Anggota Grup Survival Terpilah Alami

Seperti yang pernah dijelaskan sebelumnya, dalam upaya membentuk komunitas survival yang Mengabdi-Kebaikan, kesulitan utama adalah menemukan orang-orang yang sevisi, mengingat kita hidup bermasyarakat dalam campuran berbagai perangai mendasar orang, yaitu dalam konteks orientasi spiritual: apakah seseorang senantiasa memanfaatkan orang dan situasi demi kepentingan sendiri dan kelompoknya, atau cenderung memikirkan kesejahteraan orang-orang atau masih belum serius. [Baca: Menghadapi Para Pengabdi-Ego]

Bagaimana sesungguhnya memulai pembentukan grup survival yang Mengabdi-Kebaikan dalam hal pemilihan anggota?  Berikut para alien Zeta memberikan wawasan mereka saat ditanyai tentang hal itu oleh seorang anggota Pole Shift ning.

Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for July 24, 2010

Pertanyaan: Ibu saya (sudah lama sekali menjadi kontakti) dan saya sedang membahas apa persiapan spesifik yang akan didorong kepada  para Pengabdi-Kebaikan untuk diorganisir setelah pergeseran kutub (kami sedang mempersiapkannya dan mengkomunikasikannya kepada ratusan orang tentang pergeseran kutub) sebagai sebuah komunitas untuk memfasilitas persiapan mulus bagi para penolong yang bersifat Mengabdi-Kebaikan. Ini adalah persiapan untuk sebelum transisi sepenuhnya ke alam densitas ke-4. 
Pertanyaan kami adalah: Apakah kami akan dibimbing secara telepatis untuk mengorganisir sektor-sektor, misalnya, penyembuhan, pendidikan, teknologi, pertanian, dll. Apakah semua sektor itu berada dalam satu komunitas Pengabdi-Kebaikan ataukah dibuat dengan hubungan-hubungan ke komunitas-komunitas lain yang terpisah? Sepertinya para hibrida akan datang ke wilayah-wilayah yang sudah siap dan bersedia untuk bekerja serta menunjukkan bakat-bakat mereka dalam melakukannya. 
Respon para alien Zeta via ZetaTalk:
Ada banyak kebingungan seputar bagaimana perbandingan antara komunitas-komunitas dibentuk dalam grup-grup Pengabdi-Kebaikan bersama dengan komunitas-komunitas yang diorganisir oleh umat manusia sekarang ini dalam keberadaan mereka di densitas alam ke-3iga (Bumi ini--pen.). 
Contohnya, dalam komunitas-komunitas yang sepenuhnya Mengabdi-Kebaikan, setiap orang menjadi relawan. Pekerjaan dikerjakan berdasarkan pada kebutuhan-kebutuhan yang sudah pasti atau yang dirasakan, tidak berdasarkan profit atau apakah orang punya lisensi untuk melakukan ini atau itu atau apakah pekerjaan yang harus dilakukan itu kotor dan menjijikkan. 
Faktanya, berlawanan dengan masyarakat manusia yang sekarang ini bekerja, semakin kotor dan menjijikkan suatu pekerjaan, akan semakin ada kemungkinan semakin banyak relawan yang tiba untuk melakukannya. 
Meskipun keinginan Anda untuk memfasilitasi grup Pengabdi-Kebaikan patut dikagumi, Anda melakukan kesalahan dengan beranggapan bahwa setiap orang yang terlibat adalah Abdi-Kebaikan. Kondisinya tidak akan seperti itu, dan akan lebih berkemungkinan didominasi oleh orang-orang peragu (belum dapat memutuskan sendiri apakah ingin Mengabdi-Kebaikan atau Mengabdi-Ego) dengan nuansa kuat untuk Mengabdi-Ego akibat Anda sendiri yang mempermudah orang-orang yang Mengabdi-Ego mengambil keuntungan dari orang-orang yang Mengabdi-Kebaikan. 

"Sektor-sektor" yang Anda sebut-sebut tadi dimana pekerjaannya mudah dan orang dapat melakukannya akan sangat dipenuhi oleh orang-orang malas. 
(Maka) Sejujurnya, tidak perlu mengorganisir, karena para orang yang selamat akan melakukan barter satu sama lain, dan setiap orang akan mengandalkan profesi atau keahlian dagang mereka dalam melakukannya. Semua itu akan terpilah-pilah dengan sendirinya. 
Para hibrida (manusia baru dengan gen Zeta--pen.), serta yang lainnya yang beroperasi dalam Pengabdian-Kebaikan, tidak akan membentuk sebuah komunitas hanya karena sebelumnya telah, dalam istilah manusia, diorganisir. 
Mereka akan datang karena orientasi spiritual yang mendominasi adalah Mengabdi-Kebaikan--kepemimpinan Mengabdi-Kebaikan--dan tidak ada kesempatan dimana asistansi yang diberikan akan diambil alih oleh mereka yang Mengabdi-Ego.
===============================
"Setiap ada prakarsa, orang-orang lain akan mengamati dan menawarkan bantuan, maka tindakan berbagi telah terjadi. Ini adalah masyarakat Pengabdi-Kebaikan di masa depan Anda. Dan begitu dibentuk oleh grup-grup survivor, tidak boleh digantikan oleh arahan yang didorong oleh ego orang yang haus kekuasan. Kalau ada orang yang demikian, suruh mereka duduk kembali dan diam saja, karena itu akan lebih baik bagi Anda sebelum mereka membuka mulut." [Baca: Pasca Pergeseran Kutub: Pemerintahan Yang Berlaku]

Proporsi Jumlah Jenis Manusia