Pasca Pergeseran Kutub: Arah Tiupan Abu Vulkanik



Pasca pergeseran kutub akan membentuk peta baru bumi, karena lempeng-lempeng akan telah berubah letaknya selama pergeseran kutub-kutub kerak bumi sebanyak seperempat putaran. Setelah Jam Pergeseran Kutub dan keluarnya Planet X/Nibiru dari tata surya kita, bumi masih perlu waktu beberapa lama untuk menstabilkan diri. Gempa-gempa susulan dengan kisaran menurun dari kekuatan 9 masih akan terjadi untuk beberapa waktu. Abu vulkanikpun akan tertiup oleh angin yang arahnya telah berubah dari yang sekarang, karena lempeng-lempeng bumi telah berubah tempat. (Abu vulkanik yang masih segar berskala global tentunya juga butuh waktu untuk berkurang sebelum akhirnya menetap di langit menjadi cuaca suram selama lebih dari dua dekade.)
Maka, dalam merencanakan lokasi untuk mengamankan diri sebelum Jam Pergeseran Kutub, orang tentunya juga harus memperhitungkan arah abu vulkanik tertiup setelah Pergeseran Kutub. 
Berikut penjelasan para alien Zeta melalui telaah singkat tentang gunung-gunung api di Amerika Tengah.

Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for March 5, 2011

Ringkasan pertanyaan: Bagaimana dampak pergerakan lempeng-lempeng Tahap 7, beserta event Pergeseran Kutub itu sendiri, terhadap Meksiko Tengah, terutama dari gunung-gunung api yang menjalar dari barat ke timur yang memisahkan bagian utara dan selatan Sierra Madres? Dan apakah parit dangkal masih dapat menjadi cara terbaik untuk survival di pegunungan curam di wilayah itu selama gempa-gempa, sementara wilayah perbukitannya tidak stabil selama bertahun-tahun ini?
Penjelasan ZetaTalk:
Jawaban Anda berada di strata bebatuan Meksiko, yang kami dorong Anda untuk menelitinya. Sabuk volcano di Meksiko, beserta gunung-gunung apinya yang aktif, hampir secara presisi mengikuti alur sebuah strata bebatuan tertentu, yang telah terbentuk di masa lalu dari magma yang menonjol keluar, dan memiliki outlet-outlet bagi keluarnya magma sekarang ini.

Hindari wilayah-wilayah itu. 
Abu vulkanik akan mengalir ke wilayah yang nantinya akan berada di selatan Pasca Pergeseran Kutub. Maka, pilihan terbaik adalah pindah ke arah utara dari sabuk vulkanik ini, ke area yang sekarang ini merupakan gurun-gurun pasir Meksiko, yang akan menjadi subur Pasca Pergeseran Kutub. 

Peta Dunia Baru