Jangan Panik. Baca Survival Ekstrim Pergeseran Kutub.

Pembunuhan Membabi-Buta Di Publik, 2008

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written August 2, 2008 on the GodlikeProduction live chat.

Baru minggu lalu ada seorang pria memasuki Gereja Knoxville lalu menembakkan pistol ke orang-orang, membunuh dua orang. Lalu seorang pekerja pabrik yang dipecat karena jarang masuk kerja telah menembak supervisor-nya dan seorang pegawai temporer, lalu kini penumpang gila dalam bis membuat cacat seorang penumpang lain.
Affidavit: Man admits church shooting, says liberals should die http://edition.cnn.com/2008/CRIME/07/28/church.shooting/:A man accused of fatally shooting two adults and wounding seven others at a Knoxville church told police the church's liberal teachings prompted him to attack, according to court papers. [http://www.news.com.au/story/] "While we were watching ... he calmly walked up to the front (of the bus) with the head in his hand and the knife and just calmly stared at us and dropped the head right in front of us. There was no rage in him and he wasn't swearing or cursing or anything, it was just like he was a robot or something." 
Greyhound Bus Passenger Beheaded with Rambo Knife [Aug 1] http://www.news.com.au/dailytelegraph/story/ A Greyhound bus passenger calmly stabbed another man dozens of times and decapitated him, pausing briefly to display the head to horrified travellers before proceeding to disembowel his victim. Passengers said the attacker did not seem to know the victim, who appeared to be about 19 years old, and that he wore sunglasses throughout the attack although it was the middle of the night. The suspect had been on the bus for about an hour and didn't even sit near his victim at first.
Penjelasan ZetaTalk:
Kalau para pembunuh metodis yang melakukannya untuk alasan yang sudah jelas, atau pembunuhan yang dilakukan karena amarah besar melawan figur otorita, atau pembunuhan untuk menghukum grup yang dianggap bersalah, tidak dikenal dahulunya, maka pembunuhan-pembunuha itu kini meningkat.
Sebagian alasannya adalah tekanan di seluruh dunia pada umumnya: masalah-masalah ekonomi, kurangnya kesuksesan dan kesempatan pribadi, dan perasaan bahwa hal-hal tidak berjalan lebih baik dan malahan memburuk. Kasus bunuh diri juga meningkat untuk alasan yang sama.
Amuk diarahkan ke dalam atau keluar diri. Namun kasus penusukan di bis Kanada itu bukan karena amuk yang meledak, tapi lebih merupakan ledakan amarah seperti pada pembunuhan-pembunuhan di Virginia Tech. Penusukan ini bersifat metodis yang berdarah dingin, dan, dengan demikian, merupakan tanda jiwa Pengabdi-Ego yang sedang melakukan audisi untuk inkarnasinya selanjutnya. Korbannya telah dipilih karena memiliki perawakan sedang dan telah diharapkan untuk terkantuk-kantuk saat mendengarkan musik, sehingga tidak akan mampu bereaksi saat ada tindakan kepadanya. 
Baca juga;