Prediksi ZetaTalk: Puncak Keresahan Rakyat

Baca juga;

 [Terjemahan bebas dari ZetaTalk Newsletter #256]

"Apa penyebab gelombang protes di Tunisia dan Mesir serta apa pelajaran yang didapat  para penguasa dari penutupan internet dan media massa tentang seberapa suksesnya taktik persenjataan yang kuat nantinya di masa mendatang?

Telah kami tunjukkan transformasi cepat di Amerika selatan, yang telah beralih ke pemerintahan demokratis, setelah apa yang tampaknya merupakan kuncian tanpa harapan yang dilakukan para otokrat--kebrutalan Pinochet di Chili, Peron di Argentina, dengan kerjasama-kerjasama bahkan upaya-upaya untuk memaksa rakyat miskin membayar air hujan.
Satu dekade kemudian, para presiden penduduk asli memimpin di Venezuela dan Bolivia, dan perubahan menyapu benua itu. 
Kami nyatakan bahwa sesuatu yang serupa akan terjadi di Afrika. Dari negara ke negara, Afrika tengah berubah, membuang para diktator dan menjadi demokrasi-demokrasi terpilih. Taktik persenjataan kuat serta pemilu-pemilu curang tak akan lagi ditolerir.

[Pencetus Perjuangan Demi Keadilan Bagi Rakyat] 
Apa yang membuat rakyat yang tadinya hidup dalam gilasan kemiskinan dan keteraniayaan akhirnya mengambil posisi teguh bahwa hal ini tak lagi bisa ditolerir?
Gelombang perubahan disebabkan oleh banyak faktor, namun utamanya oleh para ruh berinkarnasi yang berada di ambang pintu yang tak bersedia menolerir status quo. Dan kebanyakan para ruh ini adalah Anak-Anak Bintang (Star Children)
Pastinya masa-masa menjadi semakin kurang ramah - kelaparan meningkat, cuaca makin kacau, dan depresi ekonomi di seluruh dunia. Namun hal ini bukannya membuat rakyat pada umumnya menjadi ketakutan sehingga cenderung membiarkan diri mereka disuap atau diintimidasi oleh mereka yang berkuasa, pemberontakan malah bermunculan dimana-mana! 
[Media Inkarnasi Anak-Anak Bintang] Ada banyak ruh belum matang yang memilih untuk tak serta (dalam gejolak itu--pen.), mereka ingin meninggalkan inkarnasi mereka (ingin bunuh diri--pen.) sehingga (wadag manusia mereka--pen.) digantikan oleh Ruh-Ruh Pembimbing (Spirit Guides) manusia, yaitu ruh-ruh Anak Bintang yang telah gatal untuk membuat perbedaan di bumi selama masa Transformasi ini.
Sudah jelas bahwa upaya untuk mengisolir para pendemo di Mesir tidak berhasil. Setiap blokade (oleh penguasa) hanya memberikan jalan keluar (bagi para pemberontak).
Jika akses internet ditutup, digunakanlah modem dial-up untuk menghubungi luar negeri. Upaya-upaya (blokade) itu hanya membuat murka para pendemo dan menunjukkan kepada dunia apa yang sedang dikeluhkan orang-orang dalam istilah kasar. Opresi? Opresi apa? Ah, itu dia! (Opresi terhadap rakyat oleh penguasa yang selama ini ditutup-tutupi menjadi muncul di mata dunia--pen.)
Apa yang tengah terjadi di Mesir, yang dinyalakan oleh seorang anak muda yang membakar dirinya di Tunisia akan menyebar! Di seluruh negara Arab, model (penguasa) adalah diktator, yang berkuasa dengan tangan besi. (Namun) Mereka akan terjungkal satu per satu. Dan regim-regim serupa di Asia dan Afrika harus mempertimbangkan bahwa diri mereka berada dalam daftar selanjutnya.

Masanya tengah berganti! Bumi tengah dalam Transformasi, dan tak semuanya semata-mata bersifat geologis!"