Bukan Misi Pertama Zeta di Bumi

Baca juga
Asal-Usul Makhluk
Zeta Pengabdi-Kebaikan Mendampingi Bumi


Terjemahan bebas ZetaTalk: First Time, Note: written by Jul 15, 1995

Kami bukan para tamu alien tertua, sebagaimana Anda terkadang suka menyebut kami demikian, meskipun kami telah beribu-ribu tahun datang ke Bumi.

Misi rekayasa genetika kami bukan misi pertama yang seperti itu di Bumi. Telah ada lusinan misi semacam itu, yang mana setiap misi telah terjadi melewati banyak tahapan, dengan beberapa tahap itu berjarak ribuan tahun di antaranya. Kami terpilih untuk misi rekayasa genetika sekarang ini untuk tiga alasan.
1. Latar belakang genetika kami serupa dalam asal-usulnya dengan Anda.  
2. Kalau kami secara agresif memangkas struktur genetika kami untuk membuang agresi, emosi, dan dorongan-dorongan seksual (fitur-fitur yang kami anggap pemicu-pemicu dalam cara kami menghancurkan dunia kami) struktur genetika kami, maka diri kami dalam hal kapasitas untuk pikiran cerdas dan komunikasi telepati dianggap memiliki kondisi excellent untuk keberadaan di Alam Densitas ke-4.
3. Kami memiliki motif-motif (yaitu sebagai para entitas yang berduka) mengenai perlakuan kami di masa silam terhadap planet kami sendiri.  
Titik dimana ras manusia mendapat rekayasa genetika pertama kali menjadi bentuk yang sekarang ini telah banyak dibahas.
Manusia Neanderthal, dahulu, berada di salah satu tahap evolusi yang kemudian. 
Mengapa perlu waktu begitu lama, dan mengapa ada begitu sedikit bukti tentang langkah-langkah dan tahap-tahap awal (rekayasa genetika--pen.)?
Rekayasa genetika memerlukan waktu yang sangat lama karena yang menjadi hasilnya haruslah suatu makhluk yang dapat hidup di dunia yang dirancang bagi mereka, dan hidup dengan baik.   
Dalam hal evolusi manusia, tujuannya bukan hanya spesies cerdas, tapi juga jenis makhluk yang memiliki tingkat amuk buta dan keagresifan agar mampu menjalani hidup bersama hewan-hewan buas yang besar dan hidup di darat. Manusia Neanderthal memiliki masalah pencernaan, sehingga harus direkayasa ulang secara total, atas persetujuannya, menjadi bentuk manusia kemudian. Alasannya ada rantai yang hilang adalah karena rantai-rantai ini berada di Bulan, dimana para perekayasa genetika sering kali tinggal. 
Awal dari rekayasa genetika (dapat ditelusuri) kembali berlipat-lipat kali hingga ke Manusia Neanderthal.
Kera-kera mungil diubah untuk membuat mereka lebih besar, untuk membuat perluasan pada berbagai bagian otak, untuk membuat mereka lebih tangkas, lebih berpetualang, dlsb. Ini, dahulu, adalah tahap-tahap dan langkah-langkah, dalam setiap kasusnya. Pada setiap tahap, spesimennya ditempatkan kembali di Bumi untuk melihat seberapa baiknya ia bertahan hidup, yaitu apakah eksperimen itu berhasil atau perlu diutak-atik. Dalam kebanyakan kasus, diperlukan pengutak-atikan. 
Kalau dicoba sekaligus, setiap perubahan akan menghasilkan situasi yang kacau-balau dan berantakan. Spesimen itu akan gagal, lalu mati. Maka perubahan-perubahan dilakuan dalam tahapan-tahapan. 
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com