Daratan-Daratan Yang Akan Terkena Dampak Kenaikan Muka Laut 675 Kaki


Terjemahan bebas 675 Foot Sea Level Rise, The ZetaTalk Newsletter Issue 437, Sunday February 15, 2015
Para alien Zeta telah menyatakan bahwa setelah Pergeseran Kutub, akibat kombinasi dari pencairan kutub-kutub bumi sebelumnya dengan peraian laut dalam yang dipanaskan oleh gesekan pergeseran kerak bumi, ketinggian muka laut di seluruh dunia akan naik sebanyak 675 kaki.
Umat manusia mengetahui bahwa laut-laut akan naik 200 kaki apabila kutub-kutub dan es di Greenland mencair.
Pertambahan kenaikan ini nantinya adalah akibat panas dari gesekan itu. Hal ini akan merusak banyak daratan, sebagaimana digambarkan di awal hikayat ZetaTalk dan telah dilapiskan pada penempatan daratan bola Bumi sekarang ini sekarang ini [lihat video di bawah ini]. [Baca: Pasca Pergeseran Kutub: Air Laut Dunia Naik 198-213 meter]
Video ZetaTalk:  

[wilayah daratan biru muda adalah yang terendam]

ZetaTalk Prediction 7/15/1995: "Setelah bencana-bencana alam dahsyat, es di kutub yang sudah ada akan mencair, sementara, pada saat bersamaan, [es] membentuk kembali di kutub-kutub baru. Pencairan es akan terjadi lebih cepat dari pada pembentukannya kembali.
Kalau [es-es di] kutub-kutub baru akan memerlukan waktu berabad-abad untuk sepenuhnya terbentuk, kutub-kutub yang sudah ada yang terdorong ke bawah matahari khatulistiwa akan mencair dengan sangat cepat. Kutub-kutub yang mencair, dengan demikian, akan menaikkan ketinggian muka laut, di seluruh dunia, sebanyak 650 hingga 700 kaki dalam waktu dua tahun.
Air apapun di kutub-kutub baru akan membeku, namun pembentukan es di sebuah kutub tidak semuanya berasal dari air yang kebetulan ada di sana ketika kutub itu mengambil posisi.
Penumpukan itu juga datang dari curah hujan, dan ini akan terakumulasi selama ratusan tahun. 
Pada suatu titik, suatu ekuilibirum terbentuk, dengan gunung-gunung es memecah dan terapung ke perairan yang lebih hangat dan semacamnya. Bumi, karenanya, akan mengalami Lebih Banyak Air di lautan-lautannya untuk beberapa waktu setelah bencana alam dahsyat itu."
ZetaTalk Explanation 12/25/2010: "Air mencari level meratanya, dan ketika ada kenaikan pada ketinggian muka laut dimana-mana, ini berangsur-angsur terdistribusi ke seluruh pantai-pantai.
Kenaikan muka air laut, seperti yang pernah kami jelaskan, adalah akibat panas gesekan selama pergeseran kutub, yang akan memanaskan dasar-dasar laut yang dalam. Panas ini menghangatkan air laut di kedalaman, yang sedingin es, dan, dengan demikian, membengkak (menggelembung). 
Air panas mengambil ruang lebih banyak ketimbang air dingin, sehingga perairan di lautan-lautan akan naik."

Baca juga:
Pergeseran Kutub, Lagi, Di National Geography
ZetaTalk: Mari Tinggal di Kapal
Ketika Suatu Bagian Lempeng Sunda Bengkok dan Patah