Akan Berkurangkah Tingkat Keparahan Pergeseran Kutub?

Berikut pernyataan para alien Zeta mengenai apakah Pergeseran Kutub yang akan menimpa Bumi dapat dikurangi tingkat keganasannya.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for July 6, 2013

Telah berulang-ulang kami nyatakan bahwa Pergeseran Kutub mendatang adalah peristiwan alam, dan hal semacam itu tidak akan mendapat campur tangan dari Dewan Alam Semesta Ini.
Rumah sekolah manusia (Bumi--pen.) telah dirancang untuk memberi tantangan kepada manusia, agar pelajaran-pelajaran spiritual dapat berjalan. Apakah para alien yang baik hati (makhluk halus yang baik dari alam lebih tinggi--pen) mencegah angin puting beliung merobek kota, banjir menenggelamkan orang-orang yang berada di jalurnya, atau mencegah petir tiba-tiba menyambar? 
Peraturan Non-Intervensi menyatakan bahwa hal-hal, bukan orang-orang, dapat disesuaikan jika Dewan Alam Semesta menetapkan adanya suatu keseimbangan.
Meskipun setiap insiden harus mendapat persetujuan, hal itu jarang terjadi. 
Namun penyesuaian semacam itu telah terjadi untuk memperlambat pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7, agar populasi dunia dapat memahami apa yang tengah ditunda dan tidak mati sebelum mampu bertindak.
[Baca: Kotak Logam Alien: Penyataan Resmi Alien/ET  
Kotak Alien Peredam Tahap 7: Alasan Spiritual 
Big Bertha Versus Kotak Alien
Kotak Alien Peredam Tahap 7: Dampak]
Akankah ada tambahan-tambahan untuk peraturan semacam itu?
Dewan Alam Semesta Ini lebih condong untuk mengijinkan intervensi terhadap hal-hal yang telah dibangun oleh manusia, seperti, misalnya, bom nuklir atau pembangkit tenaga nuklir. [Baca: Tentang Fasilitas Nuklir dan Apa Yang Dipertaruhkan]
Manusia membangunnya, lalu Panggilan yang dilakukan oleh manusia dapat diijinkan untuk merubah situasi, yang memungkinkan manusia untuk melumpuhkan apa yang telah dibangunnya, sebagai hasilnya. Ini tidak berlaku untuk peristiwa-peristiwa alam!
Untuk membantu mereka yang bingung dalam mendapatkan sudut pandang tentang masalah ini, kami tunjukkan karantina Annunaki dari bumi, agar umat manusia memiliki sudut pandang yang lebih seimbang selama masa pertumbuhan spiritual mereka sekarang ini. [Baca: Annunaki Tidak Akan Kembali Ke Bumi]
Dalam hal ini (karantina Annunaki--pen.), Dewan Alam Semesta telah membuat penyesuaian-penyesuaian, untuk mempengaruhi para Annunaki, dan tidak semata-mata memindahkan mereka secara fisik dari Bumi.
Apa yang ingin kami nyatakan adalah bahwa terhitung saat ini, sekarang ini, Dewan tidak menunjukkan ada rencana untuk campur tangan dalam Pergeseran Kutub mendatang di luar apa yang telah kami jelaskan detilnya.
Pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7, termasuk hal-hal yang akan telah menyebabkan tsunami Eropa yang mengerikan, telah dimodulasi untuk membolehkan umat manusia memahami apa yang tengah terjadi sebelum perubahan-perubahan bumi menimpa. [Baca:Pelambatan Tahap 7 dan Rencana Dewan Alam Semesta Ini]
Keputusan Dewan ini, sangat dipengaruhi oleh keputusan Obama untuk memberi tahu umat manusia, kalau tidak, Tahap 7 akan telah diijinkan untuk bermain tanpa intervensi. [Lihat: Indeks Pengumuman Obama]
Sementara, efek-efek Tahap 8 terhadap bumi, yang termasuk keterhuyungan bumi yang semakin parah dan penampakan Planet X yang makin jelas, telah diijinkan untuk tergelar sesuai jadwal.
[Baca: Status Tahap 8: Menyalip dan
Kontinual Pergerakan Lempeng Tahap 8
Status Tahap 7 Per Januari 2015, Pola Gempa Kini]