Tentang Perhitungan Suara Populasi Bumi Untuk Transformasi

 Transformasi Bumi
Baca juga:
Pergeseran Kutub dan Kematian Masif
Hakekat Ruh

Dari sekitar lima milyar penduduk bumi, 
satu milyar entitas bumi berpijar, 
empat milyar entitas yang baru terbentuk (ruhnya) berpotensi dibatalkan ruhnya

Ini penjelasan mengenai bagaimana suara-suara manusia-manusia bumi yang memiliki orientasi spiritual yang berbeda-beda--Mengabdi-Kebaikan, Mengabdi-Ego, Peragu--dihitung sehingga menghasilkan mayoritas suara yang menginginkan Bumi di masa depan dihuni hanya oleh para Pengabdi-Kebaikan.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Voting Population, Note: written Apr 15, 1996.

Telah kami nyatakan bahwa seluruh entitas yang terbentuk yang terlahir di bumi telah berpartisipasi dalam pemberian suara yang terjadi tepat sebelum peristiwa Roswell, yaitu suara yang menentukan orientasi spirtual masa depan Bumi sebagai Pengabdi-Kebaikan.

Telah kami nyatakan juga bahwa Transformasi (bumi) ke Densitas fisik ke-4 akan terjadi ketika populasi manusia yang berinkarnasi telah mendekati 89% yang beroperasi sepenuhnya dalam orientasi Mengabdi-Kebaikan.

Dan telah kami sebutkan bahwa di dalam populasi bumi yang jumlahnya sekitar lima milyar, terdapat hanya sekitar satu milyar entitas yang berinkarnasi, sedangkan mayoritas luas sisanya sekitar empat milyar adalah entitas-entitas yang baru terbentuk yang dapat diekspektasi akan berakhir sebagai entitas-entitas yang dibatalkan.

[Penghitungan Suara]
Lalu bagaimana rasio jumlah ini diperhitungkan dalam hak memberikan suara dalam berbagai masalah, dan bagaimana perhitungannya dalam kaitannya dengan pergeseran kutub, yang diperkirakan akan mengakibatkan kematian 90% populasi bumi?
Ketika orientasi spiritual masa depan bumi ditetapkan, seluruh manusia yang berinkarnasi--apakah dengan entitas (atau yang terkadang disebut ruh/jiwa) yang baru terbentuk mauupun entitas yang berinkarnasi----telah memberikan suara. Seluruh entitas yang berasal dari bumi, termasuk yang berada di alam barzah (alam ruh tempat  menanti inkarnasi--pen.), juga berpartisipasi.
Dalam pemberian suara ini, semuanya memiliki bobot yang sama berdasarkan masa hidup mereka.
Ini berarti bahwa entitas yang telah mengalami seribu masa hidup di bumi memiliki bobot seribu suara, dibandingkan dengan entitas yang baru terbentuk dalam inkarnasi ini.
Ini juga berarti bahwa orientasi spiritual dari para entitas yang lebih tua memberi (kualitas) suara, sehingga entitas yang telah tumbuh mengarah ke orientasi Mengabdi-Kebaikan akan menggunakan seluruh bobot(orientasi spiritual)nya ke arah ini.
Demikian pula yang baru-baru ini bergerak ke arah Mengabdi-Ego, ia akan menggunakan seluruh bobotnya ke sana.
Apapun posisi(orientasi spiritual)nya di masa lalu dalam hal-hal ini, yang diperhitungkan adalah posisi(orientasi spiritual)nya sekarang.

[Jumlah 89% Populasi Bumi Yang Mengabdi Kebaikan Dibantu Oleh Jumlah Alien Tak Berinkarnasi dan Anak-Anak Bintang Yang Mengabdi Kebaikan] 
Transformasi bumi ke Densitas ke-4, dengan jumlah 89% yang beroperasi di Mengabdi-Kebaikan, akan diberi bantuan oleh inkarnasi-inkarnasi dari para entitas yang berasal dari dunia-dunia lain.
Vote/suara ini mewakili populasi entitas Mengabdi-Kebaikan sekarang ini, dan tidak ditimbang berdasarkan kehidupan-kehidupan terdahulu.
Jumlah inkarnasi yang meningkat dari entitas-entitas dari dunia-dunia lain, yang diberi istilah sebagai Star Child (Anak Bintang), sedang terjadi sekarang ini.
Ini adalah pemberian suara Bumi untuk menuju orientasi Mengabdi-Kebaikan, maka entitas-entitas dari dunia-dunia lain yang diperkenankan turut berinkarnasi (di Bumi) adalah mereka yang Mengabdi-Kebaikan. Sedangkan entitas-entitas Pengabdi-Ego harus mengatur inkarnasi mereka dengan cara menyurup (walk-in) melalui perasukan.
Seandainya bumi berupaya mencapai angka 89% ini tanpa pembinasaan yang terjadi selama pergeseran kutub, maka kita tidak akan bisa mengantisipasi adanya Transformasi Bumi selama beberapa waktu ke depan.

Jumlah populasi bumi di masa depan yang akan menjadi Pengabdi-Kebaikan yang kokoh merupakan kombinasi dari:
  • para entitas Pengabdi-Kebaikan yang telah tumbuh di bumi, 
  • para alien Pengabdi-Kebaikan seperti misalnya diri kami sendiri dan para makhluk hibrida yang sedang menanti-nanti waktu mereka ketika mereka dapat bermigrasi ke bumi, serta 
  • Anak-Anak Bintang yang berinkarnasi sekarang dan nantinya setelah pergeseran kutub.
Pergeseran kutub akan menyerang para manusia berinkarnasi dari kedua jenis orientasi (Mengabdi-Kebaikan dan Mengabdi-Ego) itu, tanpa menyisakan satupun.
Kalau manusia-manusia yang kokoh beroperasi dalam Mengabdi-Kebaikan akan ditawari 'pengangkatan sementara' agar selamat, maka sedikit sekali yang menerima tawaran ini, karena (kebanyakan) memilih untuk tinggal bersama orang-orang yang mereka rasa menjadi tanggung jawab mereka. 
Dengan demikian, pergeseran kutub akan membinasakan populasi sekarang ini secara setara, yang tak memberi perbedaan dalam jumlah bersihnya.

[Pembinasaan Untuk Mengurangi Jumlah Entitas Peragu dan Pengabdi-Ego]
Meskipun demikian, kecondongan orientasi spiritual secara bersih akan mulai berubah, karena grup-grup Pengabdi-Kebaikan akan bertahan hidup lebih baik ketimbang grup-grup yang terdiri dari entitas dengan orientasi spiritual yang tercampur (membaur antara mereka yang Mengabdi-Ego dan mereka yang Mengabdi-Kebaikan--pen.) atau geng-geng perusuh dari para individu Pengabdi-Ego.
Maka, pembinasaan yang disebabkan oleh pergeseran kutub, pendek kata, akan mempengaruhi populasi yang memberikan suara, dengan cara mengurangi jumlah para entitas Peragu dan entitas Pengabdi-Ego, yang membuat efek bersih dari para makhluk hibrida yang bermigrasi serta Anak-Anak Bintang yang baru lahir untuk memberi keseimbangan pada bumi ke arah orientasi Mengabdi-Kebaikan untuk Transformasi bumi ini.