamat atau akan menjalani hidup setelah Pergeseran Kutub, atau tewas lalu dipindah ke planet air dimana para jiwa yang belum dapat memutuskan (orientasi spiritual) dari Bumi akan ditransplantasi menjadi bayi oktopus.
Jiwa-jiwa yang tidak berpijar, apakah dalam tubuh manusia bayi maupun dewasa, akan sirna saat kematian, sebagaimana normanya selama perkembangan jiwa di seluruh dunia-dunia berkepadatan ke-3 (Densitas ke-3). 
Jiwa-jiwa yang akan dihakimi sebagai jiwa-jiwa yang Mengabdi-Ego akan ditransplantasi ke planet-planet penjara saat kematian, dan ini termasuk jiwa-jia yang mungkin berinkarnasi sebagai bayi manusia saat itu. 
Bagaimana dengan anak-anak dan bayi-bayi selama masa setelah Pergeseran Kutub, ketika ada begitu banyak yang akan menjadi yatim piatu atau selamat dalam situasi-situasi yang mengenaskan?
Apabila anak-anak dan bayi-bayi ini teramat sangat Mengabdi-Kebaikan, berinkarnasi dengan jiwa-jiwa seperti itu, maka mereka akan mendapat asistansi dari para alien yang ramah (sebagaimana  selama gempa Sumatra dan Fukushima dan Haiti)
Mereka akan tinggal di rumah-rumah kubah berteknologi tinggi bersama diri kami dan para alien ramah lainnya sehingga mereka dapat berpartisipasi dalam operasi-operasi penyelamatan dan pembersihan setelahnya. 
Tapi jika tidak dianggap layak untuk mendapat perlakuan itu, mereka akan dibiarkan menjalani sisa hidup mereka di Bumi dengan kondisi seperti sekarang ini bagi bayi dan anak-anak. 
Transformasi ini memfasilitasi kehidupan bagi mereka yang Mengabdi-Kebaikan, tapi, selain itu, tidak mencampuri kehidupan. Itulah peraturan-peraturannya.     

Miracles in Japan: Four-Month Old Baby, 70-Year Old Woman Found March 15, 2011 http://helpforjapan.blogspot.com/2011/03/miracles-in-japan-four-month-old-baby Amid the silent corpses a baby cried out - and Japan met its tiniest miracle. The tidal wave literally swept the unnamed girl away from her parents' arms when it hit their home on March 11. Since then her parents - both of whom survived the disaster - have taken refuge in their wrecked house, and worried that their little girl was dead. Soldiers managed to reunite the baby with her overjoyed father shortly after the rescue.

Baby Tossed 300 Feet by Twister found Alive, February 8, 2008 http://www.digitaljournal.com/article/250025#ixzz3USnY3LS7 A firefighter in Tennessee was looking for survivors in a wreckage due to the tornado and made a discovery. He found a baby that was thrown a hundred yards alive with only minor injuries. The baby was in the middle of a field covered with debris and mud. It took a gasp of air and started to cry. The eleven-month-old baby was thrown a hundred yards when a tornado wrecked his home killing his mother. It's a miracle that the baby was found because the area was already searched once before and rescuers found nothing. They decided to search again after they sorted through debris and found a baby stroller.

Baby Tossed 300 Feet by Tornado Survives, February 8, 2008 http://www.missfidget.com/?p=444 He is shown with his grandmother and great grandmother as his mother died in the storm.

Baby Girl being Pulled out Alive from Rubble in Syria, July 12, 2014 http://www.dailytelegraph.com.au/news/world/video-shows-baby-girl A two-month-old baby has been rescued from under rubble in the war-battered city of Aleppo in Syria.

Amazing rescue: Buried baby is pulled from underneath rubble in Aleppo, Syria, January 25, 2014 https://www.youtube.com/watch?v=Lc-7tFr_FOQ Video posted on to a social media website shows a group of men unearthing a baby from rubble in the Syrian town of Aleppo. Completely buried in the rubble, the baby can be seen being dug out by a group of men with their bare hands.