Tentang Minta Diselamatkan

Apa penjelasan para alien Zeta mengenai kapan akan ada penyelamatan terhadap manusia oleh mereka-mereka yang dianggap memiliki kekuatan untuk melakukannya tapi sepertinya tidak turun tangan juga hingga kini sementara banyak tempat di dunia yang mengalami penderitaan dalam berbagai bentuk.

Berikut catatan tentang pertanyaan atas masalah itu beserta jawabannya dari zetatalk. [Baca juga: Zeta Membaca Pikiran ]

Pertanyaan:  Apakah ada kerangka waktu yang akan kami terima tentang kapan kami akan menerima bantuan setelah Pole Shift dari para alien Zeta dan para hibrida serta ras-ras alien lain?
Apabila manusia dan para hibrida melakukan perkawinan, bagaimana hal itu akan terjadi, apakah melalui tabung test atau cara lama? [Baca: Anak-Anak Istimewa]
Bagaimana mungkin orang-orang yang Mengabdi-Kebaikan yang jauh lebih canggih dari kia serta memiliki kekuatan untuk "menolong" hanya dudu-duduk saja dan membiarkan semuanya terjadi ketika pergeseran kutub tiba dan lain sebagainya? 
Saya mendapat mimpi yang terlihat sangat nyata beberapa tahun yang lalu tentang kotak-kotak yang terapung-apung terbalik, setiap orang ketakutan dan berdiri di serambi rumah mereka dan di jalanan serta menatap ke langit, setiap orang ketakutan. Kotak-kotak itu mulai terbuka. Mungkin itu semacam perahu penyelamat untuk menyelamatkan kita.
Saya sering kali memikirkan hal itu, dan tidak dapat membayangkan apabila ada ras alien yang jauh lebih maju dari manusia duduk-duduk saja dan menonton-nonton saja. Dapatkah Anda menanyai mereka mengapa seperti itu? 
Pun, dapatkah Anda menjelaskan mindset di balik orang-orang yang berharap-harap akan datangnya Pergeseran Kutub, lagi pula kenapa ada orang-orang yang membicarakan bencana itu seolah-olah itu hal yang baik? Dengan kebanyakan orang terbunuh, dan ada begitu banyak penderitaan nantinya, saya benar-benar tidak bisa bersemangat mengenai masalah ini.

Penjelasan ZetaTalk:
Sebagaimana tak ada habisnya telah kami jelaskan, pergeseran kutub tidaklah lebih dari apa yang sedang manusia hadapi sekarang ini, namun dalam skala yang lebih besar.
Pergeseran Kutub akan merupakan gempa-gempa berkekuatan 9, di seluruh dunia. Tapi bukankah sekarang ini dunia juga sedang mengalami gempa-gempa berkekuatan 9? Ada gempa itu baru-baru ini di Jepang! 
Bagaimana dengan tsunami, gelombang pasang tiba-tiba yang menerjang ke dalam daratan, berketinggian ratusan kaki atau setidaknya cukup tinggi dan berkekuatan cukup untuk menyapu bersih daratan. Ini tidak hanya terjadi selama gempa Jepang, tapi juga selama gempa tsunami Sumatera pada Desember 2004. 
Kelaparan? Sub-sahara Afrika, Korea Utara, Afghanistan, dan bahkan jutaan dan jutaan di negeri tua AS sedang kelaparan setiap harinya dan bahkan sudah beberapa lama seperti itu!
Hal apa, menurut bayangan Anda, yang membuat Anda unik sehingga harus diselamatkan?
Ah, rupa-rupanya rasa sakitlah yang Anda benci. Anda harus diselamatkan (menurut Anda--pen.) kecuali seluruh jiwa malang yang tertimpa musibah di seluruh dunia itu yang, entah bagaimana, bukan masalah (bagi Anda--pen.). 
Angin-angin puting beliung morobek-robek rumah Anda di tengah malam, melempar bayi-bayi ke pohon-pohon dan memberi mimpi buruk kepada para orang yang selamat sepanjang hayat mereka.
Melalui seluruh komplain bahwa para alien yang baik hati (alias tangan-tangan gaib yang baik hati--pen.) harus menyelamatkan umat manusia dari pergeseran kutub yang masih tertunda, ada sebuah tema.
Si "anak bayi (manusia yang ruhnya masih kekanak-kanakan (masih berusia muda secara inkarnasi)--pen.)" ingin diselamatkan. Kalau saja bencana-bencana alam ini berada dalam kekuatan manusia, mereka pasti sudah akan menuntut Obama (contohnya) untuk menyelamatkan mereka. Tapi umat manusia tidak dapat merubah apa yang akan segera dibawakan oleh sang Ibu Bumi, sehingga mereka tidak dapat menuntut apa-apa kepada Obama.  
Tapi ada yang harus melakukan sesuatu!
Kehidupan serba nyaman, makanan selalu bersih dan dikemas rapi di rak-rak toko, pakaian bergantungan rapi siap dibeli, dana-dana jaminan pensiun, hiburan siap sedia di TV--semua ini akan segera lenyap! Bagaimana mungkin hal-hal itu akan baik adanya? 
Si "anak bayi" tidak berpikir jauh melebihi apa-apa yang dapat menjadi kenyamanan segera baginya, bahkan membungkus hal itu dengan berpura-pura menuntutkan hak orang lain.
Apabila keprihatinan Anda itu untuk orang lain, maka Anda tidak akan meminta diselamatkan, Anda akan telah melakukan sesuatu mengenai masalah kelaparan di seluruh dunia, mungkin menjadi relawan di Palang Merah lokal atau luar negeri. Apakah Anda sedang melakukan hal itu? [Baca juga: Aturan Intervensi Dewan Alam Semesta Ini]
Baca juga: