Prediksi Indonesia dan Asia Tenggara (Pengingatan)

Berikut adalah daftar prediksi dan penjelasan para alien Zeta tentang bagaimana potensi Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya, serta Australia dan India, dalam menghadapi event menuju dan setelah Pergeseran Kutub.
Ini sangat penting bagi siapapun yang ingin mengupayakan keselamatan dengan harapan untuk membangun kembali peradaban yang jauh lebih baik di kalangan sesamanya, karena Indonesia, beserta negara-negara Asia Tenggara lainnya, akan terseret ke wilayah lingkar Kutub Selatan (dalam waktu singkat selama Jam Pergeseran Kutub)--entah sejauh apa (dimana sedangkan India akan menjadi Kutub Selatan). 
Maka tak perlu lagi dikatakan bahwa kita perlu mempersiapkan semuanya sebaik-baiknya (apapun bentuknya) terhadap kondisi alam itu. Yang pasti, para alien Zeta Abdi-Kebaikan telah jauh-jauh hari memperingatkan semuanya untuk mempersiapkan diri terhadap udara dingin (cuaca dingin) Kutub Selatan yang akan jatuh ke wilayah Asia Tenggara. Harapan (apapun bentuknya) akan selalu ada bagi siapapun yang memilih (atau setidaknya mencoba) Mengabdi-Kebaikan terhadap kemanusiaan. Berikut prediksi-prediksi alien Zeta (via zetatalk.com) yang telah diterjemahkan.
Langkah utama pada akhirnya untuk mengupayakan keselamatan dari dan setelah Pergseseran Kutub adalah membangun rumah perahu di tempat tinggi sebelum Pergeseran Kutub. Berikut laman-laman tentang rekomendasi-rekomendasi dari para alien Zeta Abdi-Kebaikan.