Tingkat Kepadatan Spiritual Bumi Sekarang

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Spiritual Density, Note: written by Jul 15, 1995

Seluruh manusia di Bumi sekarang ini berada di alam fisik berkepadatan ke-3, tak peduli betapapun matangnya mereka secara spiritual.
Ini berarti bahwa ada manusia-manusia yang beroperasi pada tingkat spiritual berkepadatan (berdensitas) ke-4, baik yang berorientasi Mengabdi-Ego maupun yang Mengabdi-Kebaikan, yaitu para manusia yang akan lulus ke keberadaan (alam) spiritual berkepadatan ke-4 secara penuh setelah Transformasi, yang saat ini masih tetap dijaga berada di ruang fisik berkepadatan ke-3.
Seluruh manusia, apapun tingkat spiritual yang telah dicapainya, harus pindah bersama-sama ke ruang fisik berdensitas ke-4 ketika populasi Bumi telah mencapai sekitar 89% yang beroperasi dalam orientasi Mengabdi-Kebaikan -- orientasi spiritual masa depan yang telah ditargetkan bagi Bumi.
Bahkan manusia-manusia yang tingkat spiritualnya masih di Densitas ke-3, yang belum menyelesaikan pelajaran orientasi spiritualnya, akan pindah ke ruang/alam fisik Densitas ke-4 saat itu.
Penyampuran densitas spiritual dan fisik adalah persyaratan bagi terjadinya Transformasi.
Alternatifnya adalah bahwa para manusia dengan tingkat spiritual Densitas ke-4 akan tiba-tiba menghilang dari pandangan pada suatu hari, karena telah pindah ke dimensi lain, bisa dibilang. 
Namun hal ini tidak hanya akan membuat resah para manusia Densitas ke-3 di dekatnya, tapi juga tidak dipilih oleh mereka Yang Mengabdi-Kebaikan di Densitas ke-4 itu, yang mempertimbangkan berbagai tanggung jawab mereka. Mereka tidak ingin meninggalkan orang-orang yang mereka rasa menjadi tanggung jawab mereka. 
Oleh karenanya, semuanya akan pindah bersama-sama.