Fase-Fase Pertumbuhan Kmunitas Pasca Pergeseran Kutub

Pasca Pergeseran Kutub

Halaman ini menjelaskan tentang fase-fase perkembangan jenis komunitas yang ada pasca Pergeseran Kutub hingga menjelang peralihan Bumi ke Densitas ke-4.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk 5 Juli 2010

Anda menyebutkan seperti apa saja pengalaman hidup yang akan diterima para survivor, berbagai gaya hidup mereka, dari awal, yang tergantung pada survivor yang bersangkutan.

Sudah jelas, mayoritas luas survivor akan berada dalam kondisi apa yang Anda sebut bertahan hidup pasca bencana dahsyat (post-apocalyptic survival): tertegun, merasa tak pasti tentang apa yang baru saja terjadi kepada mereka, dalam keadaan terguncang, dan sepenuhnya tak siap untuk hidup di masa pasca Pegeseran Kutub (Aftertime).

Telah kami nyatakan bahwa kebanyakan populasi bumi akan tak siap untuk pergeseran kutub, karena bahkan jika coverup telah terungkap di beberapa negara, kebenaran itu akan ditentang kuat oleh orang-orang yang takut akan terjadi kepanikan masal atau mereka sendiri benar-benar menyangkal tentang apa yang sedang tertunda. Maka, yang paling puncak adalah bahwa hal itu akan menjadi argumentasi saja, dan dengan demikian akan ada banyak orang yang mengesampingkan masalah itu, sebagai teori belaka. Kebanyakan populasi dunia tidak menelusuri internet atau mempelajari apa yang diistilahkan sebagai teori-teori konspirasi, karena mereka tak memiliki sumber-sumber teknologi ataupun waktu. Mereka berjuang dari fajar hingga senja untuk memberi makan diri mereka dan keluarga mereka.

Fase ini, bagi mereka yang mengalaminya, akan berakhir tak lebih dari selusin tahun sebelum beralih ke apa yang Anda sebut fase komunitas kecil yang ekologis. Sebagian survivor tentu saja akan menjalani hidup sebagai pertapa di hutan-hutan, karena pilihan sendiri atau karena terpaksa. Namun, pada utamanya, para survivor yang mulanya tertegun dan terperanjat akan membentuk kelompok kembali dan membentuk komunitas-komunitas, karena kebanyakan populasi dunia sudah terbiasa dengan struktur semacam itu. Sedangkan ada lagi persentase kecil survivor yang terdiri dari orang-orang yang akan sengaja membentuk kamp-kamp survival serta berupaya membangunnya sebelum pergeseran kutub. Kamp-kamp ini, pada utamanya, akan meluas dengan cepat setelah pergeseran kutub, karena mereka akan menerima para survivor yang bermigrasi, meskipun akan bersikap selektif dalam hal ini. Mereka juga akan menjadi panutan bagi orang-orang yang tidak diterima di kamp yang sudah ada, dengan demikian pengaruh mereka akan lebih besar ketimbang jumlah awal mereka.

Menjelang masa sekitar 100 tahun berlalu dan Bumi telah siap untuk pindah ke alam fisik Densitas ke-4, dengan entitas-entitas yang berinkarnasi di Bumi berjumlah sekitar 89% yang Mengabdi-Kebaikan, gambarannya akan berubah. Hanya segelintir manusia yang tinggal di kamp-kamp survival atau sebagai pertapa-pertapa di hutan-hutan akan tinggal dalam komunitas-komunitas Hibrida atau di komunitas-komunitas semacam itu yang ada dekat mereka. Kurva grafik jumlahnya akan bersifat tetap, dari sejak awal, namun kurvanya bersifat kelipatan ketimbang linear, yang meningkat cepat seiring waktu.