Zeta Pengabdi-Kebaikan Tidak Abu-Abu, Juga Bukan Ras Reptil

Baca juga:

Terjemahan bebas ZetaTalk: Many Greys, Note: written by Jul 15, 1995.

Abu-abu. Apa itu artinya? Apakah warna kulit abu-abu, ketimbang hijau atau biru atau beige? Baiklah, kami membawa berita bagi ras manusia.
Kebanyakan bentuk alien yang akan mereka temui nanti berkulit abu-abu. Dari beberapa ribu atau lebih para tamu alien di bumi, hampir lebih dari setengahnya memiliki warna kulit abu-abu. 
Mengapa demikian?
Warna adalah apa yang dapat Anda persepsikan. Apakah Anda membayangkan bahwa mata manusia dapat melihat semuanya? Para ilmuwan Anda akan memberi tahu Anda bahwa masalahnya tidak demikian, melainkan bahwa mata Anda hanya melihat spektrum yang sangat kecil dari apa yang akan dilihat. Ketika warna kulit di hadapan Anda tidak terlihat oleh Anda, maka Anda mencatatnya sebagai abu-abu.  
Tidaklah mungkin menggambarkan spektrum warna yang tidak ada pada manusia, karena mereka tidak memiliki kerangka acuan. Warna-warna (alien) itu baru bagi manusia. Pelangi yang kami lihat memiliki lusinan warna di luar warna-warna pelangi yang Anda lihat.
Kami, para Zeta Pengabdi-Kebaikan, dengan demikian, telah digolongkan begitu saja oleh manusia ke dalam apa yang nampak sebagai
  • alien abu-abu dari rasi bintang Orion, meskipun para alien itu memiliki hidung yang menggantung, sedangkan kami hampir-hampir tidak berhidung;
  • Reptil, meskipun kami berdarah panas dan berkulit halus, dan para reptil bersisik;
  • alien berbentuk hominoid lainnya yang tidak berkulit kemerahmudaan ataupun warna dramatis lainnya--dengan kata lain, dimana alien tampak berkulit pucat atau tidak berwarna. 
Secara harafiah ada ratusan jenis alien yang belakangan di atas itu. Sesungguhnya, kami, para Zeta, telah dimasukkan dalam kategori grup alien yang terlibat dalam setiap pertemuan yang, secara spesifik, bukan Nordic, Pleaidean, atau bentuk kehidupan alien reptil (yang tampak begitu berbeda, berwarna hijau dan tanpa anggota-anggota tubuh hominoid, seperti misalnya bentuk Dino atau ular).

Oleh karena kami, para Zeta, memiliki jenis tubuh yang sangat berbeda---begitu kurus dalam proporsinya dengan ukuran kepala kami---kami rasa manusia akan mampu membedakan. Yang sesungguhnya terjadi, kurangnya dapat membedakan itu bukan karena ketidakmampuan para kontakti (manusia yang menjadi kontak alien--pen.) untuk melakukannya, melainkan karena propaganda semata yang diarahkan melawan kami.
(Namun) Propaganda itu malah akan meningkat seiring dengan meningkatnya rasa nyaman populasi terhadap konsep menjadi manusia galaktik. Oleh karena kami, para Zeta, yang utamanya akan berbicara dengan mereka (populasi yang merasa nyaman dengan konsep manusia galaktik---pen.), mereka yang menginginkan pemisahan dengan menghalalkan segala cara akan meninggikan suara mereka.