Serangan Gaib Oleh Penerawang Profesional

Para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan menjelaskan cara dan tujuan serangan gaib melalui terawang serta melalui grup paranormal bernama White Brotherhood yang menjadi alat berbagai pemerintah di dunia untuk mempengaruhi masyarakat kunci di dunia agar meyakini hal-hal yang tak benar. Di sini merujuk pada sebuah grup internasional yang tentunya juga bisa berperan di Indonesia dalam kerahasiaan tinggi, apalagi Indonesia sendiri punya segudang besar paranormal (atau apapun istilahnya semacam itu) dan senantiasa dipakai banyak pejabat maupun masyarakat pada umumnya. Para Zeta juga memberi penjelasan tambahan tentang sifat alami telepati pada makhluk hidup. 

Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for April 7, 2012

"Dahulu telah kami jelaskan tentang proses menyerang orang secara gaib dalam pembahasan tentang White Brotherhood, yang merupakan sebuah grup paranormal yang menargetkan orang-orang yang berpengaruh seperti para penulis. Teknik-teknik yang digunakan umumnya disebut sebagai penerawangan, atau remote viewing, contohnya, telepati.
Para agen pemerintah seperti CIA dan KGB telah lama mempekerjakan paranormal yang berbakat mempengaruhi orang lain serta mematai-matai dan menyampaikan pesan. Para targetnya bervariasi namun utamanya adalah para penulis, wartawan, politisi atau orang-orang di media massa yang memiliki posisi untuk mempengaruhi pendapat publik. 
Pengaruh itu disampaikan secara subliminal (melalui bawah sadar). Para targetnya tak merasa bahwa mereka tengah menjadi target.
ZetaTalk telah menjadi target sejak awalnya, namun Nancy terbukti cukup bisa bertahan dari semua upaya itu. Nancy hampir senantiasa melakukan kontak dengan kami yang tentu saja melawan pemikiran negatif yang dilepas oleh para penerawang (remote viewer) profesional. Namun bahkan jika bukan ini masalahnya, kekokohan dan pemahamannya terhadap masalah-masalah tak tergoyahkan. 
Nancy memiliki banyak sekali contoh seperti apa hidup dalam sejumlah besar serangan para penerawang saat ia bercakap-cakap dengan kami dan menanyakan hal-hal, yang mendapat jawaban "ya" maupun "tidak secara terus-menerus. Telah bertahun-tahun kami mengurus (situs) ZetaTalk yang resmi melalui keyboard karena koneksi tangan-otak memblokir pengaruh dari orang lain.
Seberapa meruyaknya serangan-serangan ini dan siapa saja yang mungkin menjadi targetnya? Mungkin hanya sekitar beberapa ratus individu dengan bakat untuk berhubungan antara-otak-ke-otak dengan orang lain serta menyampaikan sebuah pesan dengan dampak yang cukup sehingga memungkinkan terjadinya pengaruh.
Mengambil informasi terjadi lebih umum, dan seperti yang telah kami nyatakan bahwa 10% dari populasi punya suatu kemampuan untuk berkomunikasi secara telepati, 2% di antaranya bisa melakukannya setiap saat. Menyadari bahwa seorang gadis di seberang ruangan dalam sebuah pesta mungkin merespon rasa tertarik Anda atau boss Anda sedang berpikir untuk memecat Anda adalah jenis-jenis pertukaran telepatis yang umum terjadi.  
Para penerawang profesional menaikkannya ke tingkat lain. Memata-matai adalah satu hal, namun para profesional itu digunakan untuk membuat si reporter meragukan kesimpulan-kesimpulannya, atau seorang politisi punya pikiran-pikiran untuk bunuh diri.
Dimana pesan ZetaTalk mengenai Pergeseran Kutub merupakan ancaman tingkat tinggi bagi penguasa, Nancy dan orang-orang yang mendukung pesan-pesannya telah menjadi para target.
Kami tidak berbicara tentang para pembaca casual atau bahkan fan berat. Kami bicara tentang para individu kunci, seperti pemilik Pole Shift ning dan para staff relawannya atau para penulis atau para blogger yang mendukung kebenaran dari apa-apa yang diungkapkan ZetaTalk.
Dengan hanya sekitar beberapa ratus paranormal saja di dunia ini yang berbakat untuk membuat dampak, dengan sejumlah target yang perlu dipengaruhi atau ditekan, mungkin hanya selusin individu yang berhubungan dengan Nancy atau Pole Shift ning yang telah menjadi target.

Bagaimana Anda bisa tahu bahwa Anda telah menjadi target? 
  • Pertama-tama, tanyakan diri Anda jika rasa penting Anda menempatkan diri Anda dalam kategori ini, dimana pengaruh dan kontribusi-kontribusi Anda yang sesungguhnya tidaklah penting dalam skema hal-hal.  
  • Kedua, jika Anda adalah seorang pemain kunci, periksa sikap dan mood Anda sejak menjadi seorang pemain kunci. Jika Anda tiba-tiba meragukan, misalnya, segala hal yang telah Anda amati dengan mata kepala sendiri, maka tanyakan kepada diri sendiri mengapa bisa begitu? Jika tiba-tiba Anda teralihkan oleh rasa khawatir, ketika tak ada apapun yang berubah dalam hidup Anda, tanyakan kepada diri sendiri mengapa bisa begitu?
Camkanlah, para penerawang (remote viewer) hanyalah orang, dan telepati adalah percakapan dua arah. 
Beri respon, katakan Anda tak menginginkan pendapat-pendapat mereka!"