Prediksi ZetaTalk: 1999 Menuju Pergeseran Kutub

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: 1999 Predictions, Note: written on Apr 15, 1999

Telah kami prediksikan, pada 1995, ketika ZetaTalk baru dimulai, adanya perubahan-perubahan cuaca.  Ini adalah masalah catatan, karena duta kami Nancy telah menayangkan dalam situs itu halaman "What's New" yang menelusuri jejak seluruh catatan hingga ke 1995. Kami memprediksi cuaca kacau yang sedang terjadi sekarang ini ketika tidak ada seorangpun (yang memprediksinya).

[Perubahan Cuaca, Kegagalan Panen, dan Penyakit Ternak]
Telah kami nyatakan di awal 1995 akan terjadi perubahan-perubahan cuaca sedemikian rupa sehingga akan terjadi kegagalan panen karena tanaman-tanaman pangan mendapat sinyal-sinyal alam yang salah, (misalnya) musim semi datang terlalu cepat sehingga tanaman-tanaman memulai siklus tumbuhnya, lalu terjadi perubahan yang sebaliknya yang dramatis, musim dingin kembali  Ini dapat menyebabkan kegagalan panen sepasti musim kering yang tak kunjung pergi atau banjir besar yang secara harafiah menyapu hilang seluruh benih dari tanah. Sebagai tambahan, kami prediksikan bahwa panen ternak dan ikan akan menderita, karena hewan-hewan itu akan dipengaruhi oleh kecenderungan semakin sering mengidap penyakit, infeksi jamur dan semacamnya yang dapat meruyak melalui pengoperasian-pengoperasian komersil. Rumah-rumah keluarga pribadi, dengan pengoperasian-pengoperasian kecil, akan lebih terlindungi dari penyakit-penyakit itu, karena siklus sakitnya terputus. (Perbandingannya, misalnya) peternakan ayam dapat lenyap dalam sekejap mata karena kedekatannya (antara satu ayam dengan ayam lain - pen.).

Lalu apa yang akan terjadi dalam empat tahun ke depan? Akankah kita melaju saja dalam hidup lalu tiba-tiba sampai di hari ketika komet raksasa itu (Planet X/Nibiru - pen.) datang meraung dan pergeseran kutub terjadi begitu saja? Tentu saja tidak.

[Gempa]
Akan ada getaran-getaran gempa yang meningkat. Lempeng-lempeng tektonik selama ini tengah mengetat terhadap satu sama lain yang bahkan tidak diberitakan, meskipun informasi tersebut telah ada dan didokumentasikan di situs Troubled Times yang dibuat oleh duta kami dan rekan-rekan kerjanya. Gempa-gempa di kedalaman telah melejit dengan tingkat berlipat-lipat sejak pertengahan 1980, yang mengindikasikan pengetatan lempeng-lempeng tersebut. Kalau aktifitas ini belum sampai ke permukaan, nantinya akan segera sampai, dan akan Anda dapati bahwa hal itu terjadi karena lempeng-lempeng di kedalaman terkunci dimana sebuah gempa di satu tempat pindah ke tempat lain, dan Anda akan mendapat apa yang selama ini Nancy sebut gempa-gempa domino. Tidak memerlukan waktu berbulan-bulan sebelum sebuah reaksi gempa akan dirasa di bagian lain dari bumi ini, reaksi-reaksi akan terjadi hampir secara instan. (Namun) Peristiwa ini akan ditekan oleh media massa, yang tidak akan memberitakannya. Sebagian gempa di tempat-tempat pedalaman tidak akan diberitakan sama sekali, meskipun demikian, beritanya akan tersebar dari mulut ke mulut.

[Kekacauan Cuaca]
Laut-laut akan terus kacau, sebagaimana cuaca (lautan udara). Angin-angin menyapu tanpa pemberitahuan, badai-badai dan banjir-banjir besar yang tiba-tiba, gelombang-gelombang laut pasang yang lebih besar dari ekspekstasi, terutama di sepanjang pesisir-pesisir Pasifik. Air laut yang hangat akan berada di tempat-tempat yang seharusnya dingin, dan industri perikanan akan menderita karenanya, karena kawanan ikan akan berada di mana tidak dapat diprediksi.

[Masalah Imigrasi]
Demikian pula, akan Anda dapati populasi manusia mulai bermigrasi. Migrasi ini tidak hanya terjadi dalam kasus-kasus kelaparan, seperti di Afrika Utara di selatan Sudan, dimana orang-orang berjalan terhuyung-huyung kesana-kemari seperti tongkat-tongkat, mencari makanan, tapi juga terjadi ketika hal-hal menjadi cukup buruk, yaitu ketika kekurangan pangan memburuk, dan orang-orang mulai berkeliaran. Mereka mencari yang lebih baik. Jadi akan ada migrasi-migrasi, akan ada penjaga-penjaga yang melawan migrasi-migrasi. Senapan-senapan di perbatasan-perbatasan, yang ditodongkan, dan (penjaga) berkata, "jangan maju lagi," lalu mulai menembaki orang-orang untuk alasan remeh. Hal ini sudah mulai menjadi kekhawatiran ketika Amerika Serikat mengungkapkan masalah imigrasi di selatan perbatasan-perbatasan mereka.

[Cult]
Cult-cult akan terbentuk, yaitu tempat-tempat dimana orang-orang mengganduli siapapun atau apapun  yang menjanjikan keselamatan. Jangan percaya, karena tidak ada orang yang dapat memberi Anda keselamatan. Anda harus mengurus diri sendiri dan bersikap realistis. Jika Anda harus melakukan apapun selain mengandalkan diri sendiri, maka Anda sedang ditipu. Namun pengelompokan semacam ini akan terjadi. Pada titik ini, di tahun 1999, kami akan berhenti memprediksi karena tidak relevan. Kami akan memprediksi lagi dalam waktu sekitar satu tahun lagi, meneguhkan posisi kami lagi.

Sekarang ini cukup sampai di sini saja bagi orang-orang untuk mampu mencerna sendiri tentang langkah-langkah apa yang harus mereka ambil dalam waktu dekat."