Apakah Para Ruh Pembimbing Mampu Menilai Dengan Akurat Orientasi Spiritual Jiwa-Jiwa Yang Mereka Bimbing



Para alien Zeta pernah menyatakan bahwa mereka juga merupakan Ruh-Ruh Pembimbing manusia dan makhluk-makhluk lain di dunia-dunia lain di alam Densitas ke-3. Mereka juga memiliki Ruh-Ruh Pembimbing dari alam yang lebih tinggi dari alam mereka (Densitas ke-4).
Kini pertanyaannya, bagaimana para Ruh Pembimbing dapat menentukan secara presisi sesosok jiwa memikirkan dirinya sendiri sebanyak 90% atau 95% dari waktunya (alias mengabdi-Ego) atau 45%/50% dari waktunya (alias Mengabdi-Kebaikan)? Berapa banyak entitas yang terlibat dalam keputusan ini? Apakah mereka terkadang membuat kesalahan ataukah segalanya transparan dari sudut pandang mereka yang lebih tinggi? [Sumber: ZetaTalk Chat Q&A for July 17, 2010]

Penjelasan para alien Zeta, terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for July 17, 2010:
 
Kami sering ditanyai seputar prediksi-prediksi kami mengenai perubahan geologis, jalur lintasan Planet X. Bagaimana kami tahu hal-hal semacam itu?
Jawaban kami adalah bahwa sebagaimana umat manusia telah dapat menghitung bagaimana dan mengapa Matahari terbit esok pagi, setelah berabad-abad mengira matahari mengelilingi bumi, para alien yang mengunjung Bumi dan para entitas yang advanced seperti Ruh Pembimbing memiliki wawasan yang tidak dimiliki manusia. 
Anda bukan level kami, Anda juga bukan level para Ruh Pembimbing. Mereka membaca niat jiwa dan sejarah jiwa-jiwa muda (dalam hal inkarnasi, bukan usia fisik--pen.) layaknya Anda membaca headline di surat kabar. Sejelas itu.

Baca juga:
IQ Zeta
Bagaimana Bisa Zeta Tahu Semuanya?