Kotak Logam Alien: Penyataan Resmi Alien/ET

[Sumber: http://zetatalk.com/newsletr/issue282.htm]

UFO dan Crop Circle merupakan dua dari sekian banyak cara alien/ET untuk menyatakan secara resmi bahwa mereka ada di luar sana, masih mengawasi serta rajin menyambangi bumi, serta senantiasa melakukan kontak dengan manusia. Kalau orang-orang dan pemerintah masih dapat "mengeles" bahwa UFO dan crop circle itu hoax--buatan manusia, bagaimana dengan yang satu ini? Kotak logam besar yang sangat aneh yang muncul secara miserius di pantai Oregon: mendengung, sesekali memancarkan cahaya, sesekali mendecit, yang saking beratnya tak bisa dipindah dengan truk. Bukan cuma satu itu, masih ada banyak lagi yang bermunculan, juga secara misterius, di beberapa tempat di dunia.

 
credit: huliq.com

Lebih aneh lagi, benda logam aneh yang muncul di pantai Oregon itu berada di lokasi yang tak dapat dijangkau oleh kapal-kapal container. Di sana juga tak ada jejak, tak ada garis-garis tanda. Kotak itu disegel dengan begitu rapatnya sampai-sampai tak bisa dibuka. Menurut berita, benda-benda itu tak dapat diungkit bahkan dengan rantai berat yang ditarik oleh truk four-wheel drive. Kotak serupa juga pernah muncul di Srilanka di akhir 1990an, serta di awal 2004 dan 2005, yang kemunculannya diawali dengan penampakan sejumlah UFO di langit..    
UFO Sightings Reveal More Strange Metal Boxes Along Coastal Beaches 
11 Feb. 2012, huliq.com [Terjemahan bebas] Mereka tak dapat dipindahkan, bahkan ketika kotak logam yang mendengung itu dililit rantai berat yang ditarik oleh truk four-wheel drive. Kotak-kotak itu masih ada sejak 8 Feb di sepanjang Pantai Barat. Foto yang mengiringi laporan ini - yang diambil di siang hari 8 Feb. dekat Bray's Point - merupakan kotak logam lainnya lagi yang tersembul - kemungkinan adalah salah satu grup dari selusin atau lebih kotak logam yang berada di seluruh pantai-pantai Pantai Barat. 
Sementara, pemerintah Inggris juga telah memotret kotak-kotak logam serupa di pantai-pantai di Sri Lanka di akhir 1990an, serta di awal 2004 dan 2005. Penemuan kotak-kotak tersebut dicatat secara mendetil dalam laporan-laporan rahasia pemerintah Inggris yang mendokumentasikan penampakan unidentified flying objects (UFO) yang disaksikan oleh baik pihak militer maupun masyarakat luas sejak tahun 1950an.  Penduduk lokal di sepanjang pantai-pantai Sri Lanka menyatakan "kotak-kotak logam aneh tiba-tiba muncul, dan setelah sejumlah besar penampakan UFO yang telah dilaporkan."   
Untuk liputannya yang menarik dan lengkap, silahkan baca di situsnya: UFO sightings reveal more strange metal boxes along coastal beaches

Peta Lokasi Kemunculan Kotak-Kotak Aneh dan Lokasi Titik-Titik Gempa

credit: zetatalk.com

Kotak Alien Itu Meredam Guncangan Gempa dan Aktifitas VulkanikSeorang cenayang dalam sebuah acara di radio Micro Effect menyatakan bahwa benda-benda tersebut milik alien yang diletakkan mulai dari Alaska hingga Meksiko di garis-garis patahan, untuk meredam tekanan-tekanan dari perubahan-perubahan bumi seperti gempa tektonik dan aktifitas vulkanik.

Getarannya berfungsi untuk melepas tekanan pada lempeng-lempeng tektonik secara bertahap. Ada beberapa yang telah berhasil diambil oleh pemerintah AS. Malangnya, benda-benda tersebut lenyap sebelum dapat diperiksa dalam penelitian rahasia mereka. Berikut cuplikan dari radio itu. 
"I listened to the trance ET channeler Alma Guthrie tonight, 02-13-2012, at midnight EST on Robert Pepino's The Whole Agenda show on the Micro Effect network and she said the boxes are ET devices put from Alaska to Mexico to even out the pressure of earth changes, discharge plate energy else the volcanoes and terrain would be devastating and devastated. She said some have been taken by the US and are being secretly studied. She said these boxes are placed on the fault lines to vibrate to release pressure of the tectonic plates gradually; to not allow them to build up. The implication is that the government has some of them but they 'disappear' before they can be examined." (laporan seorang pendengar radio)
Rupa-rupanya Zeta mengamini apa yang dinyatakan si cenayang dan memberi tambahan penjelasan bahwa itulah penyebab kecepatan peristiwa Tahap 7 menuju Pergeseran Kutub (Tahap 10) dapat diredam.
Tapi itu bukan berarti skenario Tahap 7 dari 10 akan diperlambat--skenario keseluruhannya tak akan berubah. Perubahan yang lebih cepat kemungkinan akan terjadi, selama tahap belakangan dari Tahap 7 atau selama Tahap 8.
Penjelasan Para Alien Zeta (ZetaTalk)
terjemahan bebas ZetaTalk 18 Feb. 2012
Start of ZetaTalk. 
"Kotak-kotak logam tersegel ini, yang ditempatkan di sepanjang pesisir pantai yang penting, adalah untuk menghentikan pergerakan-pergerakan dan lonjakan-lonjakan lempeng yang tiba-tiba. 
Jumlah kotak yang diketemukan manusia, yang tak tersamar dan kasat mata, sangatlah sedikit ketimbang jumlah total yang digunakan, yaitu dalam kisaran ribuan. Kebanyakan ada di dalam air. 
Benda-benda itu disamarkan, sehingga manusia hanya dapat memandang menembusnya tanpa dapat melihatnya, namun terkadang ada kesalahan dalam penempatan akibat keterburuan sehingga ada yang dibiarkan saja bisa dilihat. Apakah pemerintah memang telah mengambil dan menyimpannya? Ya, namun kotak-kotak itu lenyap dari gudang penyimpanan, tanpa jejak. 
Mengapa dampak pergerakan-pergerakan lempeng tengah diredam saat ini, padahal Dewan Ruh Alam Semesta telah membuat peraturan bahwa Pergeseran Kutub adalah event alami yang tak boleh ditunda?
Hal itu hampir-hampir tak luput dari perhatian bahwa pernyataan asli kami tentang skenario Tahap 7 dari 10 tahapan (menuju Pergeseran Kutub - pen.), dimana kami mengantisipasi sebuah awal yang cepat di akhir 2010, tidaklah terjadi. Kecepatan peristiwa Tahap 7 dari 10 tahap selama ini lambat, tidak cepat.
Dewan Ruh Alam Semesta Ini ingin publik menyadari apa yang tengah terjadi, apa yang tengah ditunda (terkait perubahan-perubahan bumi menuju pergeseran kutub--pen.), agar keputusan-keputusan spiritual dapat dilakukan, dengan masyarakat dunia memiliki kesempatan untuk mengevaluasi situasinya dengan benar. 
Penyembunyian kebenaran (coverup) telah mencegah terjadinya pelajaran di rumah sekolah ini (bumi). Maka, untuk sementara waktu, tingkat kecepatan perubahan di bumi ini akan diperlambat, namun tak ditunda. Demikian pula dengan hasil akhir serta kerangka waktunya, tak akan berubah. Medan pertempurannya berada di wilayah melawan penyembunyian kebenaran (coverup), sebagaimana ditunjukkan oleh keputusan terkini mereka, yaitu membolehkan penampakan yang lebih banyak dari Planet X complex
Bagi mereka yang bertanya-tanya bagaimana cara kerja kotak-kotak itu, mengapa dengungan atau pancaran cahaya berjenis aurora sesekali muncul, kami tak mau berkomentar. 
Anda tak akan paham mekanismenya maupun mampu meniru kotak-kotak tersebut. Dan dalam hal apapun, jika rahasia-rahasia itu diketahui oleh golongan orang yang Melayani-Kepentingan-Pribadi (Service-to-Self) di jajaran penguasa Anda, maka mereka akan menggunakannya untuk mengendalikan serta melukai masyrakat. Dalam hal ini, kotak-kotak tersebut akan tetap menjadi misteri." End of ZetaTalk
Apakah kotak-kotak itu berhasil dalam fungsinya? Jika kotak-kotak tersebut diketemukan pada 6-8 Feb. 2012, sepertinya ada efeknya, karena gempa 15 Feb. 2012 berkekuatan 6 SR di lepas pantai Oregon tak membawa kerusakan berarti di Oregon!"