Kitab Kolbrin dan Kitab Hanokh (revised)

Terjemahan bebas dari Kolbrin History, The ZetaTalk Newsletter, Issue 346, Sunday May 19, 2013

Kitab Kolbrin berisi sejumlah laporan luar biasa dari bangsa Mesir kuno, demikian pula dengan isinya yang serupa dengan Injil.  


Kolbrin
Komentar ZetaTalk 12Sept. 2009: "Dimana ada catatan tertulis, seperti catatan bangsa Mesir dalam Kitab Kolbrin, banyak detil yang dimasukkan dalam laporan itu. Bahkan dimana Injil menyiratkan sebuah periode tujuh tahun wabah penyakit, besarnya masalah kekeringan dan kegagalan panen atau penyakit akibat daya tahan tubuh yang tertekan membuat masalah itu sulit dipahami. 
Kitab Kolbrin menyebutkan bahwa Nabi Nuh mulai membangun bahteranya ketika Bulan mulai berubah warna menjadi tembaga dan bulan bergerak cepat di langit, yang menyiratkan sebuah keterhuyungan bumi yang pasti. Sudah pastinya ada laporan-laporan bulan berwarna tembaga sekarang ini, dan pergerakan bulan yang cepat telah diperhatikan sebagian orang, namun mayoritas rakyat tampaknya tidak menyadari sama sekali.  
Namun dapatkah korelasi semacam itu digunakan untuk meramalkan kemungkinan tanggal pergeseran kutub sekarang ini? Berapa lama dibutuhkan untuk membangun sebuah bahtera, dan seberapa cepatnya bulan melintasi langit untuk memberi petunjuk kepada Nabi Nuh bahwa waktunya telah tiba? Kitab Kolbrin melaporkan bahwa, selama Eksodus Bangsa Yahudi, tanda-tanda di langit memberi petunjuk kepada rakyat tentang adanya pergeseran kutub lain yang masih tertunda. Lalu ada suatu periode keheningan, ketenangan relatif, ketika rakyat merasa tertekan karena mereka mengetahui nubuat-nubuat itu dan mengetahui apa yang tengah ditunda. Lalu ekor Planet X, yang membawa debu merah dan hujan batu es, mengguyur mereka, dan gangguan sosial serta wabah penyakit mempengaruhi populasi. Namun Kitab Kolbrin tidak menyatakan berapa lama suatu periode berlangsung antara tanda-tanda di langit dengan kengerian akibat minggu-minggu terakhir."
Ada beberapa salinan aslinya yang beredar. Satu salinannya yang dibawa ke Skotlandia akhirnya diselundupkan ke New Zealand dan akhirnya tersedia bagi publik dalam bentuk hard copy, paper back, dan sebagai ebook. Menurut para Zeta, catatan-catatan dari bangsa Mesir Kuno yang telah ada di dalam salinan Kolbrin tersebut dapat dipercaya. 
The Kolbrin Bible, July 12, 2006, http://www.ufodigest.com/kolbrin.htmlThe Kolbrin Bible is the collection of documents (Bronze Book) that was hidden at the time of the burning of the Glastonbury Abbey in England by Edward the First (Longshanks) in 1184 AD. It has been preserved by secretive groups for the last 850 years. Edward sought to destroy the Kolbrin believing it to be a heretical rival of the Holy Bible and a potential threat to his rightful claim as King of England. In 1992 a leader of the failing “Hope Trust”, that considered itself the protector of the Kolbrin, distributed a copy before its complete deregistration in 1995 intending to preserve it before it could be lost with the dissolution of the trust. The Yow World Books copy of the Kolbrin comes from one of those 1992 original distributed copies that was sent to India for publication. There isolated copies in Lebanon, England, the Vatican and others around the world. 
The Culdian Trust Kolbrin Manuscripts, http://thekolbrin.com/The Kolbrin is a collection of ancient manuscripts said to have been salvaged from the Glastonbury Abbey arson in 1184. This Culdian Trust version of The Kolbrin was publically disclosed online by Professor James M. McCanney, M.S. Chapters from The Kolbrin are made available on this website only with direct approval from the Culdian Trust. … Produced and hosted by Marshall Masters, a former CNN science feature field producer, it is an ideal Planet X / 2012 primer for those new to this vital topic.
Komentar ZetaTalk 4 Mei 2013 (terjemahan bebas): Kitab Kolbrin saat ini dijual dalam bentuk hardcopy oleh Culdian Trust Publications, yang menegaskan bahwa mereka memiliki koneksi dengan James McCanney, dan dalam paperback yang tidak mahal oleh Marshall Master dari Yowusha. Baik McCanney maupun Masters saat ini bekerja sama dengan pihak cover-up dengan mengklaim bahwa Planet X, a.k.a Nibiru, ada namun berada di lokasi yang tidak diketahui di ruang angkasa. Keduanya jelas-jelas menggunakan keabsahan yang telah ada di dalam catatan Kolbrin tentang Pergeseran-Pergeseran Kutub silam untuk memperkuat kredibilitas mereka di muka publik. Keduanya telah mendapat keuntungan dari penjualan buku itu. Oleh karena sudah nyata-nyata bahwa Planet X berada, dan selama ini, dekat matahari, di dalam orbit Planet Venus, selama beberapa tahun sejak 2003, sebagai para boneka pihak cover-up, apakah mereka juga berbohong tentang Kitab Kolbrin? 
Kitab Kolbrin itu legit dan telah disimpan dengan sangat seksama oleh para penjaganya selama berabad-abad ini. Mayoritas isi Kitab Kolbrin serupa dengan Perjanjian Lama dari Injil, yang memberi wejangan tentang moralitas dan aturan-aturan. Bagian yang kami dorong untuk dibaca publik adalah dari catatan bangsa Mesir kuno tentang Pergeseran-Pergeseran Kutub silam, serta mengaitkannya dengan seksama dengan Injil dan Quran dalam hal ini, dan juga dengan banyak kitab kuno lainnya. Injil sebagaimana yang dipublikasikan sudah pastinya bukan satu-satunya buku yang menegaskan diri sebagai Injil, karena sejarah yang ditutup-tutupi dapat ditelusuri kembali melalui penulisan-penulisan ulang kala itu dalam upaya memasukkan informasi baru atau membuang apa-apa yang dianggap ancaman bagi pihak penguasa kala itu.
Kitab Hanokh, yang menggambarkan tanda-tanda di langit saat mendekatnya Planet X, telah dibuang dari versi Injil sekarang ini karena hal itu akan membuat masyarakat waspada, dan terang-terangan mengakui keberadaan Planet Nibiru. Kalau bukan karena Kitab Kolbrin, yang merupakan salinan dari Perjanjian Lama, dianggap ancaman bagi keluarga kerajaan Inggris, maka laporan-laporan luar biasa oleh bangsa Mesir kuno akan telah ternodai dan dihancurkan pula. Sebagaimana ZetaTalk dianggap sebagai ancaman oleh pihak penguasa, dan ditekan habis-habisan keberadaannya, sementara mereka yang mendukung cover-up diberi akses ke media massa, maka catatan bangsa Mesir kuno juga telah ditekan. Dengan dimasukkannya ke dalam tulisan yang disembunyikanlah catatan itu aman dan utuh."  
Book of Enoch, http://www.ancienttexts.org/library/ethiopian/enoch/index.html
And all things on the earth shall alter, 
And shall not appear in their time: 
And the moon shall alter her order, 
And not appear at her time. 
And in those days the sun shall be seen and he shall journey in the evening on the extremity of the great chariot in the west
And shall shine more brightly than accords with the order of light. 
And many chiefs of the stars shall transgress the order (prescribed). 
And these shall alter their orbits and tasks, 
And not appear at the seasons prescribed to them. 
And the whole order of the stars shall be concealed, 
And the thoughts of those on the earth shall err concerning them.

[Terjemahan bebas]
Dan segala sesuatunya di bumi akan berubah,
Dan tidak akan muncul pada waktunya:
Dan bulan akan merubah aturannya,
Dan tidak akan muncul pada waktunya.
Dan di hari-hari itu, matahari akan terlihat dan ia akan melintas di sore hari di ujung terluar "kereta tempur agung" di barat
Dan akan bersinar lebih terang dari yang biasanya sesuai dengan aturan sinar
Dan banyak penghulu bintang-bintang utama (rasi bintang) yang akan menyimpang dari aturannya (yang telah ditetapkan sebelumnya)
Dan semua itu akan merubah orbit dan fungsi-fungsi mereka,
Dan tidak akan muncul pada musim-musim yang telah ditetapkan sebelumnya bagi mereka
Dan seluruh aturan perbintangan akan disembunyikan,
Dan pikiran-pikiran mereka yang ada di bumi akan salah mengenai semua itu.