Di balik Kematian Hugo Chavez

Pengabdi-Kebaikan

Meninggalnya Hugo Rafael Chávez Frías, mantan presiden Venezuela (1999-2013), pada 5 Maret 2013, telah menyisakan lubang besar yang sangat dalam di hati rakyat Venezuela. Bagaimana tidak, kehadirannya merupakan harapan besar bagi rakyat Venezuela yang tengah mengalami keterpurukan akibat tingkat kejahatan yang telah tak terkendali, tingginya inflasi, dan masalah-masalah produksi dalam industri minyak, yang sentral bagi negara tersebut. Penyakit kanker telah mengalahkan pejuang demokrasi kelahiran 28 Juli 1954 yang sangat tangguh ini, namun sejumlah pejabat negara mencurigai bahwa Chavez telah diracun dan para ilmuwan negara itu akan meneliti masalah tersebut. Disinyalir bahwa Amerika berada di balik peracunan itu, namun pemerintah AS menolak keras "tuduhan" itu. Dan para alien Zeta menyatakan bahwa kematiannya itu adalah murni karena kanker.

Hugo Chavez, wikipedia
Hugo Chavez Cause of Death: Heart Attack Killed Venezuelan President, March 7, 2013 /huffingtonpostThe government announced on the eve of Chavez's death that he had suffered a severe new respiratory infection. It was the second such infection reported by officials after Chavez underwent his fourth cancer surgery in Cuba on Dec. 11, 2012. During the first lung infection, near the end of December, doctors implanted a tracheal tube to ease Chavez's breathing, but breathing insufficiency persisted and worsened.
Venezuela to probe Chavez cancer poisoning accusation, reuters:Venezuela will set up a formal inquiry into claims that the late President Hugo Chavez's cancer was the result of poisoning by his enemies abroad, the government said. 
Even in Death, Chávez Is a Powerful Presence (NY Times)With all the temporal troubles Venezuela faces, including out-of-control crime, high inflation and production problems in the country’s all-important oil industry, Mr. Maduro’s campaign has done its best to leverage the spiritual, emphasizing his close, continuing ties to the deceased leader. At times, it seems as if Mr. Chávez is running again himself. At Mr. Maduro’s rallies, images of Mr. Chávez are everywhere, with the slogan “Chávez lives!” Mr. Chávez’s old campaign songs blast from loudspeakers. His picture is displayed on huge television screens on the stage where Mr. Maduro speaks. Hawkers sell key rings with a picture of Mr. Chávez on one side and Jesus on the other. Supporters sing along to a recording of Mr. Chávez belting out the national anthem.  
Scientists will study possible Chavez poisoning, Venezuelan leader says (CNN)Someone, Venezuelan government officials said, may have deliberately infected him with cancer. ...  "We have this intuition that our commander Chavez was poisoned by dark forces that wanted to be rid of him," said Maduro, who was sworn in as Venezuela's interim president on Friday....In the 1940s and 1950s, the United States and other countries had "scientific laboratories testing how to cause cancer," Maduro said. "Seventy years have passed. These kinds of laboratories of evil and death have not advanced?" ... "An assertion that the United States was somehow involved in causing President Chavez's illness is absurd, and we definitively reject it," State Department spokesman Patrick Ventrell said last week. 
[Chavez Memilih Untuk Berhenti]
Dahulu, pada 2011, para alien Zeta pernah menjelaskan bahwa Chavez mengidap kanker karena ia sendiri telah memutuskan untuk mati, padahal sebagai seorang pejuang yang Mengabdi-Kebaikan ia dapat memilih untuk disembuhkan dan, apalagi, kanker dapat disembuhkan oleh tekad untuk tetap hidup, yang dapat melawan derap kematian akibat  kekebalan tubuh yang menurun. Mengenai penyebab kematiannya itu, para alien Zeta menjelaskan berikut ini. 
Terjemahan bebas ZetaTalk Newsletter #339, March 31, 2013: Apa maksud para alien Zeta ketika mereka mengatakan bahwa para pejuang yang sudah kelelahan dalam pertempuran "sering kali" menyerah selama perang memperjuangkan kebenaran dan keadilan? Para Zeta menjelaskan secara detil.
Wawasan ZetaTalk 9 Juli 2011: Apakah Anda kira mereka yang berada di garis depan perlawanan tidak menjadi kelelahan? Tidak menjadi berkecil hati? Tidak menjadi putus asa ketika kemungkinan untuk menang sepertinya kecil? Jenis pertempuran seperti ini jauh lebih sering terjadi di kalangan pejuang  yang memimpin tanggung jawab ketimbang yang diduga publik.  
Penjelasan ZetaTalk [Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for March 9, 2013]Bagi mereka yang merasa terkesiap karena kami menyebut Chavez itu Abdi-Kebaikan sementara media massa AS menggambarkkannya sebagai Anti-Kristus, kami sarankan untuk membuat perbandingan terhadap Venezuela sebelum masa pemerintahan Chavez dan setelahnya. Korporasi-korporasi AS mencuri kekayaan rakyat Venezuela--minyak--dan memberi sedikit saja kepada rakyat itu. Chavez (sebaliknya) mengembalikannya kepada rakyatnya, seperti halnya para pemimpin di Amerika Selatan yang baru-baru ini terpilih secara demokratis.  Trend tersebut membuat murka korporasi-korporasi, dan di bawah pemerintahan Bush (dahulu), tak terhitung jumlahnya upaya-upaya pembunuhan terhadap Chavez.
Penyakit kanker yang akhirnya diderita Chavez tidak ditanam oleh CIA, meskipun mereka sudah pastinya pernah mencobanya selama administrasi Bush. Kanker tersebut terjadi secara alami, sebagai akibat dari sistem kekebalan tubuhnya yang mengalami penurunan.

[Hak Istimewa Para Pengabdi-Kebaikan] Seperti yang pernah kami sebutkan ketiba penyakit kanker Chavez pertama kali diketahui, mereka yang Mengabdi-Kebaikan diperkenankan untuk bunuh diri, jika itu memang kehendak mereka. Chavez telah memilih untuk membiarkan kanker membunuhnya. Sebagai ruh yang sangat Mengabdi-Kebaikan, melakukan pekerjaan-pekerjaan penting dalam membawakan demokrasi sejati ke negaranya serta benua Amerika Selatan, ia bisa saja menerima penyembuhan, pengawalan dari Dewan Alam Semesta Ini.

[Mengapa Chavez Memilih Untuk Berhenti] Mengapa ia berniat untuk mati? Apa yang tidak diketahui oleh publik adalah pertempuran pribadinya yang telah lama terjadi sebelum kemunculan dirinya sebagai seorang pahlawan, atau pemimpin, atau trend setter. Kebanyakan (orang) tampaknya surut dari tantangan, bahkan jika ia seorang Anak Bintang dengan rekam jejak kesuksesan yang panjang di alam-alam lain.

Bumi pada khususnya adalah alam yang penuh dengan huru-hara, akibat perkembangan hewan-hewan predator dalam sejarahnya, maka Manusia Awal harus bertempur untuk memperjuangkan hidup.  Sebagai akibat dari sejarah perbudakannya di bawah para Annunaki, juga ada persentase yang sedikit lebih tinggi dari jumlah ruh Pengabdi-Ego yang bermunculan dari jiwa-jiwa/ruh-ruh yang berpijar (terlahir--pen.) di Bumi. Menjadi Anak Bintang bukanlah tentang kelompok gaul, dan menjadi ruh (Anak Bintang) yang lahir di bumi sudah pastinya bukanlah  tentang kelompok gaul.  
[Kemungkinan Dari Mereka Yang Masih Melangkah Maju] Jika kebanyakan entitas yang mengambil tantangan tersebut surut sebelum publik bahkan menyadari potensi mereka, bagaimana dengan mereka yang meneruskan perjuangan? Kebanyakan yang berjalan terus menjadi surut selama pertempuran pertama mereka. Mereka yang selamat dari pertempuran pertama kemungkinan sekali akan terus bertahan dalam pertempuran itu hingga akhir inkarnasi mereka, hingga pertempuran itu diselesaikan. Namun, misi mereka bisa saja berkurang dalam ukuran dan tekad. Dan mayoritas dari mereka menarik diri ke dalam zona-zona nyaman seiring dengan menguatnya (situasi) Transformasi Bumi. Maka kami hanya punya sedikit saja dari mereka yang masih bertahan dalam misi mereka, dan kebanyakan dari mereka mengurangi ukuran misi dan janji. 
Chavez berada dalam posisi dimana ia tidak dapat mengurangi tantangan yang dihadapinya. Venezuela tidak sedang mengalami kemunduran. Dan hasrat korporasi-korporasi AS untuk merampok negara itu (juga) tidak akan sirna. Sementara, Pergeseran Kutub bersama seluruh tantangan yang dibawanya ada di hadapannya. Ia berharap orang-orang lain akan maju untuk menggantikannya dan melanjutkan perjuangannya, yang ia sendiri merasa tidak sanggup memenuhi tantangan itu. 
[Perjuangan Chavez demi Rakyat Venezuela]
Jika Chavez merasa kelelahan karena pertempuran itu, apa pertempurannya itu? Ia merampas kembali minyak Venezuela dari cakar-cakar korporasi serakah, lalu mengembalikan profit-profitnya kepada rakyatnya. Pertempuran semacam ini juga terjadi di seluruh dunia. (Misalnya) Krisis penyanderaan di Iran pada 1979 selama sebuah peristiwa kudeta untuk mengembalikan profit minyak kepada rakyat Iran. Ekuador baru-baru ini mengikuti jejak Chavez dalam mengembalikan profit minyak kepada rakyatnya.
New Petrol Law Will Ensure that Profits from Crude-Oil Exports are Distributed to the People, May 26, 2011 /venezuelanalysisThe president of the state-run oil company “Petroleos de Venezuela Sociedad Anonima” (Pdvsa), guaranteed that the new oil law will ensure that the profits received from the exportation of oil will go directly to the various social projects which improve living standards for the Venezuelan people.
Ketika Rakyat Ekuador Menggugat Chevron, Jumat, 1 Maret 2013 /berdikarionline: ... Pada Februari 2011, pengadilan negeri di kota Lago Agrio, Ekuador, memerintahkan Texaco/Chevron untuk membayar 8,6 milyar USD atas pencemaran lingkungan di hutan Amazon. Lalu, pada Januari 2012, Pengadilan Tinggi Ekuador memperkuat keputusan pengadilan negeri itu. Presiden Ekuador Rafael Correa menyebut pertarungan rakyat Ekuador dengan Chevron itu mirip pertarungan “David versus Goliath”. Tetapi Chevron tidak tinggal diam. Korporasi AS itu menuding pengadilan Ekuador telah mempolitisasi kasus pencemaran itu. Chevron juga meminta bantuan Arbitrase Internasional. Ekuador juga terus berkampanye melawan pengadilan Ekuador. Baru-baru ini, pengadilan Arbitrase di The Hague meminta penundaan hukuman terhadap Chevron. “Kami masih menderita warisan panjang neokolonialisme, kegelapan neoliberalisme, dalam kasus perjanjian perdagangan yang kriminal ini,” kata Presiden Ekuador Rafael Correa mengomentari keputusan itu. 

Sumber: ZetaTalk Newsletter #339, March 31, 2013: