Prediksi Perang Dunia III dan Holocaust Nuklir

Tentang Kemungkinan Holocaust Nuklir
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: World War III, Note: written by Jul 15, 1995

Sudah lama ada banyak spekulasi tentang kemungkinan Perang Dunia III karena ada kata-kata dalam Injil dan tafsiran-tafsiran terhadap beberapa quatraine Nostradamus. 
Akan kami nyatakan kembali tentang hal itu, di luar rencana-rencana di hati dan pikiran manusia yang sekarang masih hidup, bahwa tak akan ada yang mempengaruhi masa depan bumi dan urusan-urusan manusia. Masa depan belum lagi ditulis. 
Namun potensi holocaust nuklir berada di tangan Anda sekarang ini. Bahkan dengan dilakukannya langkah-langkah pelucutan senjata yang menjanjikan, dan bahkan ketika terjadi pelucutan senjata total di kalangan negara-negara adidaya, ancaman ini masih ada, oleh karena hanya butuh satu kefanatikan saja dengan kecerdasan dan sumber-sumber daya untuk merakit bom atom, untuk menciptakan skenario ini. 
Pembaca jangan mengendurkan semangat dalam mencanangkan perdamaian dunia karena merasa semuanya akan sia-sia akibat nubuat. Masa depan hanya diciptakan di hati dan pikiran orang-orang yang sekarang masih hidup. Semuanya terserah Anda.


Tentang Kemungkinan Perang Dunia III
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: World War III, Note: written during the Feb 22, 2003 Live ZetaTalk IRC Session.

China hampir-hampir tak merencanakan invasi, untuk memanfaatkan gangguan yang tengah dialami AS, tidak juga dengan Korea Utara yang sesungguhnya tak berharap ada konflik sesungguhnya. 
Korea Utara tengah berupaya bertahan hidup, mencari makan serta kebutuhan-kebutuhan hidup seperti bahan bakar, yang dijanjikan oleh AS namun ditahan karena toko-toko di AS sendiri yang juga sedang kesulitan, meskipun masyarakat tak diberitahu mengenai hal ini. Mereka (Korea Utara) akan tetap menerbangkan pesawat-pesawat mereka di langit Korea Selatan,  serta menguji coba pesawat-pesawat misil mereka di langit Jepang, atau apapun untuk bisa mendapatkan perhatian dari AS. Cina berharap Korea Utara berhasil, karena merekapun punya masalah besar sekali dalam memberi makan rakyat mereka. 
Ada antisipasi yang sudah lama sekali bahwa perang global, yang dimulai di wilayah Iraq dan termasuk Cina, akan meletus di masa Akhir Jaman ini. 
Nubuat-nubuat itu telah dikarang dari tafsiran-tafsiran terhadap ramalan Nostradamus, meskipun ia sendiri hampir-hampir tak menyebut peristiwa-peristiwa di luar masanya, dan ramalan-ramalan orang-orang lain. Namun memang banyak nubuatan yang sesungguhnya merupakan analisis cerdas terhadap kemungkinan yang berdasarkan situasi-situasi, dan ini termasuk Timur Tengah oleh karena statusnya yang kaya minyak, sedangkan Cina karena statusnya sebagai raksasa yang tidur.
Sudah berdekade-dekade ini Cina mengalami kelaparan, sehingga menerapkan keluarga berencana yang menghasilkan kewajiban aborsi terhadap pasangan yang memiliki anak lebih dari satu. 
Sudah lama tanahnya tererosi oleh air Sungai Kuning dan erosi lain semacamnya. Rakyatnya telah bermilenium memadati pedesaan-pedesaan. Maka dianggaplah bahwa negara ini, selama suatu masa kelaparan dan meningkatnya kekurangan pangan, akan mengumpulkan kekuatan untuk menyerang negara-negara lain. 
Demikian pula, minyak telah ratusan tahun dikenal sebagai bahan bakar, bahan bakar siap pakai. 
Tempat kelahiran beberapa agama yang konflik - Kristen dan Islam - berada di Timur Tengah. Mereka ini sudah berabad-abad lamanya diketahui saling mencekik. Perang Salib, contohnya, membenturkan Islam terhadap Kristen, dan sudah berabad-abad diketahui. Lalu tambahkan Anti Kristus pada nubuatan ini, yang mana logis saja karena adanya polarisasi di kalangan orang-orang, memasuki periode Transformasi seperti yang dialami bumi kini.
Maka para nabipun menggunakan akal mereka, memasak rencana, serta nubuatnya. Ini bukan berarti semuanya akan terjadi sesuai ramalan. 
Kelaparan tak akan menciptakan invasi, yang ada adalah letargi. Cina juga selama ini selalu berhasil mengendalikan rakyatnya, dan membuat terobosan dalam pasar-pasar dunia. Islam hampir-hampir tak berkeinginan memerangi Kristen kendati ada niatan dari grup-grup teroris yang bermunculan dari kaum teraniaya. Maka, seperti yang telah kami prediksi, kemungkinan hasilnya adalah bukanlah pertempuran penuh di Irak, dan sudah pastinya bukan invasi Cina ke negara-negara lain.  

Tentang Rencana Kelompok Rahasia Mason, Bush/Cheney, Chemtrail

Nubuat-nubuat yang dibuat tentang Akhir Jaman sering kali tercampur dengan spekulasi tentang peperangan, pengurangan populasi secara besar-besaran, serta upaya-upaya menguasai dunia. Seluruh kepastiannya dapat diramalkan berdasarkan apa yang diketahui tentang masa depan. 
Transformasi bumi telah dijadwalkan untuk masa sekarang. Polarisasi serta orientasi manusia untuk memilih ikut golongan Pelayan Kebaikan atau Pelayan Ego selalu terjadi selama sebuah masa Transformasi. Ini karena golongan Pelayan Ego bisa merasakan mereka tengah didorong-dorong keluar dari planet ini serta berjuang untuk mempertahankan bagian kuenya, sebagaimana yang mereka lakukan di bumi untuk mempertahankan Amerika Selatan dan Afrika sebagai benua-benua Pelayan Ego. Maka, upaya-upaya untuk menguasai dunia serta rencana-rencana untuk mencapai tujuan ini muncul di kalangan para elit Pelayan Ego. 
Polarisasi juga terjadi karena mereka yang golongan Pelayan Kebaikan di planet ini sedang bersiap-siap untuk mengabaikan mereka yang golongan Pelayan Ego, di masa depan, setelah kehidupan di alam dimensi ke-3, dan tengah melatih kemampuan-kemampuan mereka dalam hal ini. Hal ini cenderung membuat murka para Pelayan Ego, yang mengancam serta mengintimidasi. 
Sudah dapat diprediksi bahwa kelaparan akan meningkat dengan mendekatnya masa pergeseran kutub, akibat perubahan-perubahan bumi yang telah diantisipasi. Kelaparan, sudah dapat diramalkan, memiliki dua faktor yang akan mendorong peperangan. 
Para pemimpin sering kali menunjuk-nunjuk ke perbatasan negara untuk menyalahkan negara lain atau budaya negara lain untuk mengalihkan fokus amarah rakyat dari para pemimpin itu.
Dan sering kali, ketika satu negara sepertinya memiliki lebih banyak makanan dan kekayaan dari negara lain, akan ada keuntungan yang dicari melalui invasi. 
Telah kami nyatakan bahwa PD III tak akan terjadi, meskipun akan ada gagah-gagahan, karena tak ada keuntungan yang akan didapat dari sebuah invasi. Semuanya akan menderita, dan tak akan ada yang punya stok makanan. Invasi ke Irak adalah untuk minyak, namun bahkan keuntungan ini tak lagi bisa mengumpulkan semangat untuk sebuah invasi.

Para elit, yang pada dasarnya berorientasi Melayani Ego, menyukai aturan dan struktur. 
Ini berlaku benar untuk agama terorganisir serta kerajaan. Maka demikianlah hubungan antara para elit dengan organisasi-organisasi seperti Masons, yang begitu terstruktur. Para elit juga memiliki berbagai klasifikasi seperti kelompok Illuminati atau New World Order
Namun apapun klasifikasinya, organisasi serta fokus para elit itu tetap sama. Mereka ingin mendominasi, mempertahankan posisi di tumpukan tertinggi, serta memanfaatkan gejolak apapun untuk mebentuk masa depan sesuka mereka.  
Hal ini selalu termasuk pengendalian populasi, bahkan sudah sejak bereon-eon lalu. Para Pelayan Ego itu tak peduli dengan penderitaan orang lain, serta memandang rakyat biasa sebagai komoditas demi keuntungan mereka. Jika si rakyat berguna sebagai budak pekerja, maka akan dipertahankan. Jika tidak, orang-orang semacam itu akan dienyahkan sebagai ancaman mengkhawatirkan karena bisa berpotensi menyebarkan penyakit ataupun kerusuhan. Cerita-cerita tentang rencana-rencana untuk mengenyahkan sejumlah besar populasi melalui peperangan biologis atau pandemik, penyebaran penyakit melalui vaksinasi atau chemtrail, serta kamp-kamp kerja paksa dimana hanya yang sehatlah yang selamat, memiliki dasar faktanya, sebagaimana yang sering kami tunjukkan. 
Administrasi Bush/Cheney teramat sangat bersimpati dengan upaya-upaya ini serta berusaha memfasilitasi agenda ini. Oleh karena kehilangan mereka atas Gedung Putih tak akan lagi bisa mempengaruhi kecurangan pemilihan suara melalui mesin voting Diebold tanpa kertas dan manipulasi terang-terangan terhadap perhitungan tally suara, mereka yang mendukung administrasi Bush/Cheney telah bergerilya. 
Tentu saja mereka bertemu serta berencana secara rutin. Tapi ini tak lagi menjadi masalah. Upaya chemtrail dilakukan oleh golongan kaya-raya, bukan pemerintah AS. Tadinya ada rencana untuk melibatkan militer AS dalam upaya meracuni rakyat itu, namun ketika militer AS mengetahui rencana itu, mereka memberontak. Maka upaya membuat sakit rakyat melalui chemtrail pun dihentikan. Maka sekarang (diganti) menjadi operasi fogging (penyemprotan) untuk menyembunyikan Planet X dari rakyat. 
Hal ini (upaya chemtrail diganti dengan fogging oleh golongan kaya-raya--pen.) telah menjadi trend sejak Obama menjabat presiden, (ketika) New World Order tak lagi dapat mengandalkan dukungan pemerintah AS. [Baca: Rencana Pengumuman Planet X/Nibiru oleh Obama]
(Maka) Para elit kini sendirian, dan mundur ke bunker-bunker mereka.