Tentang Intervensi Alien Abdi-Kebaikan Terhadap Bencana Nuklir


Berikut para alien Zeta menjelaskan batasan intervensi para alien Abdi-Kebaikan terhadap bencana nuklir di Bumi.

Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for July 17, 2010:

Oleh karena Elemen Keraguan harus dipertahankan, bahkan setelah pergeseran kutub, Dewan Alam akan mengijinkan interferensi terhadap kehendak bebas manusia, dan fatwa mereka hanyalah sejauh bahwa umat manusia tidak boleh mengalami peningkatan kecemasan tanpa ada perlunya dengan kehadiran kami.
Kalau menjadi terlalu nyata bahwa tanpa keraguan para alien sedang mengunjungi Bumi, maka manusia-manusia yang mungkin akan menjadi gila akan menyerang orang-orang yang dengan senangnya mengumumkan bahwa mereka adalah para Kontakti
Ini pernah terjadi sebelumnya di dunia-dunia lain (berdensitas ke-3--pen.). Kami terpaksa harus beroperasi di balik layar, dengan para kontakti yang menerima kunjungan-kunjungan (dari alien--pen.) yang direkam hanya di bawah sadar mereka.
Pernah kami nyatakan bahwa karena adanya Panggilan yang begitu kuat mengenai potensi polusi nuklir, maka para alien yang baik hati telah diperbolehkan untuk mengintervensi timbunan senjata nuklir yang dipegang oleh banyak negara.
Kami juga diperkenankan untuk mengintervensi bencana-bencana nuklir saat pergeseran kutub atau gempa-gempa besar, membatasi polusi dari insiden-insiden semacam itu.
Tapi ini jangan dianggap bahwa seluruh insiden semacam itu akan dihentikan, atau bahwa sebuah bom nuklir tidak akan didetonasi! [Baca juga: Prediksi Perang Dunia III dan Holocaust Nuklir]
Kekuatan-kekuatan besar menyadari bahwa timbunan nuklir mereka telah diutak-atik, dan dengan demikian menjadi gugup kalau harus memulai konfrontasi apapun. 
Tapi dalam hal pertempuran kecil jenis apapun, dimana sebuah dirty bomb (bom dengan campuran bahan konvensional dan radioaktif) misalnya, akan ditanam untuk memberi dampak terorisme nyata maupun palsu, maka akan ada pelangaran terhadap peraturan Elemen Keraguan kalau bom itu sekedar dinetralisir.
Cara operasi selama situasi semacam itu adalah melalui orang-orang, yang melakukan Panggilan. 
Dan mereka yang berada dalam MJ12 Baru yang menyadari kehadiran kami karena keanggotaan mereka dalam MJ12, dengan demikian, dikecualikan dari peraturan Elemen Keraguan. Manusia-manusia ini diberi asistansi untuk mengintervensi rencana-rencana dirty bomb semacam itu, sehingga ketika plot itu dibatalkan, bom-bom mereka (milik teroris--pen.) itu radioaktif, masih hidup, tapi plotnya tidak sukses.