Panggilan Pemimpin Untuk Mendapat Bantuan

Baca juga: 

Para alien Zeta menjelaskan ada sebuah jenis Panggilan yang dipandang khusus yang akan mendapat respon mega, yaitu Panggilan dari orang yang memegang posisi kepemimpinan.

Namun yang dipandang sebagai posisi kepemimpinan di sini bukan dalam konsep kepemimpinan manusia, melainkan sebuah karakteristik tertentu, yaitu dalam konteks mempengaruhi sesama manusia untuk dapat memutuskan orientasi spiritual apa yang dipilih, Mengabdi-Kebaikan atau Mengabdi-Ego.
Ini karena Bumi masih berada dalam Densitas ke-3, dimana sedang berjalan pelajaran spiritual tingkat pertama, yaitu bahwa manusia harus memilih orientasi spiritual mereka, apakah Mengabdi-Kebaikan atau Mengabdi-Ego untuk dapat lulus ke alam Densitas ke-4 yang Mengabdi-Kebaikan (ke Bumi Baru) atau Mengabdi-Ego (ke salah satu Planet Penjara), tergantung orientasi spiritual yang dipilih. Kalau tidak memilih, maka ia akan dipindah nantinya ke sebuah planet air untuk mengulang pelajaran di densitas ke-3. [Baca: Quo Vadis, Menusia?] 
Mengabdi Kebaikan adalah memikirkan orang lain sebanyak diri sendiri. Mengabdi-Ego adalah memikirkan diri sendiri dalam 95% waktunya (hampir secara eksklusif). Apabila orang masuk dalam level lebih memikirkan diri sendiri (ketimbang sebanyak memikirkan orang lain) tapi dengan presentase waktu masih di bawah 95%, maka ia masih dianggap ragu-ragu. [Baca: Golongan Pengabdi-Ego]
Berikut penjelasan para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan.
Terjemahan bebas ZetaTalk: Leadership Call, Note: written Oct 15, 1995

Apakah Panggilan ditangani dengan cara yang berbeda ketika panggilan itu datang dari seorang pejabat pemerintah tingkat tinggi, seorang pemimpin seperti misalnya presiden atau perdana menteri?
Dalam kondisi-kondisi biasa, Panggilan itu diperlakukan benar-benar sama tanpa melihat jabatan si pemanggil, karena mereka (para alien Pengabdi-Kebaikan--pen.) yang merespon memikirkan tentang pengaruh pada si entitas yang memanggil untuk memilih orientasi spiritual dari alien yang dipanggil (Mengabdi-Kebaikan atau Mengabdi-Ego).
Apakah Panggilan itu datang dari anak balita yang dibesarkan di daerah kumuh atau dari orang dewasa yang menjalankan korporasi internasional, dalam kedua kasus itu, fokusnya sama saja--jiwa si pemanggil. 
Akan tetapi, kalau si manusia yang melakukan Panggilan memiliki sebuah posisi kepemimpinan, Panggilan itu mendapat lebih banyak perhatian, untuk alasan-alasan yang jelas.
Banyak manusia yang memiliki posisi kepemimpinan namun sesungguhnya tidak memimpin siapapun. Mereka mungkin memiliki wewenang, misalnya, untuk memberikan atau menolak permohonan-permohonan (terkait jabatannya), atau mungkin memiliki suara seperti misalnya hak untuk mengkritik, atau mungkin mengarahkan aktifitas-aktifitas seperti, misalnya, konstruksi atau jadwal produksi, namun mereka tidak mempengaruhi keputusan yang akan diambil sesama manusia mengenai orientasi spiritual yang dipilih (Mengabdi-Kebaikan atau Mengabdi-Ego), yang merupakan pelajaran kunci di alam Densitas ke-3. 
Para pemimpin yang mendapat banyak perhatian (dari para alien) adalah mereka yang mempengaruhi masalah-masalah seperti, misalnya, 
  • pembuatan hukum dimana mungkin akan menghasilkan pengendalian melalui kekejaman atau kebebasan
  • atau perang dimana sejumlah besar manusia akan diwajibkan atau dipaksa untuk melakukan tindak kejahatan terhadap satu sama lain,
  • atau trend-trend dan solusi-solusi baru dimana cara-cara inovatif untuk membantu satu sama lain mungkin akan muncul atau digagalkan.
Para pemimpin semacam itu akan mendapat respon Panggilan Mega (Mega Call), dimana lebih banyak sumber daya akan dikerahkan (dari pihak alien). Namun si pemimpin sama tidak menyadarinya dengan para pemanggil lainnya bahwa ia telah diberi pendampingan secara sadar.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com