Cara Mengatasi Sakit Di Milenium Ini

Cara Mengatasi Rasa Tak Enak di Badan
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Emanation Illness, written on Nov 16, 2005

Bumi sekarang ini juga tengah mengalami periode yang sama, ketika Kutub Utara Planet X berputar mengayun dan melambat, untuk nantinya menjauh dari matahari selama 3 hari kegelapan yang tak pelak lagi akan dialami belahan bumi utara. 
Ayunan magnetik ini tak hanya lambat, tapi juga membuat kacau, sehingga tersendat-sendat, yang akan membuat bumi merasakan kekuatan semburan magnet dari kutub utara tersebut. 
Lalu ada masa berhenti, datang dan pergi. Listrik padam akan mengiringi beberapa peristiwa ini, demikian pula pancaran inti bumi. Dan semua ini akan membuat manusia merasa tak enak badan.
Apa yang bisa dilakukan untuk mengatasinya? 
Saran kami adalah dengan memperlakukan seluruh rasa lemah atau depresi yang mendadak ini layaknya kulit yang terbakar sinar matahari atau flu ringan. Ketika Anda mengalami hal-hal itu, Anda tak akan merasakan khawatir yang berlebihan. 
Maka beristirahatlah sejenak, kurangi kegiatan di alam terbuka, dan luangkan lebih banyak waktu di kursi sambil menikmati teh panas. 
Lakukan hal yang sama ketika ditimpa penyakit-penyakit misterius, karena penyababnya sementara saja, dalam skema hal-hal."  

Makanan Sehat dan Pandangan Bahwa Masa Depan Jauh Lebih Baik
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Asian Flu Epidemic, written during the Jan 30, 2004 Lou Gentile Show]

Cuaca kacau membuat tubuh berada dalam keadaan tertekan yang hampir terus-menerus. Manusia yang berniat untuk selamat dari masa-masa mendatang (akibat pergeseran kutub -pen.) harus berhati-hati, yaitu mengonsumsi makanan yang sehat, namun ramuan yang paling penting bagi sistem kekebalan tubuh yang kuat adalah sikap hidup.
Kurangi pikiran bahwa masa-masa mendatang adalah bencana yang membuat depresi; lihatlah jauh di luar bencana itu ke masa depan, yang pada akhirnya akan luar biasa lebih baik bagi orang-orang yang selamat ketimbang masa sekarang. 
Kehidupan di Bumi akan berubah, dengan para orang yang selamat saling mendukung dan bumi akan menjadi rumah juga bagi para tamu (alien) yang berteknologi tinggi - sangat menakjubkan, semuanya terbentang/terungkap, dan memuaskan secara emosional." [Baca: Vision Kerja Tim Alien/Manusia]

Baca juga:
Tentang Potensi Perebakan Ebola di Dunia
Tentang Flu Burung dan Flu Babi
Rencana Elit: Alternatif 1, 2, 3 (juga tentang AIDS)