Tentang Bahtera Nuh, Sekali Lagi


Kisah Nabi Nuh muncul di banyak tulisan kuno, dan tak ada yang meragukan kebenarannya, meskipun penuturan-penuturannya berbeda. Kitab Kejadian (Genesis) dalam Injil menggambarkan bahwa kapal itu lebih panjang ketimbang melebar serta menyatakan bahwa isinya adalah sepasang dari seluruh hewan yang selamat di bumi. Namun sebagaimana yang para alien Zeta katakan, ini sangat tidak mungkin.
Noah's Ark: Noah's Ark is the vessel in the Genesis flood narrative by which God saves Noah, his family, and a remnant of all the world's animals from the flood. God gives Noah detailed instructions for building the ark: it is to be of gopher wood, smeared inside and out with pitch, with three decks and internal compartments; it will be 450 feet long, 75 feet wide, and 45 feet high; it will have a roof "finished to a cubit upward"; and an entrance on the side. http://en.wikipedia.org/wiki/Noah%27s_Ark
[Penjelasan ZetaTalk]
ZetaTalk Explanation 8/19/1995: Banjir Bah tersebut terjadi saat tiga pergeseran kutub yang silam, sekitar sebelas ribu tahun yang lalu. 
Merasa resah, dan teramat sangat Mengabdi-Kebaikan, [Nabi Nuh] melakukan Panggilan lalu mendapat kunjungan-kunjungan dari sesosok Ruh Pembimbing yang meresponnya. [Baca juga: Panggilan ke Alam Gaib dan Ruh Pembimbing]
Ia sungguh membangun sebuah kapal untuk menyelamatkan dirinya, keluarganya, dan hewan-hewan peliharaannya. Kisah Nabi Nuh telah dibuat romantis (oleh manusia) dengan memasukkan ke dalam kisahnya seluruh hewan Bumi, yang mana tidak butuh banyak logika untuk membuang (kisah yang telah direkayasa--pen.) itu. (Seperti misalnya) Seberapa  besar kapalnya itu dahulu? Meskipun gelombang laut itu besar, gelombang itu tidak menutupi seluruh Bumi. Bagaimana mungkin? 
Demikianlah, ada lebih banyak peristiwa penenggelaman selama kunjungan tertentu Planet X di jaman itu, namun selain  itu, tak banyak yang berbeda.  
[Bahtera Nuh Modern]
Pada 2004, seorang warganegara Belanda membangun sebuah bahtera yang sesuai dengan spesifikasi Injil (meskipun ukurannya hanya setengahnya) sebagaimana yang telah dijelaskan dalam Newsletter 249 . Itu memang sebuah kapal yang besar, dan ditahan dengan kuat untuk menahan ombak-ombak serta lautan yang ganas.
Meet the Man Who's re-Creating Noah's Ark, June 22, 2011: Dutch builder Johan Huibers is expected to complete work on the massive vessel sometime next month in what has been a staggeringly ambitious project to bring one of the best-known stories of the Bible to life. It's taken three years of his life and $1.6 million out of his pocket, but Huibers, owner of a successful construction company in Holland, says the project is a dream come true - literally. Despite his wife's misgivings, he built an ark in 2004 that was roughly half the size of the specifications listed in the Bible. He guided the craft through the myriad canals of the Netherlands, and it proved such a hit among tourists, who were charged seven bucks apiece to climb aboard, that it financed Huibers' true dream - building an ark every bit as big as Noah's. http://today.msnbc.msn.com/id/43492787/ns/today-today_people/t/meet-man-whos-re-creating-noahs-ark/
Orang-orang Mesir kuno membuat catatan-catatan yang presisi, yang masih bertahan dalam Injil Kolbrin. Menurut Kitab Kolbrin, Nabi Nuh adalah seorang bangsawan, kaya raya, dan, dengan demikian, memiliki dana untuk upayanya itu. Ia membawa seluruh anggota keluarganya dan banyak orang yang ahli dalam berbagai bidang. Kolbrin juga melaporkan bahwa kapal tersebut diperkuat pijakannya ke tanah untuk bertahan dari air laut ganas, dan tidak perlu memikirkan navigasi.
Aku telah diberi tahu melalui mimpi bahwa kapal itu harus dibangun dengan bersandar ke pegunungan, dan lautan akan naik hingga ke tempatku. ...Bagian paling bawah adalah untuk hewan-hewan dan ternak serta para pengurusnya, dan di lantainya ditaburi pasir dari sungai. Bagian tengahnya untuk burung-burung dan unggas, untuk segala jenis tanaman yang baik bagi manusia dan hewan, dan bagian paling atas adalah untuk orang-orang. .... tangki/wadah untuk air dan gudang-gudang makanan .... kapal itu tanpa tiang layar maupun dayung.
[Tentang Film Noah 2014]
Di tahun 2014 ini dirilis lagi versi lain dari kisan Nabi Nuh, yang menunjukkan sebuah kapal persegi, dan tidak ada orang-orang lain selain keluarga Nabi Nuh yang berada di atas kapal itu. Sebagaimana telah dijelaskan dalam newsletter edisi 391 fakta bahwa baik kisah Nabi Nuh maupun kisah Eksodus baru tayang di bioskop-bioskop tidaklah mengherankan, karena keduanya terjadi selama lewatnya Nibiru, aka Planet X, sebelum masa sekarang, yang mana ini merupakan upaya untuk mengedukasi publik tentang apa yang harus diantisipasi.
Noah (2014): A man is chosen by his world's creator to undertake a momentous mission before an apocalyptic flood cleanses the world. http://www.imdb.com/title/tt1959490/
[Komentar ZetaTalk]
ZetaTalk Comment 3/22/2014: Injil telah dapat diduga akan, pada dasarnya, menjadi referensi manual bagi banyak orang setelah pengumuman (tentang Nibiru oleh Obama--pen.), dan kisah-kisah Nabi Nuh dan Eksodus (bangsa Yahudi dahulu) merupakan contoh-contoh yang nyata tentang lewatnya Planet X sebelum masa ini di jarak terdekat dengan bumi sebelumnya.
Surat Wahyu juga memiliki kesamaannya dengan Kitab Kolbrin, dalam menggambarkan lewatnya Planet X di jarak terdekat dengan Bumi mendatang.
Di luar keinginan untuk mendapatkan profit dalam bisnis pembuatan film, para promotor kedua film 2014 tersebut berharap untuk mengedukasi publik. Nabi Nuh telah membuat rencana untuk banjir secara praktis, membangun sebuah kapal boat yang kedap air untuk keluarga dan ternaknya. Pesan dari film Eksodus itu adalah bahwa orang-orang yang baik hati akan diberi asistansi (dari "atas/kekuatan yang Maha Esa"--pen.), sedangkan mereka yang berniat memperbudak orang tidak akan. 
[Apakah Ini Bentuk Bahtera Nabi Nuh Yang Sesungguhnya?]
Nah, di sini ada bentuk kapal yang lain lagi--sebuah lingkaran. Menurut catatan-catatan dari Babilonia kuno, Bahtera itu seharusnya bundar dan dibuat dari alang-alang. Replica yang dibuat dalam skalanya sedang dibangun di India dan menunjukkan korelasi dengan kisah di Kolbrin, yaitu ada ruang-ruang untuk orang-orang di tingkat atas. Oleh karena bahtera (milik Nabi Nuh--pen.) yang sesungguhnya telah lapuk bersama lansekap, kita kemungkinan tidak akan pernah tahu (seperti apa bentuk sebenarnya--pen.).
Is this the REAL Noah's Ark? September 12, 2014: A scale model of Noah’s Ark has been built based on a blueprint drawn up in ancient Babylon 4,000 years ago. The expert behind the Biblical undertaking rocked the world last year with his controversial theory that the fabled ark was round and made of reeds. http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-2753211/Noah-s-Ark-revealed
 
[Komentar ZetaTalk]
ZetaTalk Comment 1/24/2009: Bahtera Nabi Nuh belum pernah ditemukan, dan tidak akan pernah. Gelombang laut yang berpindah tempat yang menderu ke Teluk Persia dari lingkungan Antarktika telah naik menjadi tidal bore saat merangsek wilayah Turki dan Iran. Dengan demikian, gelombang itu sudah jelas menyapu area-area tanah yang rendah lalu naik menerjang  pegunungan-pegunungan. Namun gelombang itu hampir-hampir tidak mencapai ke level puncak dari Gunung Ararat, sekita 16000 kaki dari muka laut. 
Lokasinya tepatnya di dataran-dataran tinggi dimana Bahtera itu mendapati air laut tidak lagi menopangnya, sudah ditinggalkan dalam keadaan kering ketika banjir rob surut, tidaklah penting; akan tetapi, pencarian itu harus berfokus pada perbukitan yang bergelombang-gelombang , bukannya puncak-puncak gunung.
Bahtera itu digoyang kesana-kemari dalam air banjir rob yang bergejolak dan tidak berhenti hingga airnya menyurut secara tetap. Dan karena air banjir rob itu tidaklah tinggi sejak awalnya, bahtera itu tidak mendarat di dasar/tepi sungai  maupun tanah rendah, melainkan di perbukitan yang mengelilingi tanah-tanah semacam itu.
Kapal itu telah ditinggalkan, sedangkan kayu-kayunya telah dilepas untuk membangun tempat-tempat tinggal,  dan, demikianlah tak ada jejak sisa-sisanya sekarang ini.
Baca juga:  
Topik: Bahtera Keselamatan
Banjir, Rekor Dunia Pecah, Per Agustus-September 2014