Prediksi ZetaTalk : Trend 2002 Hingga Menuju Pergeseran Kutub

Prediksi Umum ZetaTalk

Berbagi adalah kepedulian.
Berbagi ilmu terapan adalah penguatan--berbagi kemandirian.

Para alien Zeta memprediksi bahwa peningkatan bencana-bencana alam pada 2002, dengan demikian pada dampak-dampaknya, juga akan terjadi di tahun-tahun setelahnya seiring dengan mendekatnya waktu pergeseran kutub.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: During 2002, Note: written Oct 15, 2001

Tahun-tahun kalender menuju tahun pergeseran kutub akan menunjukkan kulminasi banyak trend, dan beberapa trend baru.

[Trend Lama] 
  • Cuaca kacau yang menyebabkan kekeringan dan banjir bah serta peralihan-peralihan temperatur udara akan berdampak pada tanaman-tanaman pangan komersil serta pengandalan makanan, juga pada grup-grup pengumpul makanan, maka ketertekanan akibat cuaca yang menciptakan bencana-bencana serta kekurangan pangan akan meningkat, demikian pula amarah yang diakibatkannya di kalangan rakyat yang diatur terhadap para pemerintah yang tak efektif serta migrasi-migrasi rakyat dalam  upaya mencari tempat yang lebih baik. Hal-hal ini telah menjadi trend yang sudah ada, bukan hal baru. 
  • Para pemerintah bereaksi pada masalah-masalah tersebut yang dihadapkan kepada mereka, yang tak bisa mereka selesaikan, dengan cara menudingkan telunjuk mereka (menyalahkan-pen.) ke luar perbatasan-perbatasan wilayah mereka, karena suatu negara yang terancam akan mendukung para pemimpinnya dan takut meremehkannya selama masa-masa itu. Dengan menggunakan ancaman-ancaman dari luar, banyak negara yang menudingkan telunjuk ke satu sama lain, yang dapat diekspektasi akan meningkat selama 2002. Hal ini juga bukan hal baru menuju pergeseran kutub. 
  • Peningkatan gempa dan letusan gunung berapi, demikian pula gelombang-gelombang tinggi dan pusaran-pusaran air di laut, akan mendapat sedikit saja perhatian dari media-media massa agar tak membuat  waspada rakyat yang sudah resah, namun,  bagaimanapun juga, hal itu (kewaspadaan rakyat-pen.) akan terjadi. Hal ini dan pemanasan bumi dari inti bumi, yang menyebabkan es kutub dan glasier meleleh, bukan hal baru, melainkan trend yang sudah ada. 
  • Telah kami ramalkan bahwa di tahun sebelum pergeseran kutub, satelit-satelit akan gagal, terus-menerus.  
  • Gempa bumi dan aktifitas vulkanik akan meningkat terus, pada skala yang agak linear. Gempa-gempa dan gunung-gunung berapi tengah bereaksi terhadap pemanasan dan aktifitas dalam inti bumi, yang telah terjadi lama sekali dalam hal di sana ada sejumlah besar materi untuk memanaskan dan meningkatkan gerakan di dalamnya, ini bukan masalah mudah, karena inti bumi itu sendiri adalah materi berat dan cenderung menutup diri erat-erat. 
Maka, Planet ke-12 yang semakin mendekat akan semakin tak terlihat di bumi ketimbang yang telah diekspektasi, ketika melihat jaraknya yang berkurang dengan cepatnya. Namun, jika orang mengamati statistik-statistik pada perubahan-perubahan bumi, orang akan dapat melihat adanya perubahan-perubahan yang tak hanya linear secara keseluruhan. Alasannya sederhana saja, inti bumi pastilah mengalami peningkatan besar pada temperatur atau gerakannya akibat peningkatan yang sedikit saja yang nyata pada kerak bumi. Ini tidak terjadi secara lineal, dan kerak bumi didorong keluar ketika terjadi peningkatan panas dan pusaran-pusaran (pada inti bumi - pen.), maka aktifitas itu tak terlalu terpengaruh oleh lempeng-lempeng yang saling tergesek, dan ada lebih banyak lagi tempat dimana magma dapat menyembur keluar dari rekahan-rekahan di laut dalam.
Maka, akan ada peningkatan-peningkatan, demikian pula dengan peningkatan kekurangan pangan, namun dampak yang paling terlihat oleh umat manusia adalah perubahan-perubahan sosial, selama 2002. 
Para penguasa akan menjadi berjaga-jaga, mulai terbata-bata dalam menjelaskan perubahan-perubahan bumi, dan mulai mengurung diri mereka dalam kantong-kantong aman, (mengamankan diri) dari rakyat. Kepemimpinan baru, dari rakyat banyak--boleh dibilang--akan muncul, mengisi kekosongan. Hal-hal ini akan diperhatikan, dan menjadi pembicaraan dimana-mana, sementara cuaca aneh dan gempa yang meningkat akan hampir-hampir tak diperhatikan.

[Trend Baru]
Jadi, trend-trend inilah yang akan menjadi trend baru, di tahun 2002, sebagai sebuah trend seiring dengan waktu menuju pergeseran kutub :
  • polarisasi (spiritual) yang meningkat berdasarkan orientasi spiritual, apakah itu grup Mengabdi-Kebaikan atau grup Mengabdi-Ego, sampai ke titik menjadi tampak menonjol sehingga diperhatikan orang-orang; 
  • tempat aman yang ditawarkan oleh grup-grup Pengabdi-Ego dengan niat untuk mengumpulkan budak-budak serta para ahli dari rakyat yang putus asa akibat bencana-bencana terkini serta pengangguran; 
  • langkah-langkah untuk persiapan sesungguhnya terhadap masa-masa sulit mendatang oleh para individu yang sebelumnya hanya merenungkan perubahan-perubahan bumi serta respon-respon pemerintah.