Menuju Countdown: Kota-Kota Yang Meledak Atau Terpental

Baca juga:
Tentang kota-kota yang roboh telah diperingatkan oleh para alien Zeta dalam Prediksi 2002: Pemercepatan Perubahan Bumi dalam event-event menuju dan selama Pergeseran Kutub. Kota-kota yang meledak ini telah dan terus terjadi bahkan di Tahap 7 dari 10 Tahap menuju pergeseran kutub. Berikut penjelasan tambahan dari para alien Zeta tentang kota-kota yang terpental ke dalam sehingga roboh akibat perubahan-perubahan bumi.

Terjemahan bebas ZetaTalk: Imploding Cities
Note: added during the Nov 30, 2002 Live ZetaTalk IRC Session.

Kota-kota memiliki beberapa tingkat lantai di bawah tanah, dimana kabel-kabel listrik dan jaringan pipa menjalar, agar tidak terlihat bersliweran di jalanan di atasnya. Bukan hanya kabel-kabel dan pipa-pipa yang terkubur di bawah jalan-jalan raya, tapi juga basement-basement dari gedung-gedung pencakar langit yang sedang kami bahas.

Bumi, di area-area yang sedang teregang (lapisan tanah dan bebatuannya--pen.), seperti misalnya seluruh bagian timur Amerika Utara dan bagian barat Eropa, akan mendapati tanah mereka melakukan penyesuaian.
Apa yang dibutuhkan untuk mematahkan sebuah struktur pendukung, yang menyebabkan tanah luas runtuh?  Dan, apabila tanah luas itu runtuh, bangunan-bangunan dimana jaringan pipa menjalar ke atas, di bagian dalamnya, akan tercungkil ke bawah di bagian dimana bangunan-bangunan itu dirancang dengan ekspektasi terkecil untuk masalah ini.  
Hal ini akan melemahkan infrastruktur bangunan itu, sehingga bangunan itu akan mulai terpental ke dalam dan roboh.
Sebagaimana dalam kejadian-kejadian gempa, bangunan akan berdampak pada sekelilingnya, maka api akan menyala dan menjalar. Kapan hal ini akan dimulai, dan dimana?
Kami tidak diperkenankan untuk menunjuk dengan pasti kota maupun tanggal estimasinya, sebagaimana kami tidak diperkenankan melakukannya dalam hal gempa-gempa.
Meskipun demikian, dapat kami katakan bahwa siapapun yang tinggal di zona-zona teregang selayaknya mengekspektasi hal ini dapat terjadi setiap saat, sebagaimana yang ditunjukkan oleh kereta-kereta anjlok bahwa pergerakan-pergerakan bumi semacam ini--suatu pemecahan/pembelahan/pemisahan penyokong--telah dimulai. 
Banyak kota berakar dalam batu (bebatuan--pen.), namun batupun dapat tergeser dengan satu sisinya turun, sementara sisi lainnya naik, dan pergerakan jenis ini saja akan menyebabkan penyesuaian pada kota-kota di atasnya.
Di kota-kota di zona-zona yang memampat, atau zona-zona slip-side, hasilnya juga serupa, namun diiringi gempa-gempa. Masalah ini--bencana-bencana kota yang bersamaan dengan gempa-gempa--disebut kerusakan gempa. 
Prediksi kami tentang bangunan-bangunan yang terpental ke dalam tidak akan disebut benar hingga masalah-masalah semacam itu terjadi di luar kejadian gempa yang mengiringi.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com